by

Review Asus ROG Phone 5s HP Gaming Premium Andal Garansi Resmi Indonesia

Leantoro.com. Review Asus ROG Phone 5s HP Gaming Premium Andal Garansi Resmi Indonesia. Para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan produk besutan Asus ROG (Republic of Gamers), dimana semua produk yang dikeluarkan ROG pasti sangat mendukung aktivitas para gamers untuk bermain game dengan mulus.

Demikian juga dengan produk Asus ROG Phone 5s kini menjadi ponsel impian para gamers sejati karena menghadirkan berbagai teknologi terbaik memakai chipset paling unggul pada saat ini, baterai monster, kontrol game terbaru, audio yang ikonik, dan juga teknologi yang terdepan.

Asus bahkan menyematkan fitur-fitur khusus para gamers untuk lebih memanjakan penggunanya dalam bermain game favorit. Ingin mengetahui kelebihan, kekurangan, dan juga spesifikasi ponsel gaming tercanggih saat ini? Simak selengkapnya, dan baca hingga selesai karena kamu bakal dapat link pembelian dengan harga paling murah, namun bergaransi resmi.

Kelebihan Asus ROG Phone 5s

Asus menyuguhkan paket lengkap untuk kamu para gamers yang mencari ponsel gaming berkualitas tinggi. Banyak kelebihan yang menggiurkan dengan teknologi canggih dan fitur-fitur terkini andalan Asus ROG, simak selengkapnya:

1. Chipset Kencang Snapdragon 888+ 5G

Asus ROG Phone 5s ditenagai oleh chipset unggul Qualcomm Snapdragon 888+ 5G yang menyuguhkan kinerja dan kecepatan tingkat tinggi. Chipset ini memiliki kecepatan clock hingga 3 GHz.

Dalam performanya, chipset Snapdragon 888+ 5G memiliki Armory Crate yang mengontrol kinerja ponsel lebih baik, sehingga kamu dapat melakukan kegiatan multitasking dan gaming dengan lancar.

2. Baterai Jumbo 6.000 mAh Super Awet

Ponsel gaming membutuhkan kapasitas baterai yang besar agar penggunanya nyaman untuk main game tanpa perlu repot-repot melakukan pengisian daya yang berulang.

Asus ROG Phone 5s memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh yang dilengkapi oleh HyperCharge 65-watt. Teknologi ini dapat mempercepat pengisian daya, sehingga kamu bisa multitasking seharian.

3. Triple Camera Unggulan Khas Flagship!

Tak hanya mendukung kinerja untuk bermain game, Asus ROG Phone 5s dapat menghasilkan foto berkualitas dengan kamera utama Sony IMX686 64 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro.

Kamera ini memiliki fitur-fitur canggih kekinian, seperti Mode Video Pro, Free Zoom, Filter Angin, dan Fungsi Fokus Akustik untuk meningkatkan kualitas video. Untuk kamera depan, Asus menyematkan kamera selfie 24 MP yang berkualitas tinggi, bahkan untuk vlogging.

4. Layar AMOLED Berkualitas

Untuk membuat para gamer nyaman saat bermain game dengan latensi rendah dan input ultra responsif, Asus menyuguhkan layar Samsung E4 AMOLED 1144 Hz/1 mdtk dan menawarkan sample rate 360 Hz.

Hal ini bertujuan untuk menghasilkan gambar yang halus, scrolling mulus, dan bermain game dengan tanpa nge-lag. Selain itu, hasil gambar ponsel ini sangat berkualitas berkat teknologi Always on HDR dan HDR10+.

Layar Asus ROG Phone 5s juga dilindungi oleh perlindungan layar paling tangguh Corning Gorilla Glass Victus yang sangat kuat dan belum tertandingi dan teknologi Eye Care Display.

5. Sistem Audio GameFX

Asus ROG Phone 5s memiliki fitur speaker ganda dengan 7-magnet simetris untuk menghasilkan suara stereo yang seimbang dengan jack headphone 3.5mm yang dilengkapi ESS DAC kelas hi-fi.

Speaker ini telah dioptimalkan dengan Dirac, sehingga kualitas audio ponsel ini sangat menggelegar dan mengesankan. Selain itu, teknologi GameFX akan menghasilkan efek suara yang sangat jernih dan soundscapes aural yang sangat berkualitas saat bermain game.

6. Teknologi Air Trigger 5

Asus menyematkan trknologi Air Trigger 5 yang terdiri dari beberapa fitur canggih, seperti Aeroactive Cooler 5, Motion Control, dan Ultrasonic Sensors. Berikut detail masing-masing fiturnya:

Aeroactive Cooler 5. Kipas pendingin yang meningkatkan aliran udara langsung ke hotspot di belakang ROG Phone 5s. Kipas ini dapat menurunkan suhu permukaan di dekat CPU hingga 15 derajat, sehingga ponsel tetap adem saat bermain game. Kipas ini juga memiliki dua tombol fisik untuk pengalaman kontrol seperti konsol.

Motion ControlFitur yang dapat mengendalikan game dengan menggerakan ponsel untuk bermain game dengan mulus. Fitur ini mendukung 10 gestures yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan gameplay yang kamu miliki.

Ultrasonic SensorMendukung dua gerakan di satu sisi sensor secara bersamaan untuk pengontrolan lebih banyak. Hal ini sangat menguntungkan bagi kamu para gamers karena dapat menekan beberapa tombol secara bersamaan.

7. Teknologi ROG 5s Thermal

Asus ROG Phone 5s merupakan ponsel gaming yang fiturnya canggih dalam satu genggaman. Ponsel ini memiliki sistem pendingin bernama GameCool 5 yang memiliki struktur termal optimal yang dilengkapi CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian di setiap sisi CPU.

Teknologi ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ponsel ini dapat ditransfer ke semua tepi ponsel secara bersamaan untuk efisiensi termal, sehingga ponsel tidak akan mengalami penumpukan panas di tengah.

Selain itu, teknologi Aeroactive Cooler 5 akan memasukkan dan mengeluarkan udara dingin di bagian tengah ponsel sehingga penurunan suhu CPU mencapai 10 derajat celcius.

8. Khusus Para Gamers!

Asus ROG Phone 5s menyediakan desain memukau, fitur kekinian, dan teknologi canggih untuk kamu para gamers. Berikut ini beberapa fitur yang mendukung kamu untuk bermain game:

Theme PackMendukung para gamer untuk menggunakan karakter dan tampilan layar menggunakan game favoritnya di layar ponsel. Asus menyuguhkan gambar-gambar dari beberapa judul game populer untuk menjadikan ponsel sangat unik.

ROG ConnectIngin berdiskusi dan berinteraksi bersama para gamer lainnya? Fitur ROG Connect memudahkan pengguna untuk bertukar informasi game dan diskusi konten.

Unparalleled ConnectivityAsus ROG Phone 5s dilengkapi dengan WiFi 6E yang memberikan koneksi lebih cepat dan stabil, bahkan di tempat ramai. Teknologi HyperFusion juga dapat meningkatkan koneksi WiFi ke jaringan seluler.

Game GenieAplikasi ini sangat didambakan para gamers karena kecanggihannya yang dapat mengaktifkan mode do not disturb, floating window, menandai klip, dan mengatur kontrol game lebih cepat. Kamu dapat mengatur audio haptic untuk efek suara dan juga scout mode untuk melihat target di game lebih mudah.

Side Mounted PortDesain yang meningkatkan kenyamanan para gamers, karena desain port yang terletak di tengah-tengah bawah ponsel agar tidak menghalangi gameplay.

Aura RGBAsus ROG Phone 5s menampilkan warna pencahayaan bodi ponsel dengan Aura RGB yang dilengkapi logo ROG titik-titik. Logo ini dapat menyala dengan dua warna berbeda secara bersamaan dan mendukung berbagai skema pencahayaan sehingga ponsel terlihat sangat mewah dan elegan.

Kekurangan Asus ROG Phone 5s

Sebagai ponsel idaman para gamers, Asus ROG Phone 5s juga masih memiliki kekurangan yang bisa kamu pertimbangkan, simak selengkapnya:

1. Tidak Memiliki Slot Kartu Memori

Asus ROG Phone 5s tidak memiliki slot kartu memori sama halnya seperti ponsel flagship terbaru lainnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ruang penyimpanan internal 128 GB, dan 256 GB sudah sangat “lega” untuk kamu menyimpan berbagai jenis file, media, dan juga game.

2. Tidak Memiliki Sertifikasi IP

IP (International Protection) adalah standar proteksi internasional untuk sebuah perangkat. Dua angka di belakang huruf IP merupakan ciri-ciri proses tes tahan air sebuah ponsel.

Asus ROG Phone 5s belum memiliki sertifikasi IP68 yang tahan air dan debu, sehingga kamu perlu berhati-hati untuk tidak menempatkannya di tempat yang basah atau kotor, Teman.

Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5s

Nama: Asus ROG Phone 5s
Rilis: 24 Agustus 2021
Berat: 238 gram
Material: Kaca depan Corning Gorilla Glass Victus, kaca belakang Corning Gorilla Glass 3, bingkai aluminium
Jenis dan Ukuran Layar: AMOLED, 6,78 inci (Rasio layar ke body ~82,0%)
Resolusi Layar: FHD Plus 1080 x 2448 piksel (~395 ppi density)
Chipset: Qualcomm SM8350 Snapdragon 888+ 5G (5 nm)
Sistem Operasi: Android 11, ROG UI
RAM: 8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal: 128 GB, 256 GB
Kamera Belakang: 64 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 13 MP (f/2.4, ultrawide) + 5 MP (f/2.0, macro)
Kamera Depan: 24 MP (f/2.5, wide)
Bluetooth: 5.2, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
Sensor: Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai: 6.000 mAh (fast charging 65W)
Harga Resmi: Mulai dari Rp9.999.000 – Rp14.999.000 (cek harga Asus ROG Phone 5s selengkapnya)

Bagaimana Temans, sudah tergiur untuk membeli Asus ROG Phone 5s? Ponsel gaming ini menjadi idaman untuk para gamers berkat teknologi canggih di dalamnya. Asus bahkan menyematkan banyak fitur agar kamu bisa bermain game dengan lancar dan ponsel tetap adem.

Temukan produk Asus ROG Phone 5s dan produk smartphone Asus ROG terbaru lainnya dengan penawaran harga terbaik hanya melalui link di bawah ini!

Beli Asus ROG Phone 5s di Sini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.