by

Sinopsis SILSILA Episode 11 Tayang di ANTV Jumat 23 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis SILSILA Episode 11 Tayang di ANTV Jumat 23 Agustus 2019. Semua orang ada di aula. Yammini marah dan mengatakan dirinya pasti pergi dengan Pramilla untuk membuat kakak iparnya menangkap dirinya sendiri jika dia bisa berjalan.

[artikel number=5 tag=”sinopsis-silsila” ]

Jantungnya pasti mengembara tetapi pernikahan hanya bekerja berdasarkan kepercayaan. Lebih baik tidak menikah, karena satu kesalahan dapat merusak hidup seseorang. Radhika mengatakan dia pasti sangat mengerikan karena dia memilih bunuh diri.

SINOPSIS SILSILA – Mauli mengatakan itu tidak adil untuk berpikir tentang memberikan hidup seseorang, dan itu bahkan untuk orang yang mengkhianati mu. Nandini berpikir tentang perkataan Kunal yang menguat ketika dia memutuskan untuk bunuh diri.

Nandini mengatakan ketika kita sedang melalui fase sulit ini kita memutuskan untuk bunuh diri, karena kadang-kadang kita ingin melupakan penderitaan dan rasa sakit. Pada saat seperti itu, jika seseorang membuat seseorang di sisi kita memberi kita kekuatan.

Mauli mengatakan itu masih tidak benar untuk kehilangan nyawa seseorang. Radhika berharap Mauli tidak harus menghadapi situasi seperti itu di mana ia dapat memahami rasa sakit seperti itu. Mauli tersenyum melihat ke arah Kunal dan berkata bahwa dirinya sangat beruntung karena tidak akan pernah bisa memahami rasa sakit seperti itu.

Keesokan paginya, Mauli berbicara kepada Pramilla sesuai permintaan dan meyakinkannya untuk tidak khawatir, saudara perempuannya akan segera baik-baik saja dan bahkan mereka tidak terburu-buru untuk datang. Mauli bertanya kepada Nandini tentang rencananya hari ini.

Nandini menjawab bahwa dirinya di rumah saja. Mauli menyarankan Nandini untuk memulai kembali kariernya. Nandini bertanya-tanya pekerjaan apa yang bisa dirinya dapatkan. Mauli menyarankan Nandini untuk mulai kelas memasak untuk masyarakat.

Sinopsis SILSILA Episode 11 – Kunal bergabung di meja untuk sarapan. Yammini menyarankan mereka untuk menggunakan balai masyarakat karena mereka membayar pemeliharaan besar setiap tahun. Mauli meminta Kunal untuk menyiapkan selebaran bagi warga dan memerintahkan Nandini untuk pergi dan menempelkannya sendiri.

Mauli pergi ke rumah sakit setelah mencium pipi Kunal. Sebelum pergi, dia memberi tahu Nandini untuk mencoba dan mendapatkan setidaknya 10 peserta pada malam hari.

Kunal menyerahkan selebaran kepada Nandini dan mengucapkan semoga beruntung. Beberapa remaja laki-laki berdiri di luar pintu apartemen. Nandini mendengar mereka berkomentar tentang karakter Nandini, mereka mengejek Nandini setelah melihat iklan di ponsel. Nandini terkejut melihat iklan panas itu. Dia ingat ketika Rajdeep membuatnya memakai gaun merah pendek.

Radhika datang ke Kunal untuk memeriksa apakah Nandini baik-baik saja, dia sudah turun cukup lama tadi. Kunal mengingatkan Radhika bahwa Mauli ingin Nandini mandiri.

Orang-orang berkumpul dan mengenali Nandini sebagai gadis panggilan dalam iklan. Mereka menyebut Malhotra tidak masuk akal untuk memberi perlindungan kepada gadis panggilan seperti dia. Mereka bahkan ingat drama Makhija di pesta itu.

Rajdeep berdiri di pintu dan kaget menyaksikan Nandini dihina. Orang-orang mempermalukan Nandini dan ingin Nandini keluar dari kompleks rumah mereka. Rajdeep menikmati pemandangan itu dan berpikir Nandini sekarang akan datang kepadanya untuk meminta bantuan.

Nandini bertanya-tanya ke mana dia harus pergi untuk mencari bantuan dan siapa yang akan membantunya. Orang-orang mendorongnya keluar dan dia hampir jatuh tapi menabrak Kunal. Rajdeep marah. Kunal dan Nandini saling memandang. Warga menjelaskan kepada Kunal bahwa gadis ini tidak bisa hidup di masyarakat. Kunal mempertanyakan apakah mereka percaya ada gadis yang memposting fotonya sendiri, itu pasti diposting oleh orang lain untuk balas dendam.

Kunal setuju bahwa ini adalah foto Nandini, dan ini pasti nomor teleponnya, tetapi apa yang salah dengan foto seperti itu. Para wanita menyalahkan karakter Nandini yang terlihat dari foto. Kunal mengatakan tidak ada gadis yang memiliki cukup waktu luang untuk melakukan tindakan seperti itu.

dia dipaksa melakukan semua ini oleh mantan suaminya, dia ingin mempermalukan Nandini di depan dunia, Kunal memberi penjelasan bahwa tidak ada yang akan menyalahkan seorang pria dan hanya wanita yang akan menjadi korban.

Setelah penjelasan panjang lebar mereka semua setuju dengan pendapat Kunal dan berdiri di samping Kunal. Para wanita bersumpah untuk menasihati anak-anak mereka untuk tidak memviralkan foto seperti itu. Rajdeep sangat kesal pada Kunal. Kemudian, Kunal menelpon seseorang untuk membuktikan bahwa Rajdeep-lah yang membocorkan foto-foto itu. Dia melihat Rajdeep berdiri di gerbang.

Rajdeep masuk ke mobil untuk melarikan diri tetapi Kunal berlari untuk mencengkeram kerahnya. Rajdeep mempertanyakan apakah Kunal adalah inspektur polisi atau petugas keamanan. Dia menyalahkan Kunal karena campur tangan di properti publiknya karena Nandini adalah istrinya. Raj berkata akan membuat lebih banyak video memalukan seperti Nandini untuk mempermalukannya.

Raj tersenyum bertanya apakah Kunal menginginkan pelayan seperti Nandini atau dia mencari sesuatu yang lain. Dia mencoba menunjukkan Kunal beberapa video lagi di ponselnya. Kunal berkelahi dengan Rajdeep. Keduanya bergulat satu sama lain, Rajdeep awalnya memimpin tetapi segera Kunal mencengkeram lehernya dan memukul Rajdeep dengan keras.

Rajdeep menyalahkan Nandini karena menjadi istri yang tidak melindungi. Warga masyarakat berkumpul. Rajdeep tidak mau untuk meminta maaf pada Nandini dan berkata akan membuatnya menjilat sepatu ketika dia mendapatkannya.

Kunal menyeret Rajdeep menuju Nandini dan masyarakat pria. Rajdeep mengeluh kepada orang-orang bahwa Kunal mencampuri kehidupan pribadi mereka, itu hanya perkelahian pasangan. Para lelaki masyarakat mengkonfirmasi apakah Rajdeep adalah suaminya. Dia siap menunjukkan akta nikah.

Para pria maju untuk membantu Kunal, Kunal memperingatkan Rajdeep untuk meminta maaf kepada Nandini. Rajdeep merasakan bahayanya, dia meminta maaf pada Nandini dan berjanji untuk menghapus semua foto dan video. Kunal sudah merusak ponselnya. Kunal memegang tangan Nandini dan membawanya masuk.

Di rumah, Mauli menyeka luka-luka Kunal. Mauli bersyukur bahwa Kunal ada di rumah dan menyelamatkan Nandini. Yammini sangat emosional dan menghargai Radhika karena membesarkan Kunal dengan cara terbaik. Dia menyebut Kunal permata dan mengatakan dia akan memberi hormat Kunal hari ini jika kakinya bisa berjalan. Mereka semua bertepuk tangan untuk Yammini.

Pada malam hari, Nandini berada di kamar mandi dan berpikir tidak ada yang pernah menanggung rasa sakit seperti itu baginya. Apa pun yang dikatakan Kunal di depan orang-orang saat ini bekerja sebagai balsem pada hatinya yang terbakar. Dia bertarung dari Rajdeep hanya untuk rasa hormatnya. Dia berutang banyak kepada Kunal dan memiliki keyakinan bahwa setidaknya ada seseorang yang berdiri di belakangnya.

Sinopsis SILSILA Episode 11 Tayang Jumat 23 Agustus 2019 – Pagi berikutnya, Mauli dan Radhika masuk setelah yoga di balkon. Nandini memberi mereka air jeruk nipis dan meminta sarapan. Mauli bertanya apakah ada yang mendaftar di kelas memasaknya. Nandini mengatakan dia mencabut selebaran itu karena tidak memiliki keberanian atau kemauan untuk menjalankan kelas di kompleks.

Sinopsis SILSILA Hari Ini – Kunal datang bersama Yammini dan bersikeras bahwa Nandini harus mengalahkan Rajdeep. Radhika menegaskan bahwa akan membutuhkan waktu bagi orang-orang dan Nandini untuk menyesuaikan diri setelah insiden kemarin.

Kunal menegaskan bahwa jika Nandini tetap di rumah kepercayaan dirinya akan terus hancur, dia harus keluar dan mencoba bergaul dengan orang-orang. Kita perlu membuka jendela pikiran kita jika kita ingin mengubah arah angin. Rajdeep akan menang jika Nandini tetap diam. Mereka harus mengambil risiko, mungkin sebagian orang mendaftar dan yang lain tidak. Yammini setuju dengan Kunal.

Mauli mengatakan Nandini akan patah hati jika orang tidak mendaftar. Kunal mengatakan Nandini harus melangkah maju, membuat upaya dan bahkan menghadapi kekalahan juga, upaya mereka tidak boleh berhenti, dia akan turun untuk memposting iklan. Nandini bertanya-tanya bagaimana dia bisa menghancurkan kepercayaan mereka padanya.

Keluarga mempersiapkan para tamu di rumah. Nandini dengan ceria siap sebagai koki. Semua orang berharap orang akan terlambat tetapi pasti akan datang untuk pendaftaran. Kunal melemparkan pamflet di setiap rumah sendirian. Nandini bertanya kepada Mauli mengapa dia terlihat sangat stres, tidak apa-apa meskipun orang tidak datang.

Yammini mengatakan mereka akan membuka botol anggur, mereka akan membuka satu gelas jika seseorang datang tetapi dua gelas jika tidak. Radhika menyarankan untuk menunggu sepuluh menit lagi.

Kunal dengan gelisah memandangi pintu. Radhika datang kepadanya dan mengatakan bahwa dia sudah memperingatkannya bahwa tidak mudah untuk menghancurkan pola pikir orang dan akan memakan waktu.

Mauli meminta Nandini untuk menyiapkan kue cokelat favoritnya sementara mereka akan memesan makan malam dari luar. Nandini berbalik untuk pergi dan membawa kue cokelat yang enak. Seorang wanita datang bertanya tentang pendaftaran kelas memasak.

Sinopsis SILSILA ANTV – Mereka adalah sekelompok gadis. Mauli datang ke Kunal dengan gembira karena begitu banyak orang datang. Mauli membaca iklan dan bertanya jam berapa disebutkan di dalamnya. Kunal mengatakan ini jam 6 sore, tetapi pamfletnya bertuliskan 7-9 malam. Kunal tersenyum melihat Nandini bahagia dan berpikir dirinya siap melakukan apa saja untuk menjaga Nandini agar tetap seperti ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News