by

Sinopsis Gopi Hari Ini 27 Januari 2017 Tayang di ANTV – Gopi Episode 122

-Hiburan-26 views

leantoro.com. Sinopsis Gopi Hari Ini 27 Januari 2017 Tayang di ANTV – Gopi Episode 122. Keluarga Modi berkumpul di ruang mkn. Seblm mereka menyantap hidangan mkn mlm, Kokila mengatakn jika Ahem dan Jigar sdg ada meeting. Kokila meminta Rashi utk memanggil Gopi, saat Rashi akn memanggilnya rupanya Gopi sdh turun.

Sinopsis Gopi Hari Ini 27 Januari 2017 Tayang di ANTV – Gopi Episode 122

Sinopsis Gopi. Bhaa memberikan sebuah perak kpd Gopi krn Gopi telah membantunya. Gopi menerima perak tersebut. Setelah selesai mkn Hetal meminta Gopi utk membantunya membereskan piring. Anita menawarkan dirinya utk membantu Hetal utk membereskan.

Setelah mendapatkan uang dari Hetal, Anita lgsg prg menghampiri Gopi dan Kokila yg saat itu sdg membereskan sisa piring yg msh ada di meja mkn. Anita semakin kesal saat Kokila menobatkan Gopi sebagai pemenang dlm tantangan kali ini.

Tdk hanya itu, Kokila jg mengatakn jika Gopi adlh menantu yg layak di keluarga Modi. Seblm mertua dan menantu itu meninggalkan Anita, Anita sempat mengatakn jika selama ini Gopi tdk bisa membuat Ahem bahagia.

Gopi terkejut dgn ucapan Anita, selama Anita berbicara baik Gopi maupun Kokila tdk mengatakn apapun. Gopi hanya bisa menangis, menurut Kokila ucapan Anita kali ini sdh melewati batas.

Ia lgsg menghentikan ucapan Anita namun Anita msh blm menyerah ia msh trs menjawab berabagai ucapan Kokila. Dan setelah itu perdebatan antara Kokila dan Anita selesai sampai di situ.

Saat Kokila merapikan ruang tamu tiba-tiba lonceng rumah berbunyi. Kokila membuka pintu rumahnya dan ternyata yg dtg saat itu adlh Savita dan Rasika. Kedtgan mereka berdua saat itu ternyata utk mendata kandidat Kokila utk di ikutkan dlm kompetisi menyanyi.

Savita mengira jika Kokila akn mengikutkan Gopi dan Rashi. Namun Kokila memilih Gopi dan Anita ikut dlm kompetisi tersebut. Savita terkejut setelah Kokila menyebutkan nama Anita, setelah selesai mencatata nama Gopi dan Anita.

Rasika berpamitan utk pulang. Di sisi lain Gopi jg terkejut saat Kokila meminta dirinya dan Anita utk ikut dlm kompetisi tersebut.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News