Inilah Biodata Pemeran Mahaputra “Faisal Khan” Serial India Mahaputra Maharana Pratap

Hiburan897 views

Leantoro.com. Inilah Biodata Pemeran Mahaputra “Faisal Khan” Serial India Mahaputra Maharana Pratap. Faisal Khan lahir di Mumbai pada tanggal 30 Januari 1999. Sebelum berperan sebagai Mahaputra / Maharana Pratap, Faisal Khan adalah seorang penari dan juga aktor muda dari India.
Faisal Khan – Mahaputra
Faisal sendiri pernah memenangkan kontes menari Dance India Dance Li’l Masters 2. Faisal Khan mulai di kenal saat ia bermain dan menjadi pemeran utama dalam serial Mahaputra sebagai Maharana Pratap. Berkat bakatnya di dunia akting ini, Faisal Khan pernah menyabet 2 gelar yaitu :

  • Indian Television Academy Awards
  • Indian Telly Awards for Best Child Actor

Sekitar tahun 2012 tepatnya bulan April ia ikut berpartisipasi dalam Dance Li’l Masters 2 di Zee TV. Faisal Khan mulai mengawali debut dan karinya di dunia akting saat membintangi serial Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap (Mahaputra) di Sony TV. Dia juga pernah ikut berpartisipasi di Dance Ke Superkids dan juga DID Dance Ka Tashan sebagai diri sendiri. Pada bulan Agustus tahun 2014 ia pernah melakukan suatu pertunjukan tari di Kaun Banega Crorepati – season 8.
Faisal Khan juga pernah belajar tari freestyle. Ayahnya sendiri adalah seorang pembalap autorickshaw di Mumbai, India. Ia pernah di wawancarai oleh The Times Of India, berkat film Mahaputra ia bisa berkembang menjadi seorang aktor dan telah kini ia telah mengembangkan mintanya itu dalam tari dan akting.
Biodata Faisal Khan Pemeran Maputra (Maharana Pratap Muda)
Nama : Faisal Khan
Lahir : Mumbai, 30 Januari 1999
Tinggal : Mumbai, Maharastra, India
Kebangsaan : India
Agama : –
Pekerjaan : Penari dan juga Aktor
Aktif : 2012 sampai sekarang
Twitter : –
Instagram : –