by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 22 Tayang Senin 26 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 22 Tayang Senin 26 Agustus 2019. Waseem marah pada Zoya dan mempertanyakan apakah dia telah melihat hasilnya setiap kali dia melawan mereka, keputusannya untuk menikahi Yash dan tinggal di Mumbai sudah terbukti.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

Roshnaq meyakinkan Waseem bahwa mereka tidak bisa menjalani kehidupan seperti Zoya, kesulitan ini telah membuat Zoya kuat dan itu adalah hak mereka untuk mendukung Zoya saat ini. Waseem pergi dengan marah. Zoya memeluk ibunya dan berpikir ini adalah pertama kalinya dia berjuang untuk dirinya sendiri, kali ini tidak ada yang bisa menghentikannya.

SINOPSIS BEPANNAH – Di rumah sakit, Mahi dan Madhu menyaksikan berita tentang serangan terhadap keluarga Hooda. Mahi mendapat telepon dari Rajvir dan keluar. Zoya datang ke kamar dan memberi tahu Madhu bahwa dia akan tinggal bersamanya. Dia pergi mencari Mahi untuk memberitahunya tentang hal itu juga.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini – Mahi pergi ke sudut rumah sakit. Dia khawatir dan bertanya pada Rajvir mengapa dia datang ke sini. Rajvir melepas tudung dari kepalanya dan berkata untuknya. Mahi berdiskusi dengan Rajvir bahwa Zoya ingin mendorongnya keluar rumah, ke mana dia akan pergi.

Rajvir mengatakan Mahi dan dia memiliki musuh yang sama. Rajvir meminta Mahi untuk membantunya dan dia akan membantunya. Zoya datang melihat-lihat koridor, Mahi mengatakan menyesal tidak bisa membantunya dalam masalah ini. Rajvir ada di belakang jendela dan tidak bisa dilihat oleh Zoya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 22 – Rajvir memperingatkan Mahi bagaimana jika dunia menemukan wajah asli dia. Zoya datang ke kamar tempat dia bisa melihat Mahi berbicara dengan seseorang. Mahi sibuk menelepon. Zoya mengajak Mahu untuk pulang, dia akan tinggal bersama Madhu hari ini. Mahi bertanya pada Zoya apakah semuanya baik-baik saja di antara mereka.

Zoya menjawab ada dan tidak akan pernah ada apa pun di antara mereka. Mahi kesal setelah Zoya pergi. Rajvir memberinya jempol dari seberang jendela.

Pagi berikutnya, Arjun pergi dengan buku harian itu. Anjana memaksa Aditya untuk makan buah sebelum sarapan. Aditya menghentikan Arjun untuk menawarkan sarapan tetapi Arjun sedang terburu-buru. Dia menawarkan untuk menemani Arjun, tapi Anjana mengingatkan Aditya untuk istirahat total.

Arjun mencapai rumah Siddique. Noor membuka pintu untuknya, Arjun meminta untuk berbicara dengan Zoya sendirian. Zoya duduk di dalam dengan buku harian itu. Arjun menjelaskan bahwa ia telah mencuri buku harian ini dari rumah bukti Missouri dan karenanya mereka tidak dapat menggunakannya sebagai bukti di pengadilan.

Dia mengatakan buku harian itu membuktikan bahwa Yash dan Pooja saling jatuh cinta, ini akan membuktikan bahwa Yash tidak tertekan secara klinis karena dia tidak bunuh diri. Dia meminta Zoya untuk berpikir sebelum mengambil keputusan, membaca buku harian ini berarti dia harus hidup dengan kenangan Yash dan Pooja. Zoya menjawab dengan tiba-tiba bahwa tidak ada waktu untuk berpikir sekarang.

Di pintu, Arjun berbicara dengan Noor. Dia mengatakan padanya untuk tidak menganggapnya salah, dia memiliki banyak waktu untuk berbicara dengannya tetapi sebelum itu dia harus membantu Zoya. Dia sedang berjuang untuk kebenaran sekarang. Noor mengangguk.

Sinopsis BEPANNAH ANTV – Sinopsis BEPANNAH Episode 22 Zoya duduk dengan buku harian itu dan melanjutkan membacanya. Buku harian itu dimulai, “Buku Harian yang terhormat, aku Pooja Hooda dan buku harian itu harus menyadari bahwa berbicara dengannya adalah hobi terbaik ku. Aku bertemu Yash saat acara puisi, Mujh se Pehli si Mohabbat Mere Mehboob Na Mang. Yash dan Pooja membaca ayat-ayat itu bersama-sama.

Kemudian aku bertemu Yash di sebuah restoran dan kami berubah menjadi teman baik. Kami sering bertemu kemudian selama acara bisnis. Aku ingat ketika aku datang ke kantor Yash dan menyarankan bahwa ini adalah perusahaan pengelola acara, dia harus menyerahkan beberapa lukisan.

Ini akan membawa lebih banyak bisnis. Yash menghargai rasa interior ku dan berharap mereka bertemu sebelumnya. Aku datang untuk berdiskusi dengannya tentang mengatur pesta ulang tahun Aditya. Selama pesta ulang tahun, aku bahkan mencoba memperkenalkan Aditya ke Yash di mana dia diundang.

Aditya tidak memperhatikan Yash. Kemudian, Aditya bertengkar dengan Harsh dan dia meninggalkan pesta. Aku mencoba menghentikannya dan Tn. Hooda tetapi keduanya meninggalkan pesta. Keesokan harinya, ketika aku duduk di ruangan dengan perasaan kesal tentang Aditya yang merusak pesta ulang tahun, Yash membawakan kue untukku.

Dia berkata merasa aku akan menyukai kue buatan yang dipesannya ini. Yash bahkan berdiskusi dengannya tentang istrinya Zoya. Dia menyatakan bahwa Zoya adalah gadis yang lembut, dia tidak akan pernah bisa berteman dengannya. Dia tidak bisa membuat Zoya merasa tegang untuk setiap masalah dalam hidupnya.

Aku telah mendengar dengan sungguh-sungguh dan berharap Aditya juga berbicara tentangnya dengan romantis seperti Yash membahas tentang istrinya. Bagi Aditya, cinta hanyalah persahabatan. Keduanya mengklaim sekaligus, ‘Kuch kuch hota hai’. Kemudian, mereka memotong kue bersama dan menghabiskan waktu berkualitas.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 22 Tayang Senin 26 Agustus 2019 – Suatu kali Yash menyatakan bahwa berbicara denganmu membuatku merasa nyaman. Hari itu aku merasa seolah orang asing memahaminya dengan cara terbaik. Pada awalnya aku merasa hubungan kami tidak benar, itu tidak sah di mata dunia tapi masih selalu membawa kedamaian di hati dan jiwa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News