by

Sinopsis Mohabbatein Episode 178 Tayang di ANTV, Selasa 24 Januari 2017

-Hiburan-330 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Episode 178 Tayang di ANTV, Selasa 24 Januari 2017. Saat media yg sdg meliput sebuah kejadian tntg mahasiswa yg bunuh diri. Suraj mengatakan bahwa ia ingin keadilan dan tersangka utama hrs di tangkap.

Sinopsis Mohabbatein Episode 178 Tayang di ANTV, Selasa 24 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein. Ashok dtg dan melihat semua ini. Mahasiswa memprotes Vadhu, Ashok memanggil Suraj utk segera prg dgnnya, Ashok bertanya kpd Suraj apa yg telah terjadi. Suraj menunjukkan warna hitam dan ia mengatakan bahwa ia kan menghitamkan wajahnya di depan media, lalu ia pun prg. Ashok yg mendengar hal ini tersenyum.

Ishita memberi makan Rohit dan menyalakan TV, Ia terkejut saat mendengar ada pemberitaan mahasiswa yg bunuh diri dan hal tersebut menyeret nama Vadhu. Ia melihat Suraj, dan Ishita yakin bahwa ini adlh rencana Suraj. Ishia memanggil Bala dan ia terkejut.

Sementara itu Raman sdg berbicara kpd Chadda utk menemukan wanita yg merupakan ibu kandung Rohit, seekor anjing trs menggonggong, Pallavi memberinya makan. Chadda mengatakan bahwa Anjing tersebut lidahnya terbakar Krn meminum susu panas. Raman mendapatkan pesan dan ia terkejut dan bergegas prg.

Sementara itu Suraj dan mahasiswa sdg masuk ke dlm kampus, Vandhu dan panitia mendengarkan protes dari mahasiswa. Vadhu menjadi sangat khawatir. Seorg pria mengatakan bahwa mereka akan menghukum Vadhu.

Ishita dtg dan membela Vadhu, ia mengatakan bahwa Vadhu sangatlah berdedikasi bahkan ia dan Bala rela membayar biaya bagi mahasiswa yg miskin. Vadhu jg telah mengajar selama 2-3 bulan. Ishita mempertanyakan mahasiswa yg ingin mengajukan protes kpd Vadhu.

Namun Suraj trs memprovokasi mahasiswa terhadap Vadhu dan Ishita, dan mereka semua setuju. Vadhu menangis. Ashok meminta anak buahnya utk masuk kedlm kerumunan mahasiswa dan memberikan warna hitam utk Suraj.

Pria suruhan Ashok berteriak dan semakin membuat sitiasi semakin memburuk. Suraj membawa tinta hitam di tangannya dan menghitamkan wajah Vadhu. Vadhu sangat terkejut dgn apa yg telah di lakukan oleh Suraj.

Shagun menghancurkan tinta tersebut dan meminta semua org utk prg. Vadhu menangis. Raman dan dtg dan memukul Suraj, sementara Mihir dan Bala mengendalikan org lain. Raman dan Suraj masuk dlm perkelahian. Polisi dtg dan menghentikan mereka. Suraj di bawa oleh polisi dan Vadhu sdg tdk enak badan, Ishita dan Mihika membawanya pulang.

Ishita dan Shagun sdg beristirahat. Sahgun mengatakan bahwa kini bayi yg ada di perutnya sudah mulai menendang perutnya. Ishita mencoba merasakan tendangan bayi yg berada di perut Shagun. Shagun mengatakan mungkin bayinya sdg beristirahat sekarang.

Raman ingin merasakan tendangan bayi dlm perut Shagun dan ia pun mendapatkanya, Mihir dtg dan jg ingin merasakan tendangan bayi dlm perut Shagun. Mihir tersenyum dan prg. Raman melihat Ishita marah.

Raman mengatakan beberapa lelucon dan Ishita mengatakan bahwa ini tdk adil Krn bayinya tdk mau menendangnya, ia mengatakan apakah ia hrs kurusus bayi utk itu, Raman menegaskan dan membawanya. Mereka kini ada di jalan Raman tdk sengaja menebrak seorg wanita yg memakai selendang di wajahnya. Ishita berfikir bahwa ia adlh istri Chadda Pallavi.

Paginya, Mihika dan Romi sdg bekerja di kantor, Romi melihat Mihika yg tegang dan menenagkannya, Mihika mengatakan bahwa ia sangat gugup dgn presentasinya. Romi mengatakan bahwa ia pasti akan melakukan yg terbaik. Mihir dtg sembari berkata klien dtg dan mereka hrs mendapatkan kotrak.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News