by

Sinopsis Anandhi Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 319

-Hiburan-27 views

leantoro.com. Sinopsis Anandhi Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 319. Mahes yg berpamitan utk prg, dan keluarga Shiv pun merasa sangat sedih. Shiv membrikan sepeda motor dan Mahes pun merasa sangat senang dgn hadiah pemberian dari Shiv.

Sinopsis Anandhi Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 319

Sinopsis Anandhi. Sementara itu, Anandhi membawakn segelas susu utk ayahnya, Khajan. Khajan menyuruhnya utk duduk di sampingnya. Ananhi mengatakn bahwa ia sangat mengerti bahwa kini hati ayahnya menderita, ia menyuruh ayahnya trsbt utk berbagi kpdnya.

Di sisi lain Meenu melihat Shiv yg menenoton sebuah video, ia mengatkan bahwa ia sangat senang melihat Shiv bahagia, namun ia merasa bahwa Anandhi tak merasa bahagia dgn pertunanganya dgn Shiv.

Anandhi merasa sangat khawatir dgn pernikhannya yg kedua, ia bercerita pd Khajan bahwa pernikahan pertamanya seolah hanya lah permainan dan kini ia sangat tegang. Khajan mencoba utk menenangkan Anandhi.

Anandhi mengatakn bahwa ia akn berusaha bahagia tdk hanya di luar saja tetapi jg di dlm Krn ia telah berjanji pd ibunya. namun ia merasa bahwa melupakn Jagdish beserta kelaurganya adalah hal yg tersulit yg ia lakukan.

Meenu mengungkapkan kekhawatirannya apda Shiv dan ia berbicara panjang lebar kpd Shiv. Shiv pun terkejut dan mengatakn bahwa Anandhi bukan lah seorg gadis yg selalu memikirkan tentang masa lalu, ia jg menjelaskan bahwa Anandhi memiliki iman yg penuh dlm dirinya sendiri utk melupakn masa lalunya.

Sementara itu, Jagdish minum-minum sampai larut malam. Ia mengatkan bahwa ia telah melepaskan Anandhi yg telah mencintainya dan kini Gauri jg telah emninggalkannya. Ia berfikir bahwa skrg ia hidup sendirian.

Seseorg mengatakn bahwa bar akn di tutup namun Jagdish memesan minuman lagi, Jgadish tdk mempunyai cukup uang utk membayar dan manager meminta penjaga utk menyingkirkan Jagdish dgn sangat kasar. Mereka memukuli Jagdish dan merobek-robek pakaiannya dan meninggalkannnya di jlnan.

Jagdish terbangun dan melihat org yg melemparinya koin. Jagdish berfikir bahwa ia berada di dekat tempat sampah dan org-org mengiranya adalah org gila. Jagdish prg dgn pakaian robek dan wajah yg babak belur.

Jagdih berkelahi dgn org-org yg mengiranya dalah seorg pengemais. Jagdish berfikir bahwa setelah ia menyakiti keluarganya ia layak utk mendapatkan kehidupan yg buruk. Ia jg teringat saat ia menghina org tuanya Krn mereka dtg ke Mumbai dan ia pun bersikap kasar pd Vasant dan Gehna.

Jagdish menyesal telah salah paham dgn Bairon dan ia pun berteraik dan terjatuh di tanah. Ia berfikir utk segera pulang ke rumah Kalyani. Sementara itu Kalyani mendapatkan telepon dari Iravati dan ia berbicara pd Bairon.

Kalyani mengatakn bahwa keluarga Shekar mengundang Annadhi sendirian utk makn siang bersama mereka, ia jg berfikir bahwa ini adalah sebuah kesempatan utk Anandhi dan Shiv saling mengenal satu sama lainnya. Bairon dan Gehna sangat senang emngetahui hal ini.

Sementara itu Bairon mengatakn bahwa mereka harus memikirkan tentang Anandhi dan ia harus bisa menghabiskna waktu khusus dgn Shiv dan jg keluarganya sehingga Anandhi bisa menerima Shiv dgn baik dan bukan Krn permintaan ibunya. Kalyani mulai berfikir tentang hal trsbt.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News