by

Sinopsis Mohabbatein Episode 173 Tayang di ANTV Hari Ini Rabu 19 Januari 2017

-Hiburan-28 views

leantoro.com. Sinopsis Mohabbatein Episode 173 Tayang di ANTV Hari Ini Rabu 19 Januari 2017. Saat semua orang yang membicarakan tentang Ishita yang mengirim mertuanya kedalam penjara. Mereka menyebut bahwa Ishita adalah menantu yang buruk.

Sinopsis Mohabbatein Episode 173 Tayang di ANTV Hari Ini Rabu 19 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein. Bala bertanya kepada Abhisek mengapa ia melakukan semua ini. Abhisek mengatakan jika ia hanya melakukan tugasnya. Santoshi menangis. Bala memanggil Mihir dan memberitahunya tentang apa yang telah terjadi.

Madhavi menampar Ishita. Ayahnya bertanya apa yang telah ia lakukan. Madhavi berkata panjang lebar mengenai apa yang telah di lakukan Ishita. Keluarga Ballas telah memperlakukan Ishita sudah seperti anak mereka sendiri namun ia mengirim mereka ke penjara Karena kasus palsu. Ishita menangis.

Bala menginformasikan kepada Mihir untuk segera datang ke kantor polisi. Ishita meminta maaf pada ayah mertuanya, ia menjelaskan semuanya. Balla bertanya mengapa Ishita tidak membritahukan kebenaran ini.

Namun Ishita berdalih bahwa mereka tidak akan mendengarkannya. Ia tau bahwa Sarika adalah informan Ashok. Ayah ishita terkejut mendengarkan hal ini.

Ayah Ishita berfikir jika kini anaknya menjadi sangat buruk di depan keluargannya sendiri dan ia berniat untuk memberitahu semua orang.

Ashok datang ke Rumah Ballad an menunjukkan sebuah sertifikat untuk membuktikan jika kini mnetal Ishita sedang tidak stabil. Raman merobek kertas itu dan mengatakan jika Ishita tidak gila dan ini adalah bagian dari rencananya dan sampai kini ia masih percaya dengan Ishita. Mendengarkan ini Abhisek senang.

Balla mengatakan jika ia percaya pada menantunya. Raman berkata bahwa ia sudah tau jika Sarika adalah Informan Ashok Karena ia telah memberinya sebuah jus yang di campur dengan racun. Ia langsung menyurung Ashok pergi.

Shagun meminta Ihita untuk meminum air, Ishita melihat tangka air dan terkejut saat melihat nomor Cd125. Ia teringat apa yang di katakan oleh penjaga dan ia pun mulai menangis. Ia berkata pada Shagun dan Prateek jika air tangka ini memiliki racun. Tak lama mulut Ishita berdarah dan Ishita pingsan.

Raman melihatnya. Ishita panik dan ia ingin bertemu dengan mertuanya di penjara. Namun Raman mengatakan jika mereka sudah pulang dan baik-baik saja. Ishita turun dan meminta maaf pada keluarganya.

Santoshi mengatakan jika selama ini keluarganya telah salah menial Shagun, ia pun memberikan berkatnya dan mengucapkan terimakasih. Shagun pergi diantar Prateek untuk menemui Manoj.

Raman berkata kepada Ishita apa ia melakukan semua ini untuk menangkap informan itu, sembari menunjuk kearah Sarika.

Romi mengurus Rohit. Sarika datang dan menangis. Sarika menghentikan Romi namun ia mendorongnya. Raman tidak percaya jika Sarika melakukan ini namun ia dan Ashok harus di tangkap. Ishita menghentikan mereka dan bertanya kepada Sarika apa motifnya melakukan semua ini.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News