by

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

-Hiburan-28 views

leantoro.com. Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017. Nikhil dtg ke kamar Tanu dan, tdk lama setelah itu Robin dtg dan meminta Tanu utk turun krn Pragya telah memanggil dirinya utk menyaksikan video.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

Sinopsis Lonceng Cinta. Nikhil mendengar perkataan Robin, setelah Robin prg Nikhil mengatakan kpd Tanu jika dirinya mempunyai rencana yg bagus.

Tanu turun dgn perasaan klhawatir. Sementara Abhi meminta Purabh utk segera memutas cd tersebut krn ia sudah merasa penasaran dgn isinya. Semua keluarga Mehra berkumpul di ruang tamu dan mereka menyaksikan video Tanu yg sdg menangis sambil meminta pengampunan kpd seseorg.

Tanpa di duga tiba-tiba listrik padam dan saat itu jg Nikhil mulai melakukan rencananya. Akan tetapi Pragya mengathui hal tersebut ia meminta Purabh utk mengambil ponsel miliknya sebelum Nikhil mengambilnya.

Tdk lama kemudian Nikhil rtiba dan dia langsung merebut ponsel tersebut dari tangan Purabh. “Pencuri.” Teriak Purabh. Abhi langsung menduga jika pencuri tersebut lari ke gudang. Purabh dan Abhi langsung mengejar si pencuri (Nikhil). Ronnie mencari sekering dan dia akan mengungkap kejahatan Nikhil saat ini.

Tanu berfikir jika saat ini Nikhil telah berhasil lolos dan melarikan diri. Mittali mendekati Tanu dan memintanya utk segera mengemasi barang-barangnya. Akhirnya Abhi dan Purabh berhasil menangkap Nikhil.

Tanu terkejut setelah melihat Nikhil tertangkap oleh Abhi dan Purabh. Purabh membuka kain yg menutupi wajahnya, mereka langsung terkejut setelah melihat Nikhi. Sontak Abhi langsung menanyakan mengapa Nikhil mencuri ponsel.

Lalu Nikhil membuat cerita palsu jika dirinya telah menangkap pencuri tersebut dan menyelamatkan ponsel itu dari si pencuri. Pragya tahu jika semua itu hanyalah cerita ngarang yg di buat oleh Nikhil utk mengelabuhi mereka semua.

Pragya meminta ponsel tersebut, tanpa ragu Nikhil langsung memberikan ponsel itu kpd Pragya. Daadi meminta Purabh utk memutar kembali video tersebut, setelah di putar ternyata isinya berbeda.

Tanu sdg berdoa kpd Tuhan dan memohon supaya dirinya segera bisa menikah dgn Abhi. Tanu tersenyum penuh kemenangan dan lagi-lagi rencana Pragya utk menghungkap Tanu kembali gagal.

Demikian Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News