by

Sinopsis Gopi Episode 116 Tayang di ANTV, Sabtu 21 Januari 2017

-Hiburan-24 views

leantoro.com. Sinopsis Gopi Episode 116 Tayang di ANTV, Sabtu 21 Januari 2017. Ahem saat melihat Anita menikah dgn Nilesh. Tak hanya Ahem saja yg menghadiri pernikahan Anita, semua keluarga Modi hadir di acara bahagia Anita.

Sinopsis Gopi Episode 116 Tayang di ANTV, Sabtu 21 Januari 2017

Sinopsis Gopi. Akan tetapi hanya Ahem saja yg menunjukkan wajah kurang bersemangat. Semua keluarga Modi naik ke atas tempat penganti pria dan wanita utk memberikan ucapan selamat pd Anita dan Nilesh. Dan saat ini giliran Ahem dan Gopi yg memberikan selamat kepdnya.

Dgn bahagianya Rashi naik ke atas memeluk Anita sambil memberikan ucapan selamat kepdnya. Akan tetapi saat memeluk Anita tangan Rashi melepas kancing gaun pengantin Anita. Saat mereka hendak prg tiba-tiba ada seorg lelaki yg menyarankan kepd mereka semua utk berfoto bersama dgn Anita dan Nilesh.

Saat Ahem hendak turun dari atas, dgn sengaja Rashi menumpahkan minuman dan mengenai baju Ahem. Rashi meminta maaf kepd Ahem, Ahem prg ke kamar utk mengganti bajunya. Rashi baru sadar jika perhiasannya terjatuh, lalu ia meminta kepd keluarga Modi utk msk ke mobil terlebih dahulu sementara ia akan tetap di sini utk mencari perhiasaannya tersebut.

Rashi kembali naik ke atas tempat pengantin dan mencari perhiasannya tersebut. Akhirnya Rashi berhasil menemukan dan dia melihat hak gaunnya lepas. Lalu Rashi menawarkan dirinya utk membantu memperbaiki gaun tersebut, Anita setuju dan prg ke kamar bersama dgn Rashi.

Rashi menyuruh Anita utk memperbaiki gaun pengantinnya sementara ia akan menunggu di luar. Saat Anita memperbaiki gaunnya tiba-tiba Ahem keluar dari sebuah ruangan, Anita dan Ahem sama-sama terkejut.

Gopi membawakan bbrp minuman kepd Rashi, lalu Rashi melihat bayg-bayg Ahem dan Anita ia mulai melakukan rencananya. Setelah Rashi meninggalkan dirinya, Gopi terkejut setelah melihat bayg-bayg pria dan wanita di belakangnya.

Anita hendak prg akan tetapi kain sareenya tersangkut, Anita berusaha utk melepaskan kaeen sarinya yg menygkut. Semua org yg ada di luar termsk Gopi dan Nilesh merasa penasaran siapa yg berada di dlm kamar tersebut.

Nilesh langsung beranjak msk ke dlm kamar. Saat Anita berhasil melepaskan kain sareenya tanpa di sengaja ia jatuh dlm pelukan Ahem dan mereka berdua terbaring di atas tempat tidur. Nilesh, Gopi dan semua org terkejut melihat hal tersebut.

Tanpa mengucapkan sepatah kata, Gopi hanya bisa menahan kesedihannya sambil matanya berkaca-kaca.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News