by

Sinopsis Anandhi Hari Ini 26 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 317

-Hiburan-190 views

leantoro.com. Sinopsis Anandhi Hari Ini 26 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 317. Jagdish yg memarahi Gauri. Ia mengatakn bahwa ia sangat membenci Gauri Krnnya lah ia menjadi org yg bodoh dan meninggalkan keluarganya.

Sinopsis Anandhi Hari Ini 26 Januari 2017 Tayang di ANTV – Anandhi Episode 317

Sinopsis Anandhi. Gauri membela dirinya dan mengatakn bahwa perceraian Jagdish dan Anandhi bukanlah salahnya. Jagdish mengingat salah satu insiden kala Gauri merasa bahagia dan senang saat Andhi sedih. Ibu Gauri yg berada di sana menenangkan situasi.

Jagdish membandingkan Gauri dgn Anandhi. Jagdish mengatkan bahwa Anandhi lah cinta sejatinya dan ia telah menyerahkan segalanya utknya. Gauri bertanya apakah kini Jagdish akn kembali ke kalurganya, ia tdk yakin mereka bisa menerimanya lg.

Jagdish mengatakn bahwa ia tdk akn peduli lg dgn Gauri dan ia memilih utk prg dari rmh. Org tua Gauri berteriak utk ttp tinggal namun Jagdish meneruskan berjalan keluar. Gauri terkejut dgn kata-kata terakhir Jagdish yg msh bergema di telinganya.

Sementara di Jaitsar, Anandhi msh termenung dan Bairon dtg dgn membawa perhiasan yg telah di berikan oleh Sumitra dan ia meminta Aandhi utk menyimpannya. Bairon mengatakn bahwa Sumitra telah menganggap Anandhi sbg putrinya dan menunggu saat memberikan perhiasan ini sejak pembicaraan pernikahannya dgn Shiv.

Di sisi lain, Gauri jg sdg duduk termenung dan menganis, ia melihat foto keluarga Jagdish. Ia mengingat semua yg telah di katakna oleh kelaurga Jagdish kpdnya saat ia dtg ke Jaitsar. mengingat semua itu membuat air mata Gauri sdh tdk bisa terbendung lg.
Di sebuah restoran, Jagdish merasa bahwa dirinya sangat patah hati. Ia melihat minuman dan meminumnya. Ia pun teringat dgn semua kejadian di masa lalunya. Ia menyimpan kembali minumannya dan memutuskan utk prg.

Di Jaitsar, semua org sibuk dgn dekorasi dan jg hidangan. Bairon, Kalyani, dan Vasant sangat sibuk. Khajan dtg dan melihat semua persiapan. Anandhi bergegas menuruni tangga kala ia melihat ayahnya trsbt dan memeluknya.

Anandhi membawakn the utk Khajan di kamar dan menawarkan bantuan utk menyimpan pakaiannya di lemari. Anandhi igin membuka tas dan melihat apa isinya namun Khajan menghentikannya.

Anandhi ttp membuka tas trsbt dan melihat isinya terdapat sebuah kado, baju, jam tangan dan jg cincin. Anandhi menjadi sedih, ia mengatakn bahwa semua itu sangat indah. Bairon emndengarkan pembicaraan Kahjan dan Anandhi, ia sedih.

Sementara itu Jagdish sdh mencapai Jaipur dan ia naik taksi utk menuju Jaitsar, di sisi lain Anandhi sdg berpakaian dgn di bantu Gehna dan Krishna, Shiv pun jg sdg bersiap-siap dgn mengenakn pakaiannya dan di bantu Meenu serta Iravati, sdgkan Alok merekamnya.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News