by

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 27 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 181

-Hiburan-106 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 27 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 181. Abhisek yg dtg dan membawa Ishita utk di introgasi di kantor polisi atas dugaan pembunuhan yg ia lakukan pd Chadda.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 27 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 181

Sinopsis Mohabbatein. Raman bertanya-tanya mengapa Ishita bisa di bawa ke kantor polisi, Abhisek menjelaskan Krn Amarnath Chadda tlh di bunuh. Ishita hanya mampu mengis saat Raman meminta penjelasan darinya. Abhisek memabwa Ishita, Raman menelpon Pathak utk memintanya ke kantor polisi. Semenatra Sarika yg melihat hal ini tersenyum senang.

Sarika menelpon Ashok dan memberikan kabar baik bahwa Ishita di bawa ke kantor polisi terkait dgn pembunuhan Chadda. Sementara Ruhi yg mengetahui bahwa Ishita di bawa ke akntor polisi bersikeras utk dtg dan Sarika memberinya uang utk naik becak dan menemui Ishita.

Ruhi berada di jalan dan memberi tahu sopir bahwa ia ingin bertemu dgn Ishita. Namun sopir tersebut mengatakan bahwa ia akan menculik nya, Ruhi mengatakan bahwa ia tdk akn bisa ia culik Krn ayahnya adalah seorg ceo yg besar.

Ruhi dtg ke kantor polisi dan membayar ongkos serta berterimakasih pd supir itu. Tiba-tiba sebuah mobil dtg dan Ruhi terkejut melihat seorg pria yg membawa senajta. Sementara itu Ishita yg mengeathui hal tersbeut terkejut Krn mengetahui seorg teroris.

Abhisek memegang senjata preman tersebut, namun ia malah mengancam utk meledakkan kantor polisi denagn bom, ia jg mengancam mereka dan meminta org utk membawa Ruhi. Ishita berteriak ‘Ruhiiii’.

Raman dan semua org menjadi sgt panik. Ruhi trs menangis dan Ishita meminta pria tersbeut utk melepaskan Ruhi. Pria tersebut meminta utk membebaskan Kaali atau mereka akan membunuh Ruhi dgn bom. Abhisek terkejut. Ishita dan Ruhi menangis.

Kaali mendorong Ishita hingga terjatuh, Raman dtg dan memeluk Ruhi dan Ishita dgn cemas. Kaali mendapatkan remote bom dan ia tersenyum lalu tertawa. Ishita dan Raman melihatnya dan mereka terkejut dgn remote itu.

Kaali tertawa dan mengaktifkan bom. Raman dan Ishita terkejut. Ramn berjalan kea rah kaali dan menendangnya. Ruhi menangis. Abhisek meminta polisi menangkap Kaali dan mengatakan pd Raman bahwa kini Ruhi sgt membutuhkannya.

Seorg pria mengatakan bahwa bom tersebut memiliki intensitas yg tinggi dan meminta mereka utk memutuskan kabel yg berwarna merah. Ishita memotong kabel tersebut namun Abhisek mengatakan bahwa bom masih berdetak. Kemudian ishita memotong kabel hijau dan biru. Semua org menjadi tegang, Ruhi mengtakan bahwa ini masih belum berhenti.

Ruhi menangis. Ishita menarik kabel bom dan bunyi tersebut tlh berhenti. Semua org menjadi lega dan Raman melepaskan jaket bom dari Ruhi serta memeluknya. Semua org yg berada di sana tersenyum bahagia.

Raman mengirim Ruhi ke rumah dan Ishita meminta Raman utk prg sementara ia masih menangis Krn ia hrs di introgasi. Ishita berfikir apa yg hrs ia jawab kini Krn Abhisek mengatakan bahwa tubuh Chadda terbakar.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News