by

Sinopsis SILSILA Episode 9 Tayang di ANTV Rabu 21 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis SILSILA Episode 9 Tayang di ANTV Rabu 21 Agustus 2019. Nandini mendapat telepon dari Rajdeep. Lengannya telah dibalut. Nandini prihatin. Rajdeep mengatakan preman Makhija telah memukulnya di jalan, itu sangat menyakitkan dan dirinya bahkan tidak bisa menggerakkan lengannya.

[artikel number=5 tag=”sinopsis-silsila” ]

SINOPSIS SILSILA – Nandini memperhatikan bahwa Mauli sedang mencari sesuatu dengan Pramilla dan pergi ke balkon. Mauli datang untuk melihat-lihat pakaian Nandini dan menemukan hadiah Teej dari Rajdeep di pakaiannya. Pramilla mengatakan kepada Mauli bahwa ini adalah hadiah dari Rajdeep ke Nandini.

Mauli berpikir mungkin inilah yang ingin Nandini bicarakan dengannya. Nandini masuk. Mauli bertanya apakah dia ingin mengatakan sesuatu padanya. Nandini mengatakan dirinya tidak punya apa-apa lagi untuk diceritakan saat ini. Mauli meyakinkan untuk memberi tahu nya tentang segalanya.

Di dalam ruangan, Kunal bertanya kepada Mauli mengapa dia tidak bertanya tentang Nandini thaal. Mauli mengatakan Nandini tidak memberitahunya, Pramilla memberitahunya tentang hal itu ketika dia menemukannya. Kunal bertanya kepada Mauli apakah menurutnya Rajdeep telah berubah.

Mauli menjawab tidak, Kunal menyebut Nandini tidak masuk akal yang bisa dibodohi oleh Rajdeep. Mauli berpandangan bahwa Nandini bukan anak-anak, mereka adalah pasangan dan Nandini telah melihat wajah sebenarnya dari Rajdeep.

Namun jika dia merasakannya, mereka tidak bisa mengendalikan hidupnya. Kunal bertanya apakah Mauli akan membiarkannya pergi. Mauli mengatakan ini yang diinginkan dia. Kunal berpendapat bahwa dirinya tidak pernah ingin menempatkan hidupnya dalam kesulitan.

Rajdeep sedang melakukan push-up di rumah memikirkan bagaimana Nandini mengirimnya ke penjara. Ponselnya berdering, Nandini menelponnya. Dia bergegas untuk mengatur bantal di sofa, mengenakan ikat pinggang palsu di lengannya dan masuk ke sofa di antara bantal, membawa lengannya yang patah ke dalam video call dan menerima panggilan.

Dia meminta maaf karena telat menerima telepon karena tidak bisa tidur sepanjang malam dan terus menunggunya. Ini Haryali Teej hari ini, mereka akan berdoa bersama satu sama lain jika dia datang. Nandini menyuruhnya beristirahat, dia akan berbicara dengannya nanti. Setelah panggilan itu, Rajdeep kesal dengan sikap Nandini. Dia pikir dia harus memainkan beberapa permainan besar untuk mengejutkannya.

Sinopsis SILSILA Episode 9 – Mauli bersiap-siap dengan perhiasan dan riasan tebal. Kunal berjalan keluar dari kamar mandi dan bersorak menyaksikan Mauli mengenakan saree. Dia bilang dia terlihat cantik, Mauli ingat dia menghadiahkan saree ini pada ulang tahun pertama mereka.

Mauli memintanya untuk melengkapi perhiasannya juga lalu mengatakan itu adalah Nandini. Kunal menjadi serius. Mauli sekarang membawa sindur untuk mengisi garis rambutnya. Kunal mengambil sejumput dan mengisi garis rambut Mauli. Mauli mencium pipinya dan memanggilnya sebagai suami terbaik dunia. Kunal bertanya apakah dia berbicara dengan Nandini tentang Rajdeep. Mauli diam.

Nandini mendekorasi rumah dengan bunga-bunga mengikuti instruksi Yammini. Sementara Mauli mengatakan dirinya memutuskan untuk tidak membicarakannya sampai Nandini siap. Dia keluar dan melengkapi dekorasi. Nandini mengatakan rumahnya sangat indah, sangat mudah untuk didekorasi.

Yammini mengingat hari pertama Nandini di sini, semuanya hancur. Tetapi Nandini segera berhasil lebih dari yang ia hancurkan hari itu. Nandini mengatakan pada Yammini seperti hidupnya, semuanya telah hancur pada hari dirinya datang ke sini; hidupnya, pernikahannya dan segalanya.

Mauli bertanya-tanya apakah Nandini berpikir tentang memberikan kesempatan lagi ke Rajdeep. Kunal datang ke Mauli dan memintanya untuk berbicara dengan Nandini, dia pasti berpikir untuk memberi Rajdeep kesempatan lain. Mauli yakin Nandini bukan idiot, dia tidak akan pergi ke Nandini. Kunal datang ke meja makan.

Radhika menghentikannya untuk makan sebelum Pooja. Dia mengatakan Nandini luar biasa. Gadis lain akan terbaring di tempat tidur menangis sepanjang hari di Teej tetapi dia telah mengatur begitu banyak untuk temannya. Yammini mendatangi mereka dan mengatakan Nandini mungkin melakukannya untuk dirinya sendiri, festival ada di sini untuk awal yang baru. Kunal berpikir jika nenek benar, apakah Nandini benar-benar ingin kembali ke Rajdeep.

Yammini memanggil Kunal untuk berdiri di samping Mauli, suami dan istri harus melakukan Pooja bersama. Bel telepon Nandini kemudian berdering. Dia pergi untuk memeriksa apakah ini panggilan darurat. Kunal bertanya-tanya siapa yang bisa ada di sana saat menelepon.

Di dalam kamar, Nandini menerima panggilan Rajdeep. Dia tampak hancur dan mengatakan akan baik jika dia tidak datang, yang akan datang ke bajingan seperti dia. Nandini bertanya mengapa dia melakukan semua ini.

Di luar, Mauli dan Kunal berdoa bersama. Konsentrasi Kunal ada di sana di dalam kamar Nandini.

Rajdeep mengatakan pada Nandini bahwa dirinya ingin mati, dia tidak punya hak untuk hidup. Dia meneguk anggur dan berkata dia tidak akan bisa bunuh diri jika sadar. Dia membebaskannya dari ikatan pernikahan mereka, dia dapat hidup bahagia di mana pun dia inginkan. Dia meneguk botol berisi obat. Nandini berteriak lalu buru-buru mengambil mangalsutra dari lemari pakaiannya.

Nandini meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Rajdeep meludahkan obat di lantai dan menyeringai karena dia yakin Nandini akan kembali kepadanya dan meminta maaf.

Mauli dan Kunal kesal di rumah. Mauli berpikir bagaimana dia harus menghentikan Nandini. Bagaimana dia bisa menjelaskan kepada Nandini bahwa Rajdeep bukan orang yang tepat dan dia ingin memberinya kesempatan lagi, Nandini berulang kali memilih Rajdeep, bahkan tujuh tahun kemudian; keputusannya sama menyakitkan baginya bahkan setelah tujuh tahun.

Rajdeep memakai penyangga lengannya, membasahi wajahnya saat ia menghitung waktu dan berpikir Nandini pasti akan segera tiba.

Radhika bertanya-tanya ke mana Nandini bisa pergi di tengah-tengah Pooja. Pramilla berbalik untuk pergi dan membawanya kembali. Mauli mengatakan kepada mereka untuk membiarkannya pergi, dia pasti pergi ke Rajdeep. Kunal dan Radhika memiliki pandangan bahwa keputusan Nandini adalah kebodohan. Yammini mengatakan dia melakukan hal yang benar. Radhika berpendapat ini adalah keputusan Nandini yang salah.

Sweety datang ke sana khawatir karena Nandini meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Yammini mengatakan Nandini telah kembali ke rumah untuk suaminya, dia seharusnya memberi suaminya kesempatan lagi, mereka tidak boleh ikut campur dalam masalah pribadi mereka.

Kunal berpendapat bahwa mereka bukan orang luar, mereka menyelamatkan hidupnya dan memperlakukannya di sini sebagai anggota keluarga. Mauli terluka dan mengatakan Nandini bukan anak kecil, Nandini memilih Rajdeep sekali lagi, dia mengambil keputusan yang sama tujuh tahun yang lalu juga, bahkan hari ini juga dia pergi ke Rajdeep.

Yammini benar, ada perbedaan antara membantu dan mencampuri urusan pribadinya. Sweety setuju dengan Mauli dan berpendapat bahwa Nandini mengenal Rajdeep dengan baik, setelah itu dia menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan Rajdeep.

Sinopsis SILSILA Episode 9 Tayang Rabu 21 Agustus 2019 – Radhika meminta Sweety untuk berhenti, dia tidak menyadari situasi yang sebenarnya. Yammini berargumen apakah Radhika cemburu karena Sweety ada di sisinya. Mereka berdebat. Kunal berteriak pada mereka untuk menghentikan ini semua. Dia meninggalkan rumah untuk mendapatkan kedamaian. Sweety bergumam mengapa Kunal sangat marah, Nandini hanya orang luar. Radhika berteriak pada Sweety untuk menghentikannya sekarang, Nandini bukan hanya teman Mauli tetapi berubah menjadi bagian dari keluarga ini.

Sinopsis SILSILA Hari ini – Nandini memasuki rumah Rajdeep. Rajdeep berbaring di sofa dengan lemah dan berkata dia sekarang bisa mati dengan tenang. Kunal menangis di dalam mobil memikirkan Nandini. Dia menghentikan mobilnya di tepi sungai.

Nandini berdiri di depan Rajdeep. Dia lemah mengatakan dia bisa menutup matanya dengan mudah sekarang. Nandini mengatakan kepadanya, “aku tidak kembali, kau harus menghentikan drama palsu ini, aku telah mengenali wajah aslimu hari ini, untuk pertama kalinya hari ini aku melihatmu dengan visi benar atau salah, aku seharusnya tidak kaget, kamu adalah aktor yang baik dan sempat terpikir aku mempertimbangkan untuk kembali padamu, tetapi aku kembali membuktikan diriku sebagai orang idiot”

Nandini ingat ketika Raaj pertama kali menelponnya, penopang lengannya ada di lengan kirinya tetapi pada panggilan kedua itu di lengan kanan. Nandini juga menemukan tablet obat dimuntahkan di atas meja dan mengatakan dia adalah pembohong sejati. Rajdeep berpikir Nandini tidak pernah memiliki otak seperti itu, dia mempelajarinya dengan cepat dari Mauli dan Kunal.

Raaj bersimpuh pada Nandini dan memegang tangannya mengatakan dirinya harus berbohong untuk membawanya kembali, dia tidak ada di sini, bahkan tidak berbicara dengannya, dirinya sangat merindukannya, dan sangat mencintainya. Nandini menyentakkan tangannya dan mengatakan cinta adalah kata suci, dia bahkan tidak boleh menyebutkannya, cinta membuat kita lebih unggul dan menghapus semua kejahatan kita.

Kita mencintai, peduli, melindungi, dan menghormati siapa yang kita cintai. Cinta adalah apa yang Mauli dan Kunal rasakan satu sama lain, mereka khawatir dan saling menghormati. Apa yang Rajdeep lakukan hanyalah memalukan untuk dicintai. Rajdeep berpikir ini berarti Mauli mengajarinya semua ini.

Nandini mengatakan ketika ibunya menawarinya datang ke rumahnya, dia menghadiahkan perhiasannya, dia menasihatinya untuk melakukan yang terbaik untuk mengatur rumah tangga, dirinya menanggung segalanya, penghinaannya untuk dirinya sendiri, orang tuanya dan bahkan harga dirinya tetapi hari itu dia menghina rahimnya dan membunuh anaknya, sesuatu dari dalam dirinya juga mati hari itu.

Rajdeep meminta Nandini kesempatan lagi dan akan memperbaiki segalanya. Nandini mengatakan dia pasti akan memberikan kesempatan tetapi untuk dirinya sendiri, dia sudah memberikannya tujuh tahun. Sebelum kembali, dia meletakkan mangalsutra ke tangan Rajdeep, menangkupkan kedua tangannya untuk meminta maaf atas kesalahan dan berjalan keluar dari rumahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News