by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 57 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

-Hiburan-21 views

leantoro.com. Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 57 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017. Girish dtg ke rumah Savita dan membawa perhiasan utk Shrauni. Savita sangat senang melihat hal tersebut. Sementara Manjusha menghubungi Rasikan dan mengatakn jika sampai saat ini Archana belum jg keluar dari rumah.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 57 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

Sinopsis Archana Mencari Cinta. Rasika memberikan saran kepd Manjusha utk segera mengemasi barang-barangnya dan keluar dari rumah. Archana berusaha utk menghentikan Manjusha akn tetapi ia tetap pd pendiriannya utk keluar dari rumah tersebut.

Archana terlihat sangat khawatir saat Manjusha prg dari rumah, lantas ia lgsg memminta bantuan kepd Vinod utk menjempun Manju. Namun Vinod tdk mau menjemput Manju, akhirnya Archana memutuskan utk prg ke rumah Rasika.

Saat hendak menebus obat tiba-tiba Shrauni tertabrak, Archana dan ia lgsg menoloknya. Archana dan Manav membawa Sharuni ke rumah sakit. Manav terlihat sangat khawatir dgn kondisi Shrauni, setelah dokter keluar Manav lgsg menanyakn kondisi Shrauni.

Dokter memintanya utk tenang sebab tdk ada luka serius pd Shrauni dan dokter jg meminta Shrauni utk lebih berhati-hati lagi. Shrauni mengucapkan terima kasih kepd Archana, sebelum prg Archana meminta Srauni utk menjaga dirinya.

Archana sampai di rumah Rasika, ia meminta Manjhu utk plg akn tetapi ia tdk mau plg sebab Arcahana masih ada di rumah. Archana plg kerumah dgn perasaan sedih karena ia tdk berhasil membawa plg Manjhu.

Manav dan Damora terlihat sangat khawatir dgn kondisi Archana akn tetapi Savita mlgsg marah-mara setelah melihat Archana. sesamapinya di rumah Sulochana lgsg menyanyakn keberandaan Manjhu kepd Archana.

Setelah itu Archana kembali ke luar lagi, pikirannya semakin tdk karua ia teringat dgn perceraian, penghinaan yg di lontarkan oleh Savita serta ucapan Manav. Archana kembali jatuh pingsan lagi, seseorg melihat kartu identitasnya dan melihat alamat Manav di sana.

Seseorg membawanya ke rumah manav. Sulochana yg saat itu berada di rumah merasa khawatir karena samapai sekarang Archana tak kunjung plg.

Demikian Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News