by

Sinopsis Anak Jalanan Hari Ini Tayang di RCTI, Jum’at 20 Januari 2017

-Hiburan-29 views

leantoro.com. Sinopsis Anak Jalanan Hari Ini Tayang di RCTI, Jum’at 20 Januari 2017. Anak Jalanan sebelumnya menunjukkan di mana Mondy ini menyuruh Rocky utk cepat2 nembak si Reva pumpung Reva saat ini masih sendiri. Kalau lo telat keburu di samber org lho.

Sinopsis Anak Jalanan Hari Ini Tayang di RCTI, Jum’at 20 Januari 2017

Sinopsis Anak Jalanan. Kemudian Rocky ini membonceng salah satu org & dia ini di kejar2 oleh Tristan & anak buahnya. Lalu berlanjut ke Rocky yg sdh sampai di rmh.

& sesampainya di rmh Rocky ini di hampir oleh Rio & Rio pun mengatakan apakah lho naksir dengan Reva. & Rocky pun menanyakan urusan sama lho apa? Kemudian Rio pun mengancam rocky jika dirinya akan membongkar semua apa yg telah di lakukan oleh Rocky kpd Anak AJ & Boy dulu.

Anak Jalanan selanjutnya yg akan tayg pada 20 Januari 2017 nanti malam pada pukul 17.45 WIB.

Rio yg beranya kpd Rocky apa dia saat ini mau gantiin posisi Boy utk ngejagain Reva. & gantiin posisi boy utk ngedampingi Reva. & kemudian Cuplikan anak Jalanan pun menunjukkan di mana Rocky ini memasang wajah yg agak bingung & senang.

Kemudian Anak Jalanan yg sedang di jalan & bertemu dengan Anak Goodzilla yg sdh kembali lagi di pimpin oleh Tristan ini. namun tristan ini tak sendirian, ia pun di kawal oleh Leader Goodzilla yg baru yaitu Marco.

Marco ini adalah org yg pernah di kalahkan Boy dalam kejuaraan MMA dulu & saat ini dirinya ingin menghancurkan anak AJ & menguasai jalanan. Akhirnya Anak AJ & Goodzilla ini pun bertarung & Marco ini berhasil mengalahkan Haykal & juga anak AJ yg lainnya.

Demikian Sinopsis Anak Jalanan Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News