Sinopsis Mohabbatein Episode 174 Tayang di ANTV, Jum’at 20 Januari 2017

Hiburan410 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Episode 174 Tayang di ANTV, Jum’at 20 Januari 2017. Semua org yg membicarakan tntg Ishita yg mengirim mertuanya kedlm penjara. Mereka menyebut bahwa Ishita adlh menantu yg buruk. Sinopsis Mohabbatein Episode 174 Tayang di ANTV, Jum’at 20 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein. Bala bertanya kpd Abhisek mengapa ia melakukan semua ini. Abhisek mengatakan jika ia hanya melakukan tugasnya. Santoshi menangis. Bala memanggil Mihir dan memberitahunya tntg apa yg telah terjadi.

Madhavi menampar Ishita. Ayahnya bertanya apa yg telah ia lakukan. Madhavi berkata panjang lebar mengenai apa yg telah di lakukan Ishita. Keluarga Ballas telah memperlakukan Ishita sudah seperti anak mereka sendiri namun ia mengirim mereka ke penjara Krn kasus palsu. Ishita menangis.

Bala menginformasikan kpd Mihir utk segera dtg ke kantor polisi. Ishita meminta maaf pd ayah mertuanya, ia menjelaskan semuanya. Balla bertanya mengapa Ishita tdk membritahukan kebenaran ini.

Namun Ishita berdalih bahwa mereka tdk akan mendengarkannya. Ia tau bahwa Sarika adlh informan Ashok. Ayah ishita terkejut mendengarkan hal ini. Ayah Ishita berfikir jika kini anaknya menjadi sangat buruk di depan keluargannya sendiri dan ia berniat utk memberitahu semua org.

Ashok dtg ke Rumah Ballad an menunjukkan sebuah sertifikat utk membuktikan jika kini mnetal Ishita sdg tdk stabil. Raman merobek kertas itu dan mengatakan jika Ishita tdk gila dan ini adlh bagian dari rencananya dan sampai kini ia masih percaya dgn Ishita. Mendengarkan ini Abhisek senang.

Balla mengatakan jika ia percaya pd menantunya. Raman berkata bahwa ia sudah tau jika Sarika adlh Informan Ashok Krn ia telah memberinya sebuah jus yg di campur dgn racun. Ia lgsg menyurung Ashok prg.

Shagun meminta Ihita utk meminum air, Ishita melihat tangka air dan terkejut saat melihat nomor Cd125. Ia teringat apa yg di katakan oleh penjaga dan ia pun mulai menangis. Ia berkata pd Shagun dan Prateek jika air tangka ini memiliki racun. Tak lama mulut Ishita berdarah dan Ishita pingsan.

Raman melihatnya. Ishita panik dan ia ingin bertemu dgn mertuanya di penjara. Namun Raman mengatakan jika mereka sudah plg dan baik-baik saja. Ishita turun dan meminta maaf pd keluarganya.

Santoshi mengatakan jika selama ini keluarganya telah salah menial Shagun, ia pun memberikan berkatnya dan mengucapkan terimakasih. Shagun prg diantar Prateek utk menemui Manoj. Raman berkata kpd Ishita apa ia melakukan semua ini utk menangkap informan itu, sembari menunjuk kearah Sarika.

Romi mengurus Rohit. Sarika dtg dan menangis. Sarika menghentikan Romi namun ia mendorongnya. Raman tdk percaya jika Sarika melakukan ini namun ia dan Ashok harus di tangkap. Ishita menghentikan mereka dan bertanya kpd Sarika apa motifnya melakukan semua ini.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.