by

Sinopsis Mohabbatein Episode 176 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

-Hiburan-31 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Episode 176 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017. Ishita yg mendapatkan panggilan yg mengancamnya utk tdk prg ke panti asuhan. Sebelum Ishita berkata banyak panggilan tersebut berakhir.

Sinopsis Mohabbatein Episode 176 Tayang di ANTV, Minggu 22 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein. Ishita berbicara kpd Shagun. Ia menceritakan tentang seseorg yg menerornya utk berhenti mencari tau tentang org tua dari Rohit. Pd paginya, Romi mengatakan kpd Ibunya bahwa ia kan mengantarkannya ke tmpt penitipan Rohit.

Sarika dtg kesana dan mereka semua terkejut. Ishita bertanya bgmn bisa ia terbebas dari penjara. Romi menyuruh Sarika utk keluar. Ia mengatakan bahwa pernikahannya adlh palsu Krn ia telah membohonginya.

Santoshi bertanya kpd Sarika siapa yg telah membebaskannya dan Sarika mengatakan bahwa Ashok Khanna lah yg telah membebaskannya, Ashok bejalan dan mereka semua Nampak sangat marah.

Sarika menceritakan panjang lebar tentang masa lalunya dgn Romi dan pernikahannya. Ayah Raman menuruh Sarika keluar. Ishita mengatakan bahwa Sarika akan kehilangan semua haknya dan ia jg tdk akan membiarkan merebut kebahagiaan kelaurganya.

Abhisek dtg dan mengatakan bahwa Sarika akan tinggal di rmh Ballas. Ashok dan Sarika tersenyum. Abhisek menjelaskan bahwa Sarika keluar Krn Jaminan dan sebelum pengadilan memberikan putusan maka utk sementara waktu ia tinggal di rmh Ballas.

Sarika berterima kasih kpd Abhisek. Abhisek mengatakan bahwa ia hanya menjalankan tugasnya saja, sementara itu ia sangat malu mengetahu fakta bahwa Sarika adlh adiknya. Ia meminta maaf kpd Ishita Krn ini adlh perintah dari pengadilan.

Sarika prg ke kamar Raman dan Ishita. Raman memarahi Sarika Krn tdk mengetuk pintu terlebih dulu. Sarika menjealskan bahwa ia tdk bisa tidur dgn Romi ia mneyuruh Raman dan Ishita utk pindah ke kamar yg lain. Sarika memandangi ruangan dan berkata bahwa Informan telah kembali.

Ishita mengatur pakaiannya utk ia pindah di ruangan kamar yg lain. Raman mengatakan bahwa mereka harus menghentikan Sarika. Sarika turun ke alntai bawah dan meminta Neelu utk mebawakan air serta makanan. Ishita menghentikan Neelu namun Sarika mengangkat tangannya kpd Neelu namun Ishita memeganginya.

Ishita menegurnya dan mengatakan bahwa jika ia mneginginkan makanan maka ia harus membuatnya sendiri, ia tdk berhak utk meminta semuanya kepda Neelu Krn ia adlh bagaian dari kelurganya dan bukan Sarika.

Ke esokan paginya, Sarika memberikan sebuah dokumen yg telah di buatkan oleh Ashok dan meminta Raman utk mennandtganinya. Romi marah dan menyuruh Sarika utk berhenti. Sarika meminta property utk masa depannya.

Romi semakin marah dan menghancurkan gelas dgn amarahnya. Mihika kawatir kpd Romi. Mihika melakukan pertolongan pertamauntu romi, sdgkan Sarika dtg dgn marah Krn melihat kedekatan Romi dan Mihika.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News