by

Sinopsis Geet Episode 7 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

-Hiburan-17 views

leantoro.com. Sinopsis Geet Episode 7 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017. Semua anggota keluarga mendtgi kantor polisi dimana Geet ditahan. Mahinder langsung memeluk Geet. Tak berselang lama Daarji menghentikan keduanya.

Sinopsis Geet Episode 7 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

Sinopsis Geet. Daarji menanyakan kejadian ditangkapnya Geet krn tdk dilengkapi data diri. Geet mengaku jika hal ini bukan kesalahannya. Geet berusaha utk menjelaskan semuanya. Saat itu dirinya tengah prg ke toilet utk membersihkan pakaiannya.

Namun, saat Geet kembali, Dev dan lainnya sudah menghilang. Daarji pun menanyakan kpd pihak bandara utk mengecek nama Dev apakah dirinya prg ke Kanada. Brij selaku pihak bandara sudah mengecek semua nama-nama penumpang.

Mahinder langsung berang dan bilang jika Dev sudah mengkhianati keluarga Geet. Sementara itu, Kamya nampak sudah bersiap utk membuka tas. Hal ini membuat ibunya kaget.

Kamya mengambil kalung di tas tersebut dan kagum dgn kecantikan kalung tersebut. Sementara itu, Dev dan Nainatra hanya bisa menggelengkan kepalanya usai mendapatkan ‘rejeki nomplok’. Kamya kagum jika Geet adlh wanita yg mempunyai perhiasan yg begitu bagus.

Di tmpt Geet, semua anggota keluarga terutama wanita nampak cemas. Geet dan semua org dtg. Geet masih berjalan dan masih ingat betul saat Dev mengucapkan kata-kata romantis kpd dirinya.

Brij pun menemukan penerbangan Dev. Brij bilang jika Dev tdk terbang ke Kanada. Sontak hal ini membuat Taayji marah besar. Ia marah krn Geet ditinggal begitu saja di bandara. Geet menceritakan hal yg terjadi kpd dirinya.

Geet terus menyusuri lantai dan dirinya teringat ketika polisi menghampirinya. Ia jg ingat apa yg dikatakan oleh Brij jika tdk ada org yg prg ke Kanada. Geet pun berusaha menghubungi Dev utk saat ini.

Namun sayg, nomor Dev sudah tdk laig aktif. Geet berpikir jika baterai Dev sudah habis.

Demikian Sinopsis Geet Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News