by

Sinopsis SILSILA ANTV Episode 8 Tayang Selasa 20 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis SILSILA ANTV Episode 8 Tayang Selasa 20 Agustus 2019. Nandini meletakkan bunga di vas. Mauli bertanya apakah dia ingin menyimpannya di rumah. Nandini mengatakan mengapa harus menghukum bunga. Nandini masuk ke dalam.

[artikel number=5 tag=”sinopsis-silsila” ]

Kunal dan Mauli menyuruh Pramilla untuk membuang bunga. Yammini melarang mereka dan mengatakan bahwa Nandini ingin menyimpannya, itu bunga-bunganya dan keputusan harus menjadi miliknya juga.

Sinopsis SILSILA – Pada malam hari, Nandini berbaring di tempat tidurnya memikirkan Rajdeep dan permintaan maafnya. Yammini datang ke kamar Nandini. Dia memberi tahu Nandini bahwa alasan di balik bunga lebih indah daripada bunga itu sendiri

Rajdeep mengiriminya sebuah permintaan maaf, dia mungkin telah berubah setelah tinggal jauh darinya dan di penjara. Nandini memberi tahu Yammini bahwa Rajdeep bukan orang yang mudah. Yammini menyarankan Nandini bahwa jika seseorang bertobat dan meminta maaf kepada nya maka dia harus memberinya kesempatan lagi.

Nandini bertanya bagaimana jika dia belum berubah. Yammini mengatakan ada kemungkinan, tetapi untuk menyadari nya harus memberinya kesempatan lagi. Yammini mengatakan padanya untuk tidur sekarang daripada terlalu banyak berpikir. Mereka berbalik untuk pergi ke kamar Yammini ketika Yammini menghentikan Kunal.

Yammini berkata pada Kunal bahwa dirinya menganjurkan Nandini untuk memaafkan Rajdeep, apakah dia setuju dengan sarannya. Kunal tidak memberikan persetujuan, dia meminta mereka untuk tidur sebagai gantinya karena sudah larut malam.

Sinopsis SILSILA Episode 8 – Di dalam kamar, Kunal membawa Yammini ke tempat tidur. Yammini bertanya apakah dia memberikan saran yang tepat. Kunal mengatakan mereka tidak boleh menasihati apa pun kepada Nandini, dia mungkin mematuhi Yammini karena rasa hormat. Kunal keluar dan berpikir tentang berbicara dengan Nandini. Dia mendengar telepon Nandini berdering di kamar. Nandini menerima telepon, itu Rajdeep. Raaj bertanya apakah dia menerima bunga.

Kunal tampak khawatir, dia memberi tahu Mauli bahwa Yammini menyarankan Nandini untuk memberi Rajdeep kesempatan lain. Mauli dan Kunal mengetuk pintu kamar Nandini. Nandini memutus panggilan. Mauli bertanya apakah itu panggilan Rajdeep. Nandini berkata itu bibinya.

Kunal bertanya-tanya mengapa Nandini berbohong. Dia bertanya-tanya apakah Nandini benar-benar berpikir untuk kembali ke Rajdeep. Mauli berbicara kepada Nandini bahwa Yammini berbicara kepadanya tentang Rajdeep tetapi dia tidak mengenal Rajdeep dengan baik, mungkin orang-orang tidak seburuk itu di zamannya. Dia seharusnya tidak memikirkan Rajdeep dan bahkan tidak menjalin kontak dengannya.

Pagi berikutnya, Mauli membuka pintu. Radhika berdiri di luar. Mauli bersorak melihatnya di sana dan memanggil semua orang agar keluar. Yammini memanggil dari dalam apakah dia telah kembali lagi. Radhika mengatakan suaranya sangat tinggi, dia tampak sehat.

Mauli mengatakan Nandini sangat memperhatikannya. Radhika meminta Pramilla untuk membawa kopernya. Mauli bersorak menanyakan hadiah. Radhika memberikan saree ke Nandini. Dia kemudian memberi Mauli Silver Suhag Thaal. Mauli bersorak tentang hal itu dan mengatakan mereka sekarang akan merayakan Teej bersama.

Nandini mengenang ketika dia menghias medali perak, Rajdeep menghinanya karena menghabiskan terlalu banyak uang, dia melemparkannya ke lantai dan melecehkannya untuk semua drama yang dia ciptakan.

Kemudian, Pramilla menerima kiriman bingkisan untuk Nandini dan membawanya ke dia. Nandini menerima bungkusan itu. Yammini memanggil Pramilla. Nandini menemukan suhag perak dan catatan di bungkusan itu.

Rajdeep menulis bahwa dia adalah wanita yang baik, dia menyadari bahwa dia tidak pantas mempersembahkan thaal kepadanya tetapi dia yakin dia pasti akan berdoa bersamanya. Jika dia memberinya kesempatan lagi, dia akan menghapus semua kenangan buruk dan membuat yang baru untuk mereka. Nandini menyembunyikan thaal di lemari.

Kunal bertanya-tanya apa yang harus diputuskan oleh Nandini. Mauli dan Radhika muncul dan akan pergi ke kuil. Mauli menyarankan agar tidak membicarakan masalah ini dengan Nandini hari ini, ia mungkin merasa tidak nyaman. Nandini datang untuk meminta mereka membawanya juga. Radhika setuju. Di dalam mobil, Kunal bertanya-tanya apakah Nandini ingin berdoa untuk Rajdeep di kuil.

Nandini berkeliaran di sekitar kuil dengan gembira. Radhika memintanya untuk ikut tetapi Nandini meminta mereka untuk pergi, dia ingin melihat kuil dari dalam. Nandini datang ke sudut dan berdoa meminta bantuan, dia bingung memberi Rajdeep kesempatan atau tidak.

Salah satu jalan membawanya ke kebahagiaan dan kemandirian, yang lain mengarah ke karakter. Yang mana yang harus dia pilih. Nandini membuka matanya dan menemukan Kunal berdiri di depannya, lonceng kuil berdentang.

Sinopsis SILSILA Hari Ini – Rajdeep mengatakan kepada Nandini bahwa hanya Tuhan yang menjadi saksi atas apa yang telah di laluinya, jiwanya bersalah karena telah mempermalukannya. Nandini mengatakan dirinya harus melakukan Aarti dan dia harus pergi. Rajdeep memegang tangannya dari belakang, Nandini berbalik dan memintanya untuk melepaskan tangannya. Rajdeep memintanya satu kesempatan pertobatan.

Sinopsis SILSILA ANTV – Rajdeep mengatakan terserah Nandini untuk memberinya kesempatan ini atau menghukumnya dengan hukuman apa pun. Raaj berkata jika dia berpikir meninggalkannya akan membuatnya bahagia, dirinya akan meninggalkan keputusan padanya dan Raaj berbalik untuk pergi.

Nandini melihat ke arah Kunal yang berdiri di samping Mauli sambil berdoa. Kata-kata Rajdeep masih bergema di benaknya, lalu saran semua orang. Dia terisak. Dia bertanya-tanya apakah Rajdeep benar-benar berubah, haruskah dirinya mengabaikannya.

Kunal dan Mauli bingung dan bertanya-tanya bisakah Rajdeep benar-benar berubah. Nandini berdoa di sekitar pohon. Seseorang menepuk pundaknya dari belakang, itu adalah Makhija. Dia mencoba menyentuhnya. Seseorang menghentikan tangannya dari samping, itu Rajdeep.

Rajdeep memperingatkan Makhija untuk berhenti mencoba menyentuh Nandini, Raaj menyadari waktu itu adalah kesalahannya hingga ia mempermalukan Nandini dan mengirimnya kepadanya. Makhija tidak tertarik tetapi Rajdeep memukulnya dengan keras. Makhija memperingatkan untuk kembali dengan persiapan penuh lain kali dan pergi setelah meminta maaf. Rajdeep meminta maaf pada Nandini.

Pada malam hari, Nandini tenggelam dalam pikiran tentang Rajdeep. Mauli datang menghargai kentang yang telah dimasak Nandini. Dia menyuruh Nandini untuk pergi dan tidur karena dia pasti lelah. Nandini ingin berbicara dengan Mauli tetapi tidak bisa. Mauli menyarankan dia untuk pergi ke balkon, jika dia dapat berbicara mereka akan melakukannya.

Nandini masih belum bisa berbicara. Dia memberi tahu Mauli bahwa dirinya tidak bisa menemukan cara untuk memberi tahu Mauli badai apa yang ada di hatinya. Dia mengatakan dia memegang saksi bulan ini di tujuh Karwachot dan ingin tinggal tujuh kehidupan dengan Rajdeep.

Dia merindukan kebahagiaan saat dia di sana, dia selalu berharap dia untuk melengkapi hal-hal kecil seperti ketika dia terlihat baik, memasak makanan lezat atau menghias rumah dengan baik. Dia selalu dimarahi.

Dia tidak pernah menyadari ketika dia berubah menjadi haus akan permintaan maaf Rajdeep saja. Ketika dia meninggalkan rumah, Rajdeep telah melewati setiap batas sikap tidak manusiawi. Hari ini, Rajdeep melakukan apa yang tidak pernah dilakukannya. Buket bunga hari ini adalah bunga pertama dalam hidupnya.

Jika ini adalah wajah kedua Rajdeep, bukankah Mauli berpikir dia harus menerima yang ini dan pergi kepadanya. Dia harus mendapatkan risiko sebesar ini untuk memenuhi mimpinya. Sangat mudah untuk memutuskan pernikahan tetapi hidup dengannya sangat sulit.

Mauli memberi tahu Nandini bahwa kehidupan pernikahannya sangat indah dan bahkan tidak bisa membayangkan apa yang telah Nandini alami. Menikah bukanlah segalanya, menghargai diri sendiri dan kehidupan sendiri juga penting. Bisakah dia memikirkan satu momen dalam tujuh tahun terakhir ketika dia pikir dia beruntung memiliki Rajdeep.

Apakah Rajdeep pernah memberinya sentuhan persahabatan. Nandini mengatakan Rajdeep mengirim bunga padanya dalam dua hari terakhir, meminta maaf dan dia bahkan datang ke kuil hari ini.

Yammini memanggil Mauli dari dalam untuk memberinya obat-obatan. Mauli bergegas meyakinkan Nandini untuk membicarakannya setelah itu. Nandini berdoa kepada Tuhan untuk membantunya mengambil keputusan yang tepat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News