by

Sinopsis Anandhi Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 321

-Hiburan-25 views

leantoro.com. Sinopsis Anandhi Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 321. Jagdish yg bersedih dan mengingat semua kata-kata yg tlh di ucapkan oleh Kalyani. Semua org melihat Jagdish dan ia pun berjalan menuju ke kamar dan mengingat kenangannya bersama dgn Anandhi.

Sinopsis Anandhi Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 321

Sinopsis Anandhi. Jagdish berjalan menuju ke sekolah, Anandhi keluar dari sekolah tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan Anandhi, ia melihat Meenu, Anandhi pun tersenyum dan mengambil berkatnya. Meenu bertanya dan Anandhi emnajwab bahwa ia ingin prg ke kuil, Meenu membeikan tumpangannya. Anandhi menygka namun Meenu memaksanya.

Sementara itu Jagdish melihat mereka dan bersembunyi di balik pohon. Mobil Meenu prg dan Jagdish berteriak nama Anandhi, namun Anandhi tdk mendengarnya. Jagdish melihat seseorg membawa sepeda dan meminta tolong memberinya tumpangan dan mengejar Anandhi.

Sementara di Kamar, Bairon sgt marah dgn sikap yg di tunjukkan oleh Kalyani. Vasant mengajak Bairon utk keluar dan Gehna mengikuti mereka. Di sisi lain Kalyani mengkhawatirkan Jagdish tentang kehidupanya yg skrng ini.

Anandhi dan Meenu tiba di kuil, Anandhi mengucapkan terimakasih dan keluar dari mobil. Menu menghampirinya dan mengatakn bahwa Shiv sgt mencintainya, ia mempertanyakn apakah ia mencintai Shiv jg, Krn seluruh Jaitsar pun tau kini Jagdish tlh dtg. Anandhi terkejut.

Anandhi masuk ke dlm kuil dan berdoa pd dewa. Tak lama kemudian dtg Jagdish dan memanggil namanya, Anandhi berbaik dan terkejut kala melihat Jagdish. Aanndhi mencoba mengindari Jagdish namun Jagdish mengentikannya dan menjelaskan bahwa ia dtg dari Mumbai hanya ingin meminta maaf pdnya, Anandhi terkejut.

Mereka berdua mengingat tentang masa lalu. Jagdish menjelaskan bahwa ia ingin Anandhi dan keluarganya memaafkannya dan ia pun sgt menginginkan kembali lagi pd keluarganya. Jagdish Nampak sgt sedih.

Anandhi mengatakn bahwa ia tdk bisa mengampuni semua kesalahan Jagdish, Jagdish mempertanyakn mengapa Anandhi tdk bisa memaafkannya. Anandhi emnejlaskna bahwa sebuah cinta sejati adlh pengorbanan dan tdk akn mengambil pamrih, Jagdish meminta utk di maafkan namun Anandhi merasa semua kesalahan yg tlh di lakukan Jagdsih tdk bisa diampuni.

Anandhi trs menegaskan semua kesalahan Jagdish yg tdk bisa ia maafkan. Tiba-tiba kelaurga Shiv dtg dan terkejut mendengarkannya. Anandhi berbalik dan terkejut melihat kelaurganya. Keluarga Singh memasuki kuil. Jagdish berbicara dgn Kalyani utk membujuk Anandhi agar mau memaafkannya, namun Kalyani merasa sgt jengkel mendengarkannya dan menamparnya, Jagdish melihat semua org dan prg.

Shiv tiba di ruamhnya dan memanggil Meenu. Iravati mengatakn bahwa Meenu prg menemui Anandhi. Meenu dtg dan mengatakn bahwa Anandhi tdk layak utk itu. Ia sgt marah. Ia tdk percaya pd janji Anandhi yg mengatakn bahwa ia tdk akn terpengaruh dgn masa lalunya.

Semua org mencoba meyakinkan Meenu namun sia-sia, Shiv mengatakn bahwa ia tdk peduli engan semua itu dan ia akn mendukung semua keputusan Anandhi. Mendengarkan perkataan Shiv Meenu menjadi marah dan mengatakn bahwa ia nanti pasti akn menyesali keputusannya dan berjalan prg.

Anandhi menelpon Shiv dan mengatakn bahwa ia ingin menemui Shiv segera, Shiv pun akhirnya prg dan Alok prg menemui Meenu dan meyakinkannya terkait Anandhi, ia mengatakn bahwa Anandhi adlh gadis yg baik dan tdk akn menyakiti Shiv. Meenu Nampak tdk yakin dan berharap ia salah menilai Anandhi.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News