by

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

-Hiburan-16 views

leantoro.com. Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017. Rencana baru Aaliya utk msk kedlm keluarga Mehra lagi. Aaliya menyuruh Tanu utk membawa Abhi ke suatu tempat, dan ia jg meminta Tanu utk memisahkan diri dari Abhi setelah sampai di tempat tersebut.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

Sinopsis Lonceng Cinta. Setelah itu Aaliya akn menyuruh temannya utk berjalan ek arah Tanu dan saat itu jg Aaliya akn dtg utk menyelamatkan Tanu. Tanu memuji rencana yg di buat oleh Aaliya saat itu. di sisilain Pragya jg sdh menyiapkan rencana baru utk menjebak Nikhil.

Lalu Pragya menghubungi Nikil dan memintanya utk bertemu utk tujuan bisnis. Nikhil setuju, dan Pragya mneyuruhnya utk dtg kerumah. Kemudian Abih dtg dan memintanya utk ikut bergi bersamanya. Pragya menolak dan meminta Abhi utk mengajak org lain.

Karena Abhi memaksanya akhirnya Pragya setuju prg dgnnya. Setelah sampai di tempat tujuan Abhi membeli es krim dgn, Abhi sengaja membeli es krim tersebut utk ia berikan epd anak-anak kurang mampu.

Di sisi lain Pragya di menerima telfon dari Purabh, Purabh memberikan informasi jika Nikhil telah memberi tahu semua org jika ia terlibat dgn semua kontrak Abhi. Daan saat itu jg Aliya dan Tanu mulai melakukan rencana mereka.

Aliya menyuruh temannya utk menabrak Tanu, layaknya pahlawan, Aaliya lgsg lari ke arah Tanu dan menyelamatkannya. Abhi lgsg berlari ke arah Tanu dan menanyakn ke adaannya. Abhi lgsg terkejut setelah melihat Aaliya menyelamatkan Tanu.

Abhi, membawa Aliya ke rumah sakit. Dokter mengatakn jika kondisi Aaliya baik-baik saja, ia hanya mengalami cidera sedikit di bagian kaki. Tanu merengek meminta Abhi utk membawa Aaliya kembali ke rumah.

Tanu dan Aaliya merasa senang karena rencananya kali ini berhasil.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News