by

Sinopsis SILSILA Episode 12 Tayang di ANTV Sabtu 24 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis SILSILA Episode 12 Tayang di ANTV Sabtu 24 Agustus 2019. Para peserta ingin mempelajari berbagai keterampilan memasak termasuk masakan Cina, Italia, Kontinental dan manisan.

[artikel number=5 tag=”sinopsis-silsila” ]

Nandini bersumpah untuk mengajari mereka memasak yang baik. Mauli dan Kunal memperhatikannya bersama para peserta, Mauli tersenyum karena telah mendapatkan Nandini yang lama kembali sekarang.

SINOPSIS SILSILA – Pada malam hari, Kunal menghitung formulir. Nandini datang kepadanya, katanya dia mendapat sepuluh peserta. Nandini yakin dia akan menangani mereka. Dia menganggap imannya pada dirinya sebagai kekuatan terbesarnya; dia hanya melangkah menuju kesuksesan karena keyakinan itu.

Dia berjanji untuk membawa seratus sekarang, sama seperti dia membawa sepuluh dari nol. Kunal bercanda ia harus memesan seluruh ruang konferensi untuknya saat itu dan berbalik untuk pergi. Keduanya berjalan berlawanan arah di aula, Kunal berulang kali berbalik untuk melihat ke arah Nandini, Nandini juga mengawasinya masuk ke arah yang berlawanan (keduanya pada waktu yang terpisah).

Sinopsis SILSILA Episode 12 – Pagi berikutnya, Mauli keluar dari kamar mandi dan mendapati Kunal tertidur. Dia menjadi nakal dan menggelitik Kunal tetapi dia tidak bergerak. Mauli menaburkan rambut basah di wajah Kunal. Dia bertanya mengapa dia ingin dirinya bangun.

Mauli mengatakan ini pagi dan dia sudah bangun. Kunal bertanya insentif apakah dia bangun. Dia mengatakan vitamin D dan teh selamat pagi yang akan dia bawa. Kunal menyeret Mauli ke ranjang dan memeluknya dan memaksanya kembali ke tempat tidur.

Mauli berkata sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu pagi yang berkualitas seperti itu. Kunal setuju dan memutuskan untuk menghabiskan hari dengan satu sama lain dan menutupi wajah mereka dengan selimut. Mauli bertanya bagaimana dia akan menghabiskan hari bersamanya. Kunal menggoda Mauli bertanya apa lagi yang dia pikirkan.

Sinopsis SILSILA Hari Ini – Mauli keluar dari kamar untuk menyambut Radhika. Nandini pergi ke pasar untuk belanja kelasnya. Kunal keluar dan memberi tahu Radhika bahwa ia dan Mauli ingin pergi keluar untuk sarapan. Radhika dan Yammini menghargai keputusan mereka. Segera ada bel di pintu.

Itu Rajdeep. Mauli berjalan menuju Rajdeep tetapi Kunal yang menghadapinya. Rajdeep mengatakan tidak akan duduk diam setelah Kunal memukulnya. Kunal memegang Rajdeep lagi dan menghalangi untuk memanggil polisi. Polisi memanggil dari belakang Rajdeep. Polisi datang untuk membawa Kunal karena ada laporan terhadapnya.

Rajdeep mengeluh bahwa Kunal mencoba untuk mengalahkannya, memarnya terlihat dan luka-luka tersembunyi. Kunal dan Mauli menjelaskan kepada inspektur bahwa dia melecehkan istrinya dan siapa pun akan melakukan hal yang sama. Inspektur bersikeras pada Kunal untuk ikut dengan mereka, mereka akan memutuskan siapa orang jahat itu dan siapa yang tidak bersalah. Radhika dan Mauli turun tangan dan meminta inspektur untuk menunjukkan surat perintah jika ada laporan. Para tetangga berkumpul melihat kejadian.

Nandini baru saja pulang. Dia khawatir mengawasi polisi di sekitar Kunal. Rajdeep bersiul ke arah Nandini. Rajdeep menyalahkan Nandini karena bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada Kunal di penjara. Dia memperingatkan Nandini untuk terus menghancurkan hidupnya dan masing-masing pendukungnya sampai dia kembali kepadanya.

Dia mendesak inspektur untuk pergi. Nandini menghentikan mereka dan memperkenalkan dirinya sebagai istri Rajdeep, dia menceritakan keseluruhan cerita kepada mereka. Dia mengatakan Kunal benar-benar tidak bersalah dan bahkan tidak bisa membela diri. Kunal hanya mengalahkan Rajdeep karena rasa hormatnya, dan Rajdeep melakukan serangan pertama. Dia siap menunjukkan bukti-bukti di teleponnya.

Kunal melarang Nandini karena mungkin membuat insiden lain. Nandini mengatakan Kunal yang merawatnya. Dia tahu Rajdeep akan datang untuk membalas dendam dan tidak pernah menghapus gambar. Inspektur bertanya kepada Nandini apakah dia ingin mereka melepaskan Kunal.

Nandini meminta mereka untuk memberi hormat kepada Kunal, dia tahu bagaimana menghormati wanita. Inspektur bertanya kepada Nandini apakah dia ingin mengajukan keluhan terhadap suaminya. Nandini mengatakan tidak, dia akan segera menuai apa yang dia tabur. Jika pergi ke penjara dia akan mendapatkan jaminan untuk dirinya sendiri. Inspektur memperingatkan Rajdeep untuk berhati-hati mulai sekarang.

Nandini mempertanyakan Rajdeep sampai kapan ia akan mengambil keuntungan dari orang-orang tak berdosa. Dia, Kunal, dan Mauli tidak lemah. Kami terhormat. Dia bersumpah kepada anak yang meninggal di rahimnya, dia akan terus mengawasinya nanti.

Setelah Rajdeep pergi Mauli memeluk Nandini. Di dalam, Mauli menghargai Nandini untuk semua keberanian yang ditunjukkannya di depan Rajdeep. Dia yakin Nandini sekarang akan bebas. Nandini mengatakan apa yang Mauli dan keluarganya lakukan untuknya itu indah, di setiap momen mereka memperkuatnya dan memberinya keberanian untuk melangkah maju itu indah. Nandini juga meminta maaf untuk membawa pria kotor seperti Rajdeep ke dalam hidup mereka. Yammini, Radhika dan Mauli mengatakan itu bukan kesalahan Nandini.

Nandini mengatakan ini semua tidak akan berakhir sampai namanya ditautkan ke Rajdeep. Dia meminta Mauli untuk membawanya ke pengacara. Dia merasa malu dipanggil sebagai istri Rajdeep. Mauli menyebutnya keputusan terbaik dalam hidupnya, meskipun sulit tetapi dia tidak boleh kembali, kehidupan yang indah dan mandiri menunggu di depannya. Nandini melihat ke arah Radhika, Yammini, Mauli dan kemudian Kunal, masing-masing mengangguk dan tersenyum ke arah Nandini.

Rajdeep menyeruput teh dari cangkir dan meludahkannya. Dia bertekad untuk membawa Nandini kembali ke dapur, setidaknya dia merasa damai ketika Nandini berada di dapur. Kalau tidak, dia tidak berharga apa pun. Dia meraih kembali mangal sutra dan bertekad untuk menikmati tanpa Nandini untuk sementara waktu. Bel pintu berdering, seorang gadis panggilan berdiri di luar. Rajdeep membawanya masuk tetapi bel pintu berdering lagi.

Rajdeep memeriksa di luar pintu, itu Mauli. Dia membawa wanita panggilan tadi ke dalam ruangan untuk bersembunyi sementara berbohong mengatakan bahwa ibunya ada di sini dan akan menetapkan pernikahan mereka jika menemukan mereka bersama.

Dia mengunci wanita tadi di lemari dan datang untuk membuka pintu. Mauli masuk ke rumah dan memperkenalkan Rajdeep kepada pengacaranya. Rajdeep menyuruh mereka pergi dan minum kopi. Mauli meminta untuk masuk. Rajdeep bertanya mengapa dia datang dan bahkan membawa pengacara juga. Mauli menyerahkan Rajdeep beberapa surat-surat penting dan mengatakan ini adalah surat cerai dari pihak Nandini, dia ingin menceraikannya.

Sinopsis SILSILA ANTV – Rajdeep meraih kertas itu dalam keadaan kaget. Dia menyadari ini bukan tanda tangan Nandini. Mauli mengatakan kepadanya untuk tidak membuang waktu. Rajdeep bertanya mengapa Mauli ingin merusak rumah mereka, dia dan Nandini bahagia bersama dan sangat mencintai istrinya. Mauli mengingatkan Rajdeep semua yang telah dia lakukan tetapi Rajdeep tidak siap untuk menerima salah satu dari kesalahan itu.

Di dalam lemari pakaian wanita itu sekarang terbatuk-batuk karena kehabisan nafas. Mauli mendengar suara itu dan bergegas ke kamar. Rajdeep tidak mengizinkan Mauli masuk dan memeriksa. Mauli setuju untuk tidak ikut campur dalam kekotorannya, tetapi suatu hari kebohongannya pasti akan terungkap. Rajdeep menegaskan bahwa suara itu datang dari luar. Pikirannya meragukan. Mauli mengatakan apa yang di ketahuinya benar bahwa niat Rajdeep selalu salah. Setelah mereka pergi, wanita itu keluar dari kamar dan mengeluh Rajdeep tidak tahu apa-apa tentang rasa hormat wanita mana pun. Rajdeep menghina wanita itu dan mendorongnya keluar rumah.

Mauli berdiri di pintu balkon ketika Nandini membawakan tehnya. Dia bertanya apa yang terjadi di sana. Mauli mengatakan Rajdeep terkejut mendengar kata perceraian. Ini kemenangan Nandini karena dia setuju untuk menceraikannya. Nandini takut. Mauli menegaskan dia pasti harus takut, itu adalah keputusan terbesar dalam hidupnya dan itu juga bertentangan dengan kodratnya.

Mauli kadang-kadang berpikir dirinya banyak campur tangan dalam kehidupan Nandini tetapi bertekad untuk tidak meninggalkannya sendirian lagi dalam kehidupan. Nandini memanggilnya dan Kunal seorang malaikat dalam hidupnya. Mauli meyakinkan Nandini bahwa ada yang jauh lebih baik menunggu hidupnya di masa depan, dia akan segera mendapatkan teman yang baik dalam hidupnya juga.

Kemudian, Mauli datang untuk meletakkan kepalanya di pangkuan Yammini dan berkata sangat lelah, Rajdeep memiliki kekuatan untuk mengambil energi positif seseorang. Dia berbagi dengan sang nenek bahwa hari ini ada yang salah dengan rumah Rajdeep hari ini.

Tampaknya ada orang lain juga di sana dan Rajdeep sedang terburu-buru. Yammini mengatakan menghargai sikap Mauli untuk tetap kuat di masa-masa sulit, dia merawat rumahnya, Kunal dan sekarang Nandini juga. dia berdoa Mauli tidak pernah jatuh lemah dalam situasi atau pergantian hidupnya. Mauli menyebutnya doa terbaik untuknya. Dia mendapat telepon dari Kunal dan pergi untuk memeriksa file untuknya. Yammini berharap Mauli tidak harus menghadapi kesulitan dalam hidupnya.

Sinopsis SILSILA Episode 12 Tayang Sabtu 24 Agustus 2019 – Nandini duduk di kuil memikirkan Rajdeep dan pelecehannya. Rajdeep membakar surat cerai dan bertekad untuk tidak melepaskan Nandini. Nandini berdoa kepada Tuhan bahwa ini adalah keputusan yang tepat dalam hidupnya, dia tidak yakin ke mana keputusan ini akan membawanya tapi dia akan selalu berdoa pada Tuhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News