10 Pelawak Indonesia Terpopuler yang Makin Disukai, Selalu Berhasil Menghibur Penonton

Hiburan, News675 views

Leantoro.com. Berita artis terbaru kali ini adalah menyangkut pelawak Indonesia terpopuler dan semakin disukai oleh masyarakat karena selalu berhasil menghibur penonton.

Bagi Anda yang suka menonton acara televisi, pasti mengenal sejumlah pelawak Indonesia terpopuler yang malamg melintang di layar kaca televisi.

Bahkan hingga sampai saat ini jumlah pelawak Indonesia semakin bertambah banyak. Nah, ini dia sederet pelawak Indonesia terpopuler yang semakin disukai dan selalu berhasil menghibur para penontonnya.

Sederet Pelawak Indonesia Terpopuler yang Selalu Berhasil Membuat Penonton Tertawa

10 pelawak Indonesia terpopuler yang makin disukai dan selalu berhasil menghibur penonton dengan lawakan khasnya adalah:

1.    Andre Taulani

Andre Taulani awalnya mengikuti acara di Opera Van Java dan sekarang kariernya sebagai pelawak semakin melejit. Andre Taulani memiliki lawakan yang khas dan mampu mengocok perut penontonnya yang melihat.

2.    Wendi Cagur

Wendi Cagur merupakan pelawak yang banyolannya tidak pernah gagal. Ia kini sering tampil di beberapa acara televisi sebagai pelawak. Nama Wendi Cagur kian populer berkat lawakannya yang tidak pernah garing dan selalu membuat penonton tertawa.

3.    Desta

Selain sebai presenter, Desta juga dikenal sebagai komedian yang cukup populer di industri hiburan Indonesia. Namanya semakin dikenal setelah berada di program “Tonight Show” bersama dengan rekan pelawak lainnya.

4.    Vincent

Vincent merupakan rekan Desta yang sama-sama mengisi program “Tonight Show”. Lawakan yang dibawakan oleh Vincent juga tidak pernah gagal dan selalu sukses menghibur para penontonnya.

5.    Kiky Saputri

Kiky Saputri merupakan pelawak yang tingkahnya lucu dan menggemaskan. Pelawak wanita yang cantik dan mungil satu ini juga tidak pernah kehabisan idenya saat melawak di sejumlah program televisi. Anda bisa update informasi mengenai berita artis terbaru di situs berita online.

6.    Denny Cagur

Denny Cagur adalah partner Wendi dan sekarang namanya semakin terkenal. Denny Cagur juga terkenal dengan rayuan mautnya yang bisa membuat penonton tertawa. Lawakan Denny sangat lucu dan tidak kalah dari pelawak yang lainnya sehingga membuat banyak penonton menyukainya sampai sekarang.

7.    Surya Insomnia

Surya Insomnia juga termasuk dalam daftar pelawak Indonesia yang memiliki lawakan lucu hingga membuat penontonnya tertawa. Bukan Surya namanya jika ia tidak bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan aksi konyolnya tersebut. Kini Surya Insomnia semakin populer namanya dan hadir di program “Lapor Pak!”.

8.    Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata sebelumnya dikenal sebagai presenter dan sekarang beralih profesi menjadi pelawak. Hesti dikenal sebagai pelawak yang memiliki tingkah lucu dan juga konyol sehingga kerap membuat penonton tertawa. Bahkan ini Hesti ada di sejumlah program televisi yang siap menghibur para penontonnya dengan tingkahnya yang lucu itu.

9.    Andhika Pratama

Andhika Pratama yang sebelumnya sebagai presenter, sekarang juga dikenal sebagai pelawak. Bahkan Andhika pernah beberapa kali menyentil pemerintah melalui komedinya. Aksi Andhika Pratama ini juga menuai banyak respon positif dari banyak kalangan masyarakat.

10.  Gilang Dirga

Gilang Dirga juga selalu sukses membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan aksi impersonate-nya yang begitu luar biasa. Kini Gilang ada di beberapa program televisi dan semakin terkenal. Tingkahnya yang lucu tersebut berhasil membuat penonton terhibur.

Jadi, itu dia sederet pelawak Indonesia yang selalu berhasil menghibur penonton dengan lawakan khasnya dan bagi Anda yang ingin menemukan informasi mengenai berita artis terbaru lainnya bisa klik kunjungi link tersebut.***