by

Sinopsis SILSILA Episode 13 Tayang di ANTV Minggu 25 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis SILSILA Episode 13 Tayang di ANTV Minggu 25 Agustus 2019. Yammini duduk di kamarnya dengan kesal. Mauli, Radhika dan Nandini ada di sana. Yammini sedang menunggu Kunal datang.

[artikel number=5 tag=”sinopsis-silsila” ]

Kunal bergabung dengan mereka dengan khawatir. Yammini mengatakan besok adalah ulang tahun Dheeraj yang ke-60 dan ingin merayakannya. Mauli dan Kunal siap merayakannya sepenuhnya.

SINOPSIS SILSILA – Yamini mengatakan ingin pergi ke kuil Gauri Poora. Radhika memenuhi syarat itu adalah kuil favoritnya. Yammini mengatakan dia ingin pergi ke sana, itu adalah kuil yang indah dan dia sering pergi ke sana. Ada ribuan tangga untuk Yamminiki, dia lumpuh tetapi pasti akan pergi ke sana bersama seluruh keluarga. Kunal menghibur Yammini untuk merayakan ulang tahun papa-nya dengan gembira. Mauli pergi untuk melakukan pengepakan.

Pagi berikutnya, semua orang sudah siap. Radhika bertanya tentang Kunal. Mauli bercanda mereka akan datang. Kunal muncul dengan dua tempat duduk. Mereka berbagi tawa. Kunal mengatakan itu perjalanan panjang dan bahkan warga senior ada bersama mereka.

Yammini berpikir tentang hal itu menyanyikan ‘Abhi tou main jawan hun’. Kunal mengatakan semua orang adalah warga negara senior yang tidak akan membiarkannya berkemas atas kemauannya sendiri. Mauli menghitung gaun yang telah dibungkusnya. Kunal kurang memperhatikan dan pergi bersama keluarga.

Di lantai bawah dekat mobil, beberapa anak jalanan berlari ke Kunal. Kunal memperhatikan salah satu bocah lelaki yang bernama Ali terlihat lemah. Seorang gadis mengatakan Ali menderita diare. Kunal mengingatkan mereka pelajaran tentang mencuci tangan sebelum dan sesudah makan.

Dia kemudian bermain-main dengan mereka. Radhika memberi tahu Nandini bahwa anak-anak ini termasuk daerah kumuh di dekatnya, Kunal melakukan pemeriksaan medis sementara Mauli memberi mereka uang sekolah. Mauli turun.

Sinopsis SILSILA Episode 13 – Radhika mengatakan setiap keinginan di Gauri Poora terpenuhi. Dia sangat suka dia bermain dengan anak-anak dan akan berdoa untuk anak mereka. Kunal tidak menganggapnya serius sementara Mauli hanya tersenyum.

Setelah Radhika masuk ke mobil, Mauli bertanya kepada Kunal apakah dia tidak menginginkan anak. Kunal menjawab tentu saja, tetapi mereka telah memutuskan untuk mengembangkan karier, klinik, dan anak-anak terlebih dahulu. Mauli berpikir dia telah melakukan level terbaiknya untuk menyiapkan klinik Kunal, mereka akan segera mencapai semua tujuan mereka termasuk keluarga yang lengkap.

Sinopsis SILSILA Hari Ini – Salam perjalanan, Yammini mengatakan kakek Kunal tidak punya mobil. Mereka biasa naik bus. Itu adalah keluarga bersama, bus itu diisi oleh satu keluarga. Dheeraj senang dengan itu. Sebuah mobil mengganggu mereka dengan klakson terus menerus.

Mauli meminta Kunal untuk membiarkannya lewat, mereka tidak terburu-buru. Dia mematikan AC dan membuka jendela mobil lalu menyalakan radio. Kunal mengemudi dengan serius. Nandini senang melihat keluar. Kunal bisa melihat wajahnya di kaca spion samping. Mauli memegang tangan Kunal.

Dia memaksa senyum ke arah Mauli. Tiba-tiba mobil itu oleng. Nandini mencengkeram bahu Kunal. Mauli khawatir dan bertanya apakah semua orang baik-baik saja. Dia kemudian bertanya kepada Kunal apakah dia baik-baik saja, dia bisa mengemudi. Kunal meminta maaf kepada semua orang.

Yammini menyuruhnya mengemudi dengan tenang. Kunal berpikir mengapa dia tidak mampu mengendalikan perasaan dan emosinya, dia sadar ini salah dan seharusnya tidak pernah terjadi. Dia memegang tangan Mauli.

Semua orang tiba di kuil. Kunal memberi tahu Mauli bahwa sebelum kuliah dia berjanji untuk mengendalikan dirinya sendiri dan tidak makan banyak. Semuanya tertawa. Yammini, Radhika dan Kunal masuk ke dalam untuk mencari meja di restoran. Nandini mengikuti Mauli ke dalam permainan yang melibatkan melompat.

Perhatian Kunal terletak di luar dan siap membantu Nandini saat dia akan jatuh. Selama makan, Yammini meminta keju. Mauli hanya melayani sedikit. Yammini memintanya untuk melayani dengan bebas. Radhika menyuruh Mauli untuk memeriksa gula nanti, Yammini bersikap singkat.

Sinopsis SILSILA ANTV – Nandini menawarkan Kunal beberapa daal. Kunal tersedak sekaligus. Nandini menuangkan segelas air untuknya, tetapi Kunal tidak menerimanya. Dia membelai Mauli mengatakan dia adalah takdirnya, dia hidup bahagia dengannya. Mauli mendapat telepon dan pergi keluar di tempat parkir. Dia dengan senang hati membahas tentang klinik Kunal dan siap membayar lebih untuk lokasi klinik.

Rajdeep datang ke sana bersama seorang gadis dan berhenti untuk pergi ke kamar kecil. Rajdeep berjalan keluar dari mobil dan kaget melihat Mauli di sana. Dia bersembunyi di balik mobil dan berpikir Nandini pasti ada di sana bersamanya. Nandini akan menuntut penyelesaian besar jika tidak. Wanita dengan Rajdeep masuk ke dalam mobil.

Radhika keluar dan mendengar Mauli berbicara tentang klinik Kunal. Mauli memeluk Radhika dan mengatakan lokasi untuk klinik Kunal telah diperbaiki. Gadis di mobil Rajdeep memainkan musik yang keras. Petugas keamanan datang untuk memperingatkannya tetapi dia mendorong penjaga. Mauli dan Radhika merasa tidak enak dan ingin memberi pelajaran pada gadis itu. Rajdeep melihat mereka berjalan menuju mobilnya

Rajdeep bergegas masuk ke mobilnya dan buru-buru mengendarainya mundur. Radhika dan Mauli berhenti di sana dan menyebut mereka benar-benar nakal.

Kunal menghentikan mobil di tempat kuil. Radio DJ memperingatkan mereka tentang cuaca buruk. Kunal menyarankan tentang pergi ke hotel terlebih dahulu tetapi Yammini mengatakan kuil ditutup setelah matahari terbenam dan dia tidak dapat menunda manatnya sampai besok. Mauli dan Nandini pergi untuk membeli Pooja thaal, sementara Kunal tetap mengatur untuk pembawa untuk Yammini.

Sinopsis SILSILA Episode 13 Tayang Minggu 25 Agustus 2019 – Sinopsis SILSILA Episode 13 Mauli berlari menuju sebuah kios lalu memanggil Kunal ke arah dirinya sendiri. Dia mengingatkan Kunal bahwa dia telah memberinya gelang dengan namanya saat kuliah, haruskah dia memberinya satu dengan namanya. Kunal setuju untuk memakainya dengan tiba-tiba. Mereka memesan satu.

Di sana, Nandini berjalan menuju kios lain di seberang untuk membeli kelapa. Kunal menyukai gelang dan mengatakan hari ini dia memiliki hati Mauli juga. Mauli menjanjikannya kehidupan juga jika dibutuhkan. Kunal meyakinkan dia tidak akan pernah membiarkan waktunya datang ketika mereka harus berpisah.

Tiba-tiba ada tanah yang longsor di sekitarnya. Orang-orang berlarian dalam bahaya. Kunal dan Mauli mencari Nandini. Kunal mengirim Mauli untuk pergi ke Yammini dan Radhika. Mauli menjangkau mereka tetapi kemudian pergi untuk menemukan Kunal. Kunal dapat menemukan Nandini di dekat sebuah kios yang terletak di atas batu besar. Dia juga bisa melihat beberapa batu jatuh ke Nandini dan berlari untuk menyelamatkan nya. Dia meraih Nandini dan berlari ke arah yang jauh dari batu. Orang-orang terluka oleh batu-batu besar yang jatuh.

Mauli melihat Kunal dan Nandini, sebuah batu besar mendekati mereka dari tebing sementara mereka berhenti untuk mencarinya. Semua orang menginginkan visi yang lebih jelas tentang batu itu saat berubah menjadi lebih dingin sekarang. Kunal dan Nandini terjebak di belakang batu di seberang jalan.

Mauli meminta orang-orang di sekitar cara untuk mencapai sisi lain dari batu itu. Seorang wanita membawa Mauli pergi dari sana dan menyarankannya untuk menelepon Kunal. Mauli memanggil nomor Kunal tetapi sudah dimatikan. Pekerjaan penyelamatan oleh tentara dan polisi telah dimulai.

Polisi telah menyegel tempat itu. Mauli meminta inspektur polisi untuk membiarkannya tinggal di sini atau pergi untuk memeriksa suami dan temannya. Radhika dan Yammini sampai di sana. Mauli menangis memeluk Radhika. Di sisi lain, Kunal mengkhawatirkan keluarganya dan tidak ada jaringan. Ada pengumuman agar orang tidak panik, jaringan seluler tidak akan berfungsi di sini sehingga mereka harus menggunakan telepon umum.

Radhika memastikan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Di sana, Kunal menuju telepon umum. Mauli mendapat telepon dari Kunal. Dia meyakinkan mereka dirinya baik-baik saja, dan Mauli harus membawa Radhika dan Yammini ke hotel.

Yammini menerima telepon, dia menangis di telepon minta maaf untuk membawa semua anggota keluarga ke sini. Kunal melarang Yammini untuk menjadi emosional, mannatnya pasti akan terpenuhi suatu hari nanti. Setelah panggilan, Nandini mengatakan mannat tidak boleh dibatalkan.

Lagi pula dia akan pergi ke kuil, itu aturan mannat bahwa ada hambatan. Kunal mengatakan ini untuk pertama kalinya Yammini setuju untuk merayakan ulang tahun ayahnya dengan bahagia, kalau tidak dia selalu mengutuk Radhika atas kematiannya. Nandini bersumpah pergi untuk Yammini ketika kuil ada di sisi mereka.

Nandini melihat ke atas, melihat candi di atas gunung. Dia mengambil piring aarti. Kunal mengikutinya di tangga mencari jaringan dan berharap Mauli dan semua orang mencapai hotel dengan aman. Kunal membeli sebotol air untuk Nandini. Mereka mendengar seseorang berdiskusi di sekitar bahwa seseorang harus pergi ke kuil .

Kunal memperingatkan Nandini untuk tidak memikirkannya, Nandini mengatakan dia tidak bisa menipu Tuhan. Kunal menghentikan Nandini di tengah jalan untuk setuju dan tidak melangkah, dia tidak bisa membahayakan nyawanya karena Yammini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News