by

5 Solusi Agar Blog Banned Adsense Tetap Hasilkan Dollar, Nomer 3 Jarang dilakukan

Leantoro.com. 5 Solusi Agar Blog Banned Adsense Tetap Hasilkan Dollar, Nomer 3 Jarang dilakukan. Mungkin sebagian dari kita setelah Google Adsense membaned blog kita alias blog kita tidak bisa lagi menayangkan iklan dari Adsense

Hal itu tentu saja menjadi hal terburuk yang membuat kita bakalan lemas dan gak semangat ngeblog lagi. Tapi tenang saja kawan, masih ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar blog penghasil dollar kita tetap bisa menghasilkan, nah gimana caranya ?

1. Coba Banding ke Google Adsense

Ini adalah langkah awal yang selalu saya lakukan, untuk masalah di terima kembali atau tidak urusan belakang, lalu bagaimana cara bandingnya silahkan teman-teman lihat saja di email biasanya juga disertakan link menuju form banding, tapi jika gak ketemu emailnya bisa melalui banding adsense dibawah ini :

Blog dibanned adsense, isi form banding ini

Lalu bagaimana cara mengisi formnya? apa saja yang dijawab? nah untuk itu akan saya bahas di artikel selanjutnya ya.. karena pastinya itu bakal jadi panjang ceritanya.

Jika banding atas disabled atau banned google adsense ini sudah dilakukan namun masih tetap dibanned berarti anda bisa langsung ke step selanjutnya

2. Daftar saja ke penyedia Iklan lainnya

Meskipun biasanya masih dibawah earning dari adsense, banyak penyedia iklan lain yang juga cukup lumayan yang bisa di gunakan untuk blog kita yang sudah dibanned adsense. Banyak pilihan jenis iklan, mulai dari banner maupun popunder atau popup.

Nah, karena salah satu blog andalan saya kena banned adsense, yakni blog Debroo.net, kemudian saya mempercayakan iklan tayang dari Wordads sebuah perusahaan periklanan milik wordpress. Oh, iya selain Wordads, saya juga menggunakan Native Iklan dari Propeller loh, lumayan juga CPMnya hehehe.

Baca Artikel ini : Syarat dan Cara Daftar Wordads Kini Lebih Mudah, Raih Penghasilan Tak Terbatas dari Plugin Jetpack

3. Buat Aplikasi Android Launcher Blog yang dibanned

Hal ini, bisa teman-teman lakukan dan mejadi alternatif yang bagus karena dengan membuat aplikasi launcher blog maka di aplikasi bisa dipasang iklan admob.

Saya pun melakukan hal ini, ada beberapa blog yang sudah di banned adsense saya buatkan aplikasi android launcher web nya supaya bisa di pasang iklan admob. Lumayan loh hasilnya sob.. hehe

Nah, bagi yang ingin dibuatkan launcher webnya bisa langsung hubungi saya saja, bisa juga melalui komentar di bawah ya, untuk biaya silahkan seiklasnya saja.

Namun satu hal yang perlu di ingat bahwa teman-teman perlu memiliki account di Google Play Console atau sering di sebut akun Godev dan itu cukup membayar $25

4. Ganti Domain lalu Kloning Blog

Nah, ini biasanya juga sering dilakukan oleh teman-teman blogger. Hal ini bisa juga dilakukan meski untuk semua indeks dan ranking PA dan DA harus mengulang lagi, tapi tidak masalah apalagi jika blog kita sudah memiliki viistor yang loyal, maka dengan mudah untuk menaikkan kembali.

Oh, iya tentu saja domain lama yang dibanned harus di redirect ya dan atur juga di Google Webmaster Tools nya supaya tidak tumpang tindih indeks artikelnya alias biar gak duplikat kontent.

5. Jangan tolak, Placement Artikel atau Artikel Sponsor

Artinya adalah jika ada yang memberikan tawaran agar kita bisa memasang placement artikel atau artikel sponsor bisa juga kita ambil loh, lumayan untuk beberapa blog saya minimal 1 artikel yang dipasang dengan 1 link didalamnya bisa meraup Rp.100.000 – Rp.500.000 per artikel hal tersebut disesuaikan dengan jumlah visitor, dan ranking DA dan PA kita.

Setidaknya kita juga gak usah pelit ngasih backlink ke client itu saja seh menurut saya, dan hal itu terbukti ada saja yang memasang artikel sponsor atau placement artikel.

Nah, demikian 5 Solusi Agar Blog Banned Adsense Tetap Hasilkan Dollar, Nomer 3 Jarang dilakukan, yang bisa teman-teman lakukan apabila blog teman-teman di banned adsense atau disabled, jadi jangan menyerah ya kawan.

Untuk teman-teman yang mau berdiskusi bisa langsung manfaatkan kolom komentar dibawah artikel ini ya… jangan lupa juga jika artikel ini penting dan bisa membantu, agar teman-teman bisa Share dan Comment. Terimakasih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments