by

Sinopsis Mohabbatein Episode 177 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

-Hiburan-30 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Episode 177 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017. Pathak yg sdg berbicara pd Raman dan Ishita, ia mengtakn bahwa ia sdh tau pengacara yg tepat utk kasus Rohit.

Sinopsis Mohabbatein Episode 177 Tayang di ANTV, Senin 23 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein. Raman, Ishita dan Abhisek plg, Abhisek ingin berbicara kpd Sarika. Abhisek bertanya kpd Sarika apa ia telah mengubah pintu utamanya, Sarika mengatakn bahwa semua org bisa mengusirnya kapan saja, jd ia melakukan semua ini.

Abhisek mengatakn bahwa semua org hrs sdh mendapatkan kunci duplikatnya bsk sementara itu ia jg mengethui bahwa sarika telah melakukan semua permainan ini. Raman mengatakn bahwa ia akn mengadopsi Rohit.

Abhisek mengatakn bahwa itu adlh hal yg baik dan ia bisa menendang Sarik keluar dari rumahnya. Tak lama kemudian Raman mendapatkan panggilan dari Pathak dan akhirnya Ia dan Ishita prg keruah Chadda utk melihat perayaan Lohri.

Ishita teringat tntg peryaan Lohrinya dgn Raman, ia mengingtkan tntg hal itu kepd Raman. Sementara itu Vandu merasa sangat khawatir. Bala mengatakn bahwa mereka akn rugi Karena ia telah merusak semuanya.

Di sisi lain Raman dan Ishita sdg berbicara mengenai pengacara Chadda, kemudain Istri Pallavi dtg dan memperkenalkan Pallavi pad Raman dan Ishita, Pallavi menjd sangat Tegang, Ia kemudian memanggil manager panti asuhan.

Pallavi memarahi manager panti asuhan dan ia mengatakn bahwa kelaurga Balla tdk hrs tau bahwa ia sebenarnya adlh Ibu dari Rohit. Manager tersebut mengatakn bahwa ia tdk mengatakn apapun, kini Pallavi menjd sangat khawatir.

Pallavi mendengar tntg suaminya yg mengatakn sesuatu kepd Ishita tntg Rohit. Cadda mengtakn bahwa mereka menginkan utk mengetahui org tua dari Rohit. Pallavi seketika langsunng menegang.

Raman mengatakn bahwa mereka hrs seger mencari jalan keluarnya, Chadda mengatakn bahwa lebih baik menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan dan utk mengadosi bayi tersebut membutuhkan persetujuan dari ibu kandungnya.

Raman dan Ishita plg dan berbicara mengenai Chadda, tak lama kemudai mereka mendengarkan Sarika yg sdg berteriak. Ishita tersenyu. Sarika mengtakn air tdk mengalir dan ia memiliki sabun di matanya.

Ia terus berteriak dan semua org pun melihatnya, Ishita menghampiri Sarika dan mulai mnggodanya, Sarika mengatakan bahwa ia ykn jika semua ini adlh ulang Ishita. Ia sangat kesal Karena ia tdk bisa mendapatkan air.

Sarika akhirnya prg. Semua org tertawa dan Santoshi tdk percaya Ishita bisa melakukan semua ini. Ishita mengatakn bahwa Raman lah yg telah melatihnya. Raman memberikaan leluconnya dan semua org pun tertawa.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News