by

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 139 Tayang di ANTV, Sabtu 21 Januari 2017

-Hiburan-21 views

leantoro.com. Sinopsis Lonceng Cinta Episode 139 Tayang di ANTV, Sabtu 21 Januari 2017. Tanu dtg ke rumah Aaliya dan Aaliya mengatakan bahwa dia mengetahui semuanya, bahkan tentang Tanu yg merasa dikejar-kejar oleh hantu Ronnie.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 139 Tayang di ANTV, Sabtu 21 Januari 2017

Sinopsis Lonceng Cinta. Aaliya menganggap Tanu terlalu bodoh dan lugu, ia menjelaskan bahwa Ronnie lah yg telah menakut-nakutinya, bukan hantunya.

Tanu masih tak percaya dan Aaliya menunjukkan sebuah video dimana Ronnie sdg bersama Pragya dan Rachna. Sekarang Tanu mengerti dan meminta video itu tetapi Aaliya menolak dan membuat kesepakatan.

Aaliya akan memberikan video itu setelah Tanu berhasil mencuri CD lagu Abhi dan memberinya waktu paling lambat besok pagi. Keesokan harinya Pragya akan menunjukkan video pengakuan Tanu kepd Abhi, tetapi Abhi berusaha utk kabur dan memilih prg bersama Tanu sehingga membuat Pragya sedih.

Nenek menemui Pragya dan memintanya utk mengirimkan video itu kepd Abhi, tetapi durasi yg terlalu panjang membuatnya tdk bisa dikirim. Lalu nenek meminta Pragya utk menyambungkan videonya ke televisi dan dan Pragya berpikir itu ide yg bagus.

Pragya menyambungkan ponselnya ke televisi, bbrp saat kemudian Abhi dan Tanu kembali ke kamar dan Tanu mencari ponsel Pragya. Tanu meminta izin kepd Pragya utk meminjam ponselnya, tetapi Pragya melarangnya krn dia tak ingin Tanu mengetahui video itu.

Tanu memaksa tetapi Pragya tetap tdk ingin meminjamkannya, hingga Abhi dan mengancam akan prg dan kembali satu bulan lagi. Akhirnya Tanu prg ke kamarnya dan terkejut melihat video percakapan Rachna dan Pragya, sekarang Tanu tahu bahwa Pragya hanya berpura-pura dan memberitahukannya kepd Nikhil.

Demikian Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News