by

Sinopsis Gopi Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Gopi Episode 124

-Hiburan-64 views

leantoro.com. Sinopsis Gopi Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Gopi Episode 124. Gopi dan Rashi di pagi hari. Dlm episode kali ini karakter Gopi telah di gantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.

Sinopsis Gopi Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Gopi Episode 124

Sinopsis Gopi. Cerita dilanjutkan dgn kisah Gopi membantu Gopi memasak. Namun tiba-tiba Gopi merasa pusing, Rashi melarang Gopi utk prg kemana-mana dia akn mengambilkan minuman utk Gopi. Saat Rashi kembali ia terkejut melihat Gopi sdh tdk ada di sana.

Ternyata Gopi sdg berada di taman, saat Gopi sdg sendirian di taman Gopi di hampiri oleh empat waria. Kemudian Kokila , Hetal dan Rashi dtg ke empat waria tersebut mengatakn jika Gopi sdg hamil.

Mereka bertiga lgsg terkejut kemudian Savita dtg dan bertanya tentang kehamilan Gopi. Lalu di sore harinya Gopi sdg sibuk membuat sesuatu, Gopi terlihat sgt bahagia sekali saat itu. Rashi dtg dan menggoda Gopi.

Hetal memanggil Rashi dan Rashi meminta bantuan Gopi utk melanjutkan pekerjaannya. Dari kejauhan Ahem melihat kebahagiaan di wajah Gopi, ia menghampiri Gopi dan mengatakn sesuatu. Ahem mendekati Gopi dan memegang tangan Gopi.

“Aku mencintaimu Gopi.” Ujar Ahem, sontak perkataan Ahem saat itu lgsg membuat Gopi terkejut. Dan ternyata semua itu hanyalah bayangan Ahem. Sepetinya Ahem masih ragu utk mengungkapkan perasaannya kepd Gopi.

Sambil memasak Gopi mendengarkan informasi tentang kehamilan dari radio. Setelah Rashi kembali Gopi masih melamun sambil memakn buah yg sdg di potingnya saat itu. Gopi masih takut utk memberitahu kepd Ahem tentang kehamilannya itu sebab Ahem tdk ingat dgn kejadian yg terjadi di saat hari Holi.

Jigar ke dapur menghampiri Rashi, Jigar tersenyum saat melihat noda hitam di pipi Rashi. Lalu ia mengambil saputangan dan membersihkan noda tersebut. sementara Gopi yg sdg tidur di kamar masih terus memikirkan tentang kejadian yg ia alami bersama Ahem di hari Holi.

Di pagi harinya Gopi sdg berada di kuil, lalu Bhaa memanggilnya utk membantu memindahkan kain saree miliknya. Bhaa meminta Gopi utk mengangkat kotak berat akn tetapi ia teringat dgn ionformasi yg di dapatnya dari radio.

Lalu ia meminta Rashi utk mengangkatnya, semenatar Gopi menjadi mual saat dirinya mencium bau detergent. Rashi membuntuti Gopi sampai ke dapur, Gopi mengatakn kpd Rashi jika saat ini dirinya sdg hamil.

Rashi lgsg mengatakn kepd semua org jika saat ini nGopi sdg emngandung. Ahem lgsg terkejut mendengar hal tersebut. Akn tetapi semua keluarga Modi lgsg bahagia setelah mendengar kabar tersebut.

Jigar memeluk Ahem dan memberikan selamat kepdnya. Ahem tdk bisa mengatakn apapun saat itu.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News