by

Sinopsis Gopi Episode 117 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

-Hiburan-31 views

leantoro.com. Sinopsis Gopi Episode 117 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017. Kegagalan pernikahan Anita dan Nilesh. Setelah Anita gagal menikah tiba-tiba ia masuk rmh sakit. Selama berada di rmh sakit ia tdk di temani oleh Nilesh.

Sinopsis Gopi Episode 117 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

Sinopsis Gopi. Entah kemana prgnya Nilesh, sampai-sampai membuat keluarga Modi kasihan melihat Anita. Sampai pd akhirnya ia di minta utk tinggal bersama di rmh keluarga Modi. Sesampainya di rmhy Rashi hendak memanggil Anita namun Kokila melarangnya.

Tanpoa di sadarai perbincangan Kokila, Bhaa, Hetal dan jg Rashi saat itu di dengar oleh Gopi. Gopi terlihat sangat sedih perbincangan mereka semua. Saat Ahem dan Jigar hendak berangkat ke kantor Hetal memanggil mereka berdua dan membicarakan tentang Anita.

Hetal meminta nomer telfon Nilesh, namun Ahem melarangnya utk membrikan nomer telfon. Sementara Dhawal membantu Urmila yg sdg kesakitan krn ia baru saja di gigit oleh anjing. Urmila terus merengek kesakitan namun Kinjal tdk menghiraukan dirinya Kinjal masih sibuk dgn lembaran uang yg telah di berikan oleh para tentangga kpdnya.

Setelah melihat kondisi Urmila, Kinjal malah menertawakannya. Urmila mengadukan sikap Kinjal kpd Dhawal. Di rmh keluarga Modi Ahem, Kokila, Bhaa sdg menikmati sarapannya. Tdk lama kemudian Gopi turun bersama dgn Anita, Gopi mengambilkan dal utk Ahem namun Anita mengatakan jika Ahem tdk menyukai makanan itu.

Seketika Gopi yg terkejut langsung meletakkan kembali makanan tersebut, semua org yg ada di sana langsung terkejut termasuk Kokila dan Ahem. Dhawal membawa dokter utk mengobati luka Urmila.

Urmila masih terus merengek kesakita, Urmila semakin ketakutan setelah dokter mengatakan jika ia akan menyuntik Urmila. Namun Kinjal dan Dhawal tetap meminta dokter utk menyuntik Urmila, Kinjal tertawa setelah melihat penderitaan yg di alami oleh Urmila.

Setelah plg kerja Ahem langsung prg ke kamar Anita utk menayakan tentang ke adaannya. Anita mengatakan jika kondisinya saat ini sudah semakin membaik krn Gopi merawatnya dgn baik.

Anita menghubungi Nilesh akan tetapi ponsel Nilesh di bawa oleh Ahem dan Ahem menyamar menjadi Nilesh. Sebelum menutup telfonnya Anita sempat mengatakan kpd Nilesh (Ahem) jika dirinya ingin melihat wajahnya.

Saat melakukan video call, Anita memintanya utk menatap wajahnya namun Ahem tetap membelakangi kamera laptopnya.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News