by

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 183

-Hiburan-20 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 183. Adik bayinya yg ada di kandungan Shagun, namun Shagun Nampak sgt gelisah. Ruhi memainkan sebuah cerita yg di rekam oleh Ishita. Dan mengatakn bahwa suara Ishita sgt indah, Shagun tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 29 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 183

Sinopsis Mohabbatein. Sementara itu Ayah Ishita berfikir bgmn Ishita bisa bebas, ia mendengar bahwa Niddhi adlh pengacara yg sgt baik. Vandu mendengar mereka dlm kekhawatiran, ia berpamitan utk prg ke rmh Ballas. Balla berfikir bahwa Vandu berperilaku aneh.

Vandu dtg dan membuatkan susu utk Muttu dan Shagun dan ia prg. Sarika melihatnya dan menambahkan racun tikus di susu Shagun, dan ia pun tersenyum. Ibu Raman dtg dan Sarika bersembunyi.

Santoshi melihat Sahgun yg tertidur. Namun Ruhi lah yg meminum Susu itu, Muttu dtg dan membuat gelas jatuh. Ruhi bertanya mengapa Muttu membuat gelasnya jatuh, tak lama kemudian Ruhi pingsan di tmpt tidur.

Semua org bergegas utk membawa Ruhi ke rmh sakit, Raman Khawatir, sementara Ishita gelisah dan bermimpi buruk tentang Ruhi, ia pun menangis. Seorg dokter mengatakn pd Raman bahwa mereka hrs mebersihkan perut Ruhi dari racun.

Santoshi menangis dan Madhavi menenangkannya. Ia teringat dgn Vandu yg telah membuatkan susu utk Shagun, ia menyalahkan Vandu atas semua ini. Madhavi membela Vandu Krn tdk mungkin Vandu melakukan hal ini.

Raman menginformasikan tentang hal ini pd Abhisek dan menyuruhnya utk membawa Ishita pulang demi Ruhi. Niddhi dtg dan menejalskan bahwa Ishita bisa keluar selama 24 jam dan mengambil tanda tangan dokter selanjutnya ia akn menunjuukan pd otoritas penjara dan ishita akn keluar.

Ishita dtg dan menangis saat menemui Ruhi. Ia duduk di samping Ruhi. Ishita menangis dan Raman yg melihat ini pun juga tdk bisa membendung air matanya. Ruhi membuka matanya dan mencium Ishita dgn gembira. Raman dan Ishita memeluk Ruhi.

Semua org merasa sgt lega saat mengetahui bahwa Ruhi dlm keadaan yg baik-baik saja. Santoshi memeluk Ishita, sementara itu dokter dtg memeriksa Ruhi dan mengatakn bahwa demam Ruhi menurun.

Raman memberikan sebuah kejutan pd Ishita dgn menyalakn lilin di atas sandwich dan mengatakn ‘Happy Anniversary’. Ishita sgt bahagia dan memeluk Raman, mereka merayakn hari pernikahan mereka.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News