by

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 182

-Hiburan-27 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 182. Raman yg sdg menunggu Ishita. Ishita di bawa ke pengadilan. Raman memanggil Suyash dan tak lama kemudian ia dtg.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 182

Sinopsis Mohabbatein. Raman sangat senang, namun Suyyash mengatakn bahwa ia tdk bisa membantu kasus Ishita. Suyyash mengatakn bahwa ia adlh saudara Amarnath Chadda, dan nama lengkapnya adlh Suyyash Chadda. Mendengar hal tersebut Raman terkejut. Suyyash mengatakn bahwa Ishita natinya akn di hokum atas kematian saudaranya. Raman khawatir.

Madhavi dan Vandu dtg ke pengadilan. Semenatra itu Aditya dan Ruhi menangis dan berdoa utk Ishita. Sarika membawa Ashok ke rmh dan mengejutkan semua org. Ashok menyapa Santoshi dan membawaknnya manisan.

Madhavi mengatakn pd Vandu bahwa Pallavi akn membantu mereka dan keduanya pun menunggu Pallavi. Tak lama kemudian Pallavi dtg. Sementara Raman dan Suyyas masih berbicara, Suyyash mengatakn akn membalaskan dendam dgn kematian Amar.

Niddhi dtg dan mengatakn bahwa ia kan menghentikannya. Ia mengatkan bahwa ia akn mengalahkannya dlm persidangan dan mendukung Ishita. Raman tersenyum.

Madhavi bertemu dgn Pallavi dan mengatakn bahwa pernyataannya akn membuat Ishita mendapatkan jaminan keluar. Namun Pallavi menjelaskan bahwa ia akn mengatakn kebenaran dan ia prg. Madhavi menagis.

Ishita bertanya pd Raman apakah Suyyash adlh saudara Amar, Raman mengatakn hal itu tdk menjadi masalah Krn Niddhi Chabbra akn mengambil kasusnya. Ishita dan Raman prg utk menemui Niddhi utk membicarakn tentang kasusnya.

Niddhi bertanya pd Pallavi apakah ia senang dgn pernikahannya dgn Amar, Pallavi mengatakn ya, ia sangat mencintai Amar dan Amar jg mencintainya. Ia mengatakn bahwa Ishita telah membunuh Amar, Raman dan Ishita terkejut.

Pallavi mengis dan menuduh Ishita, dan menyuruhnya utk di hokum dan tdk akn memeberikan jaminan terhadapnya. Semua org terkejut. Niddhi bertanya lagi apakah Amar selalu menyiksanya, namun Pallavi mengatakn tdk.

Raman mengatakn bahwa Pallavi telah berbohong, Ishita telah menyelamatkan hidupnya Krn Amar telah memukulnya. Raman berkata bahwa Pallavi memebrikan pernaytaan yg salah. Hakim meminta Raman utk duduk. Pallavi menagis dan meminta Ishita utk di hokum gantung.

Raman marah dan menghentikan Pallavi Krn ia telah memberikan pernyataan yg palsu. Suyyash dtg dan membawa Pallavi.

Niddhi marah pd Suyyash. Raman dtg dan mengatakn bahwa Jaminan Ishita di tolak. Niddhi berterial pd Raman dan mengatakn bahwa ini adlh reputasinya dan bagaimana pun jg ia hrs memenangkan kasus ini.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News