by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 24 Tayang Rabu 28 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 24 Tayang Rabu 28 Agustus 2019. Aditya terluka mendengar ucapan Zoya, dia menyeka air matanya tetapi memaksakan senyum di wajahnya. Dia bertanya pada Zoya apakah mereka benar-benar pantas mendapatkan akhir yang bahagia setelah kematian mereka.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

SINOPSIS BEPANNAH. Aditya berkata menyesal tetapi tidak bisa membenarkan hubungan tidak sah seseorang. Dia lelah ditusuk dari belakang setiap kali mencoba untuk melanjutkan. Dia akan memainkan kartunya sekarang, dan tidak ada yang tersisa setelah dirinya memainkan kartunya.

Harsh menampar wajah Arjun. Anjana mempertanyakan apa yang terjadi padanya, mengapa dia membalas dendam pada keluarganya sendiri. Aditya mengatakan mereka harus membakar buku harian itu. Harsh mengatakan buku harian itu tidak memiliki apa pun yang dapat digunakan sebagai bukti.

Arjun mengatakan Harsh membaca buku harian itu hasil mencuri darinya. Harsh berkata jika dirinya mendapatkannya sebagai hadiah dari Pooja. Harsh bersikap keras dan mengatakan dia tidak perlu menjelaskan apa pun kepadanya. Arjun mengatakan prioritas mereka sama sekali tidak sesuai dengan prioritasnya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Arjun berkata tidak bisa tinggal di rumah dan berkompromi dengan mereka lagi. Anjana kesal ketika dia melihat Arjun pergi ke kamarnya dan pergi dengan koper. Arjun menghadapi Harsh bahwa siapa pun yang melawan kehendak Harsh harus meninggalkan rumah, Sakshi pertama harus pergi.

Pooja menemukan dukungan di luar rumah, dia juga akan menemukan jalannya. Aditya bertanya kepada Arjun mengapa dia melakukannya. Arjun mengatakan jika Aditya berpikir dengan tenang untuk sementara waktu, tidak dibutakan oleh Harsh maka dia juga akan menerima bahwa dirinya benar.

Sinopsis BEPANNAH Episode 24. Aditya meyakinkan Arjun bagaimana mereka akan hidup tanpanya. Arjun mengatakan dirinya tidak akan pernah bisa hidup sesuai keinginannya berada di rumah. Dia pergi. Aditya memberi tahu Harsh bahwa mereka tidak bisa menghentikan Arjun tetapi mereka harus menghentikan Zoya.

Di rumah sakit, Madhu bertanya pada Zoya mengapa dia meneruskan kasus ini. Zoya mengatakan ingin membebaskan dirinya dari beban hubungan ini setelah membersihkan nama Yash. Zoya mendapat telepon dan pergi. Madhu memegang tangan Mahi dan melarang nya menyakiti Zoya lagi.

Mahi mengatakan tidak tertarik lagi dengan Zoya. Madhu bertanya mengapa dia menatap Zoya saat itu. Mahi mengatakan dia hanya berpikir Zoya tidak selemah kelihatannya, dia tidak pernah putus asa setelah semua yang terjadi.

Zoya datang untuk bertemu Sakshi dan Arjun. Dia meyakinkan Sakshi bahwa tidak ada kesalahannya, dan dia tidak mengeluh dengan Sakshi. Zoya memperhatikan tas dan bertanya apakah Sakshi pergi ke suatu tempat. Arjun mengatakan kepada Zoya bahwa dia meninggalkan rumah setelah Harsh tahu tentang buku harian itu dan berani meninggalkan rumah. Arjun membawa perhatian Zoya ke Sakshi, mereka ingin bertanya pada Sakshi apa yang terjadi antara Pooja dan Yash.

Sinopsis BEPANNAH Episode 24 Tayang Rabu 28 Agustus 2019. Arjun mengatakan beberapa lembar dari buku harian hilang, sepertinya Pooja akan kembali ke Aditya lalu apa yang terjadi apakah dia pergi untuk bertemu Yash. Zoya mendapat telepon sebelum ada jawaban, dia bergegas.

Sebuah tim dari bank memperhatikan nilai rumah, Noor menolak dan mendesak mereka untuk menunggu sampai orang tuanya kembali. Zoya dan Arjun pulang, Aditya berbicara dari sofa bahwa ia akhirnya mengambil keputusan untuk menjual rumah ini. Zoya mempertanyakan mengapa Aditya melakukan ini. Aditya mengatakan ketika Zoya tidak peduli tentang dirinya, mengapa dia harus peduli tentang masalahnya. Dia melihat foto Yash dan Zoya dalam bingkai dan bertanya pada Zoya berapa biaya seseorang yang selingkuh untuknya. Aditya hendak mematahkan frame, Zoya menolak tapi Aditya mendorongnya ke belakang.

Waseem memegang Zoya dan memperingatkan Aditya untuk tidak menganggapnya lemah, dia tidak boleh bertingkah dengan Zoya lagi. Harsh turun dan melarang Waseem untuk menganggap mereka lemah juga. Aditya selalu menyelamatkan Zoya dan tidak bisa berpikir untuk menyakitinya, bagaimana menurutnya Aditya bisa menyakiti Zoya. Waseem mengatakan dia selalu berpikir ketika wajah sejati mereka akan terungkap, ada baiknya untuk mengenal mereka lebih cepat. Dia mempertanyakan apakah mereka akan mengambil atap dari perempuan yang tinggal di rumah ini. Hooda harus kaya dengan uang, tetapi tidak kaya di hati dan etika.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini. Waseem siap memberi mereka 5 crores untuk rumah, Hooda harus membeli etika melalui uang yang mereka dapatkan, itu akan membantu mereka dalam kehidupan di masa depan. Zoya tampak kesal. Waseem membawa cek untuk keluarga Hooda dan mengatakan 5 crores dan 50 lac-nya, termasuk bunga dan menyerahkannya kepada Aditya. Dia mengatakan kepada mereka untuk meninggalkan tempat ini sekarang. Harsh memegang tangan Aditya dan berbalik untuk pergi. Aditya berhenti untuk melihat Zoya sebentar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News