by

Sinopsis Gopi Episode 118 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

-Hiburan-30 views

leantoro.com. Sinopsis Gopi Episode 118 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017. Ahem yg memberikan pujiannya terhadap kain saree yg di bawa oleh Gopi. Ahem jg meminta Gopi utk mengenakn saree tersebut di acara pooja nanti. Tiba-tiba Rashi mengetuk pintu dan meminta bantuan Gopi utk memilihkan saree yg cocok utk Rashi.

Sinopsis Gopi Episode 118 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

Sinopsis Gopi. Anita dtg dan meminjam kain saree. Rashi meminta Rashi utk memilih kain saree yg ia suka, akn tetapi Anita memilih kain saree milik Gopi dan membawanya prg. Gopi terkejut dan ia sedih karena ia tdk jd memakn saree yg di sukai oleh Ahem.

Di sore hanya Anita memakai kain saree milik Gopi, dan sampai saat ini dia masih menunggu telfon dari Nilesh. Anita hendak meminjam carger milik Gopi, Anita mengetuk beberapa kali pintu kamar Gopi akn tetapi tdk ada yg membukanya.

Akhirnya Anita lgsg msk kedlm kamar Gopi dan mengambil carger milik Gopi. Tdk lama kemudian Ahem tiba dan ia mengira jika Anita adlh Gopi. Lalu ia mengatakn tntg Anita dan Nilesh, Anita lgsg terkejut setelah mendengar perkataan Ahem. Anita berusaha utk mengklarifikasi semua itu akn tetapi Ahem tdk menjawabnya.

Anita berfikir jika selama ini Ahem berpura-pura menjd Nilesh. Gopi msk ke dlm kamar dan Ahem melihat pecahan kaca di lantai, Ahem ingin menyelamatkan Gopi dari pecahan tersebut akn tetapi malah kakinya terkena pecahan kaca dan berdarah.

Gopi lgsg mengambil kotak obat dan mengobati kaki Ahem. Anita masih memikirkan perkataan Ahem, kemudian ia berhenti di depan kamar Ahem. Ia melihat Ahem dan Gopi, Anita lgsg msk kedlm setelah melihat kaki Ahem terluka.

Gopi menceritakn jika kaki Ahem terkena pecahan kaca, lalu ia teringat dgn kejdan saar ia menghubungi Nilesh dan ia mendengar pecahan kaca. Lalu Anita berfikir jika kecurigaannya terhadap Ahem benar.

Semua keluarga Modi telah bersiap utk melakukan pooja. Bhaa menanyakn tntg keberadaan Anita. Satu persatu dari keluarga Modi mulai melakukan pooja, dari atas Anita melihat semua keluarga Modi sdg berkumpul.

Utk menangkap basah Ahem ia memutuskan utk menghubunginya, dan saat itu jg Anita tahu jika selama ini Ahem berpura-pura menjd Nilesh. Ia lgsg terkejut melihat semua itu.

Semenjak kejdan itulah Anita mulai mulai melakukan berbagai hal utk bisa berdua dgn Ahem.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News