by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 6 Tayang Sabtu 10 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 6 Tayang Sabtu 10 Agustus 2019. Zoya menjadi takut ketika dia mendengar suara di kantornya di malam hari. Karena ada kerusuhan yang terjadi di kota, dia percaya bahwa mungkin ada beberapa orang jahat yang telah memasuki kantor manajemen acara

Aditya  memasuki kantornya. Aditya secara tidak sengaja menyakiti tangannya ketika dia menghancurkan botol anggur. Tangannya mulai berdarah dan dia menuju kamar kecil kantor manajemen Acara.

Zoya mengeluarkan pemotong kuku. dan mulai mengikuti Aditya. Dia melihat seorang pria pergi ke kamar kecil dan dia mengunci kamar kecil dari luar. Aditya mencoba keluar, tetapi dia tahu bahwa pintu itu terkunci dan dia mulai mendorong pintu.

Zoya berdiri di depan pintu dengan pemotong kuku di tangannya dengan tujuan menghadapi orang jahat itu. Aditya dengan paksa mendobrak pintu dan ketika dia keluar dia jatuh ke Zoya – yang berdiri tepat di depannya. Keduanya jatuh di tanah dan Zoya menyadari bahwa itu Aditya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 6. Aditya melihat pemotong kuku di tangannya dan dia mulai menertawakan Zoya bahwa ini adalah ide yang konyol untuk melawan orang jahat. Aditya dan Zoya turun lalu Aditya duduk untuk minum.

Zoya mulai bertanya mengapa dia minum. Aditya mengatakan pada Zoya untuk tidak berperilaku seperti istrinya. Zoya segera menjawabnya bahwa tidak ada yang akan senang menjadi istrinya. Aditya menjadi marah dan dia mengatakan kepada Zoya bahwa bukan salahnya jika istrinya berselingkuh.

Dia mengatakan kepada Zoya bahwa itu adalah kesalahan Zoya karena dia ternyata menjadi istri yang buruk – mengomel pada suaminya setiap kali dan membuatnya kesal dengan menanyakan kepadanya pertanyaan-pertanyaan seperti ini mungkin memaksa Yash untuk mencari Pooja agar bisa hidup damai dengannya. Zoya pun menampar Aditya.

Sinopsis BEPANNAH. Saat keluar dari Kantor Manajemen , ia melihat beberapa pria menghancurkan semua hal di sekitarnya dan salah satu dari mereka melihat Zoya. Zoya lari dan dia bersembunyi di belakang mobil.

Ketika preman hendak menemukan Zoya, Aditya membawanya dan keduanya bersembunyi di belakang mobil lain. Zoya mulai menangis dan Aditya menghiburnya memintanya untuk santai. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia akan berada di sana bersamanya di kantor dan dia bisa berhenti khawatir.

Keduanya tiba di kantor Manajemen Acara mereka kembali. Aditya mengatakan pada Zoya bahwa dia akan menemukan lilin dan akan kembali. Zoya memegang tangannya dan memintanya untuk tidak meninggalkannya sendirian karena dirinya takut gelap.

Aditya dan Zoya keduanya menemukan lilin dan batang korek api. Zoya memegang lilin dan Aditya menyalakan korek api. Keduanya menyalakan lilin bersama. Zoya memberitahu Aditya bahwa dia belum pernah melihat seorang pria seperti Aditya.

Aditya menawarkan Zoya untuk tidur di sofa dan dia memutuskan untuk tidur di lantai. Zoya masih mempertanyakan bahwa dirinya tidak dapat memahami Aditya dan apa yang dia inginkan tapi ternyata Aditya – “TIDUR”.

Aditya dan Zoya tidak bisa tidur nyenyak, keduanya mulai mengingat pasangannya masing-masing dan terus membolak-balik sepanjang malam. Keduanya berbagi satu sama lain bahwa mereka tidak bisa tidur di malam hari ini.

Pagi berikutnya Zoya bangun dan dia melihat sinar matahari langsung menghiasi wajah Aditya. Dia mencoba menghalangi sinar matahari dengan dupatta-nya agar tidur Aditya tidak terganggu. Aditya membalikkan tangannya dan tangannya akan jatuh di atas pecahan kaca.

Zoya memperhatikan itu dan dia memegang tangan Aditya. Aditya berpikir bahwa itu adalah tangan Pooja dan ketika zoya mencoba untuk pergi, Aditya memegang tangannya lebih erat dan mulai menyanyikan lagu favorit Pooja. Zoya pun terkejut. Sinopsis BEPANNAH Hari ini

Ponsel Aditya berdering dan dia bangun. Dia melihat Zoya dan dia melepaskan tangannya. Zoya melarikan diri dan Aditya menerima panggilan itu. Itu adalah panggilan  dari Arjun yang akan menjemputnya. Aditya mengatakan kepadanya bahwa ia akan pulang sendiri.

Arjun bertanya kepada salah seorang pekerja di kafe tentang gadis yang mengenakan jaket kuning – Noor. Mereka menjawab bahwa dia pergi beberapa menit yang lalu. Arjun menemukan buku Noor di kafe dan ia mengetahui inisial nama Noor yang tertulis di buku itu.

Zoya kembali ke rumah, dan ibu mertuanya membuka pintu. Dia mulai menanyakan pertanyaan-pertanyaannya tentang dia yang tinggal di luar rumah sepanjang malam.

Dia memperingatkannya bahwa mereka milik keluarga kelas menengah dan bukan rumah ayahnya yang bisa dia masuki dan pergi sesuai dengan keinginannya sendiri. Pada saat yang sama, Noor tiba di sana dari kafe dan dia bertemu Zoya. Dia senang  Zoya kembali ke rumah dengan selamat.

Ketika ibu mertuanya tidak berhenti mengomel kemudian Noor mulai berdebat dengan dia mencoba untuk membela kakaknya. Zoya memberitahu Noor untuk tetap diam dan memintanya untuk berperilaku baik di depan para tetua.

Maahi mencoba menenangkan segalanya. Noor dan Zoya kembali ke kamar mereka. Noor meminta Zoya untuk menjadi kuat dan membalas mereka karena mereka selalu terus menghinanya dan tidak adil sama sekali. Zoya mengatakan kepadanya bahwa ibu mertuanya peduli padanya karena itu dia menyuruhnya pulang .

Bella datang ke kantor manajemen acara Zosh dan dia melihat Aditya. Aditya senang melihat Bella. Bella memberi tahu Aditya bahwa dirinya punya kabar baik untuknya.

Dia mengatakan kepada Aditya bahwa dia telah meminta temannya untuk menangani proyeknya di Organisasi Manajemen Acara Zosh. Aditya terkejut mendengar ini. Tanpa menaruh minat banyak pada percakapan dia meminta Bella untuk memberikan file dan dia membuat alasan bahwa dirinya tengah lapar dan dia pergi.

Harsh Hooda melihat Aditya memasuki rumah dan dia mulai mengejeknya. Dia mengatakan kepadanya bahwa kondisinya lebih buruk daripada pekerjanya.

Dia meminta Aditya untuk memeriksa dirinya sendiri dan berperilaku baik. Dia mengatakan kepadanya bahwa Aditya tidak dapat mengakses uang apa pun dari rekening bank gabungannya. Aditya menatapnya dan pergi ke kamarnya.

Ibu Aditya meminta pelayannya untuk membersihkan semua barang-barang Pooja agar Aditya bisa melupakannya.  Sakshi  tiba di sana dan dia mengatakan padanya untuk tidak membuang barang-barang Pooja dan dia berkata akan membawa barang-barang Pooja bersamanya ke panti asuhan.

Zoya memutuskan untuk pergi menemui Ashish. Maahi mengatakan pada Zoya dirinya akan menemaninya ke rumah Ashish. Mithilesh mencoba untuk menghubungi Zoya dan memberitahu dia tentang proyek terbaru untuk Kantor manajemen Acara Zosh.

Maahi ingin tahu Perincian Yash dan Pooja sebelum yang lainnya. Seseorang mengunjungi Ashish sebelum Zoya sampai di sana dan orang itu menyerahkan sejumlah besar uang untuk melarikan diri dan tidak menemui Zoya. Orang itu ingin Ashish untuk tidak mengungkapkan detailnya kepada Zoya.

Zoya tiba di rumah Ashish dan dia membunyikan bel tapi tidak ada yang keluar. Dia bertanya kepada pemilik yang menjawab bahwa Ashish telah membayar sewa di muka selama 6 bulan dan tidak akan kembali sampai 6 bulan. Zoya kecewa mendengar ini. Dia kembali ke rumahnya. Dia duduk di samping jendela dan mulai memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sementara itu Noor datang ke sana dan dia meminta Zoya untuk memberinya es krim. Zoya mendengar doa di masjid dan dia memberi tahu Noor bahwa dia ingin pergi ke sana.

Sakshi dan Arjun pergi ke panti asuhan untuk memberikan barang-barang Pooja kepada anak-anak. Aditya juga mengunjungi panti asuhan dan Anak-anak di panti asuhan mulai bertanya tentang Pooja dari Adittya. Aditya terdiam.

Zoya dan Noor pergi ke masjid. Noor meminta Zoya untuk memberinya es krim. Zoya mengatakan kepadanya bahwa pertama-tama mereka akan berdoa kepada Tuhan dan kemudian mereka akan pergi makan es krim.

Tapi Noor tidak berhenti, dia pergi ke toko untuk membeli es krim. Ketika dia berlari di seberang jalan, dia melewati mobil Arjun tanpa memperhatikan bahwa mobil itu datang ke arahnya. Arjun tiba-tiba menginjak rem saat gadis itu di depannya. Ketika dia melihat keluar untuk melihat, dia menemukan bahwa itu adalah Noor.

Arjun berpikir bahwa dia harus bertemu Noor karena dia datang di depannya berulang kali. Ketika dia menatapnya untuk kedua kalinya, Noor telah menghilang.

Zoya masuk ke dalam Masjid dan dia berlutut untuk berdoa di depan Tuhan. Dia meminta Tuhan untuk membimbingnya sehingga dia bisa membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah dan dia bisa menjalankan Kantor Manajemen Acara dengan tenang.

Aditya berdiri di depan pintu masuk masjid dan seseorang memintanya untuk masuk. Dia menjawab bahwa dia belum datang ke sini untuk berdoa. Sementara itu seorang lelaki tua tersandung di depannya dan jatuh ke tanah. Aditya membantunya untuk bangun.

Pria tua itu tidak bisa melihat dengan benar sehingga dia meminta Aditya untuk memasukkannya ke dalam masjid. Aditya pergi ke dalam masjid dan anggota senior di sana berkata bahwa Aditya  mungkin datang ke sini untuk berdoa. Dia harus membuat permintaan dan kemudian mengikat benangnya agar keinginannya dikabulkan.

Aditya memalingkan wajahnya. Tiba-tiba seutas benang yang diikat Zoya sebelumnya lepas dan terbawa angin dan jatuh di bahu Aditya. Aditya mengikat benang yang sama di dinding masjid. Orang mengikat benang di dinding masjid setelah membuat keinginan sehingga keinginan mereka terpenuhi.

Sinopsis BEPANNAH Episode 6 Tayang Sabtu 10  Agustus 2019 – Aditya naik taksi dari masjid dan ketika sopir bertanya tentang alamatnya, dia mulai mengingat apa yang dikatakan pengacara kaya dan terbaiknya yakni  Ayah . Dia ingat bahwa ayahnya memperlakukannya dengan buruk ketika dia kembali ke rumah terakhir kali. Dia meminta sopir untuk naik taksi ke Zosh

Sinopsis BEPANNAH Episode 6 Ketika Aditya pergi ke kantor, Maahi masuk dan Aditya kesal melihat Maahi. Maahi duduk di depannya dan dia memiliki rencana untuk mendapatkan uang asuransi dari Zosh . Maahi menunjukkan Aditya foto dia dan Yash bersama dalam sebuah pesta.

Maahi mulai menuduh Aditya mengetahui perselingkuhan istrinya sejak lama dan kemudian dia berencana untuk membunuh istri dan kekasihnya sehingga dia bisa mengambil alih Zosh . Aditya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah rencananya yang bagus untuk menyalahkannya setelah pemotretan foto.

Aditya meninggalkan kantor dengan marah. Zoya melihat Aditya meninggalkan kantornya. Maahi bingung karena rencananya untuk mendapatkan uang asuransi perusahaan gagal lagi.

Aditya pergi ke toilet dan dia ingat bahwa itu adalah ulang tahunnya 3 tahun yang lalu ketika Pooja menyelenggarakan Pesta Ulang Tahun. Aditya ingat bahwa Yash datang ke sana untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Dia mendapat emosional dan air mata mengalir di matanya. Dia mulai membayangkan bagaimana Pooja mengkhianatinya 3 tahun yang lalu. Dia memutuskan untuk tidak pernah merayakan ulang tahunnya.

Mithilesh memberitahu Zoya tentang proyek baru. Proyek itu dikerjakan oleh Bella untuk temannya yang  seorang manajer acara, tetapi dia sibuk. Jadi Bella ingin Zoya menangani proyek. Proyek ini dari Pooja Hooda untuk suaminya – Aditya.

Zoya bersyukur kepada Tuhan bahwa dia akhirnya memiliki pilihan untuk membuat Aditya percaya bahwa istrinya sangat mencintainya sehingga dia ingin mengadakan pesta ulang tahun untuknya. Zoya memberitahu Mithilesh bahwa dia akan merayakan Ulang Tahun Aditya dan itu juga baik untuk mereka.

Dia memanggil pekerjanya dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan memberi tahu siapa pun tentang acara tersebut.

Dia berpikir bahwa ini akan menyelesaikan semuanya. Aditya berjalan sendirian di jalan dan berpikir bahwa seluruh hidupnya  telah ditipu.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 7 Tayang Minggu 11 Agustus 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News