by

Sinopsis Anandhi Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 320

-Hiburan-28 views

leantoro.com. Sinopsis Anandhi Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 320. Jagdish yg dtg memski rmh dgn penampilan yg compang-camping. Semua org terkejut melihatnya.

Sinopsis Anandhi Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 320

Sinopsis Anandhi. Jagdish dtg dan mengatakn bahwa ia ingin berbicara dgn Anandhi, namun Bairon menygkal dan mengatakn bahwa Anandhi telah bertunangan dgn org lain dan kini ia tdk ingin melihatnya lagi.

Semenatara itu Kalyani berfikir bahwa ia melihat Jagdish saat pertunangan Anandhi dan Shiv. Klayani bertanya apakah ia dtg pd saat pertunangan Anandhi, namun Jagdish menygkal dan mengatakn bahwa ia tdk tau apa-apa. Kalyani menyuruh Makhan utk mangambilkannya sepatu dan membrikanya pd Jagdish.

Bairon bertanya mengapa Jagdish dtg kesini, dan menyuruhnya utk segera kembali ke Mumbai. Jagdish mengatakn bahwa ia tau bahwa semua org pasti akn marah pdnya. Ia melihat Kalyani. Ia jatuh berlutut pd Kalyani dan mencoba menjelaskan tentang Gauri.

Bairon menyuruh Jagdish utk prg. Ia pun menyeret putranya itu dan menendangnya keluar rmh dan berteriak ‘Prg!!!!’. Org desa dtg dan menyaksikan semua ini. Jagdish patah hati dan berjalan keluar rmh.

Setelah menampar Jagdish, semua org msk ke dlm rmh. Bairon marah dan menegur semua org dan mengatakn utk tdk membiarkan Jagdish msk ke dlm rmh serta tdk memberikan rasa empati pdnya.

Jagdish berjalan, dan ia menyimpulkan bahwa mungkin Anandhi kini sdg berada di sekolah. Jagdish dtg dan melihat Shiv di belakng Anandhi bersama para gadis sekolah. Ia bersembunyi di balik pohon besar.

Jagdish menyebut nama Anandhi. Sementara Anandhi merasakn ada sesuatu di sekelilingnya. Jagdish melihat mereka prg dan terjatuh di tanah. Ia merasa sgt sedih dan menangis, Jagdish berkata bahwa dulu ia selalu berbagi dgn Anandhi namun setelah Gauri dtg semuanya telah berubah. Ia mengingat kenangannya bersama Anandhi.

Beberapa org melihat Jagdish yg tergeletak di jalan dan tak sadarkan diri serta membawanya ke rmh sakit. Sementara itu Anandhi tertawa kala melihat Shiv sdg di obati, Lal Singh menyuntik Shiv, Ia meminta Anandhi utk memegangi tangan Shiv, Shiv terus memandangi Anandhi dan tak merasakn sakit saat ia di suntik sampai suster dtg dan mengatakn pd Lal Singh ada keadaan darurat.

Jagdish di bawa menggunakn tandu. Anandhi dan Shiv berjalan mendekati Jagdish, ketika mereka hamper bertemu Lal Singh memanggil mereka. Lalu Jagdish di bawa ke ruang UGD. Lal Singh msk ruangan dan ia terkejut melihat Jagdish.

Lal Singh lgsg menelpon Gauri namun Gauri teringat dgn perkataan terakhir Jagdish dan memilih utk mematikan ponselnya. Lal Singh bingung dan memilih menelpon rmh Kalyani. Kalyani mengangkat telepon dan terkejut saat mengetahui kabar bahwa Jahdsih msk ke rmh sakit.

Kalyani memski rmh sakit dan mengingat kenangan. Lal Singh membawanya ke ruangan Jagdish. Kalyani terkejut melihatnya, dan bertanya bgmn dgn Gauri, Lal Singh menjelaskan bahwa kini Gauri sdh tdk memiliki waktu dgn Jagdish. Kalyani merasa sgt sedih dgn hidup yg kini di jalani oleh Jagdsih.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News