by

Ciri-ciri Akun yang Menggunakan Jasa Like Instagram yang Perlu Kamu Ketahui

Leantoro.com. Ciri-ciri Akun yang Menggunakan Jasa Like Instagram yang Perlu Kamu Ketahui. Berbagai cara dilakukan orang untuk bisa terkenal dan eksis. Salah satunya adalah dengan membeli follower dan likes di Instagram. Lalu, bagaimana sih cara mengetahui akun mana saja yang menggunakan jasa like Instagram ini? Buat kamu yang penasaran, maka kamu wajib baca artikel ini sampai selesai.

Di tahun 2019, pihak Instagram nampak mengambil kebijakan untuk menghapus angka yang menunjukkan jumlah like pada Instagram. Namun, tindakan Instagram ini menuai banyak kontroversi. Banyak yang tidak terima atas tindakan Instagram tersebut, terutama para influencer dan pemilik bisnis yang membutuhkan engagement tinggi. Kini, jumlah like hanya bisa dilihat oleh sang pemilik akun saja. Sementara pengguna lainnya hanya bisa menyukai atau tidak menyukai postingan tersebut. Hingga kini, nampaknya belum ada perubahan pada kebijakan Instagram tersebut.

Ciri-ciri akun yang menggunakan jasa like Instagram

Kepopuleran Instagram tidak dapat dipungkiri kian meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini jugalah yang menyebabkan semakin banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kepopuleran melalui sosial media ini. Maka, tidak heran jika sebagian dari mereka memilih jalan pintas dengan membeli follower atau likes. Terlebih lagi, terdapat sebagian pengguna Instagram yang belum merasakan dampak penghapusan jumlah like ini.

Biar gak penasaran, yuk simak ciri-ciri akun Instagram yang menggunakan jasa like.

1. Jumlah like langsung banyak hanya dalam beberapa saat setelah upload

Ciri-ciri akun yang menggunakan jasa like Instagram yang pertama adalah jumlah like yang secara mendadak langsung banyak, padahal foto tersebut baru saja di upload. Jika, Anda menemukan akun yang seperti ini Anda patut curiga. Kemungkinan mereka adalah pengguna jasa like otomatis.Ciri-ciri ini biasanya semakin diperkuat apabila jumlah like tersebut bahkan jauh lebih banyak dari follower yang mereka miliki.

Orang yang menggunakan jasa like ini memanfaatkan akun-akun palsu yang berjumlah 5 hingga 25% dari jumlah follower mereka untuk melakukan like di setiap postingan.

2. Follower banyak padahal bio kosong

Apa maksudnya? Yaitu akun yang tidak memiliki deskripsi profil yang jelas tetapi memiliki jumlah follower yang sangat besar. Padahal untuk bisa mendapatkan follower yang banyak, pengguna harus dikenal baik oleh pengguna lainnya. Profil yang menarik lah yang biasanya mampu menarik banyak follower baru.

Tapi, jika ada akun Instagram yang tidak memiliki bio tapi bisa memiliki follower dan like yang banyak bisa jadi pengguna tersebut menggunakan jasa like Instagram.

3. Tidak ada komentar padahal like banyak

Ciri-ciri pengguna Instagram yang menggunakan jasa penambah like selanjutnya adalah hanya memiliki sedikit komentar padahal like dan followernya banyak.

4. Memiliki komentar yang aneh

Ciri selanjutnya yang bisa menandakan bahwa sebuah akun menggunakan jasa like Instagram adalah kolom Instagram dipenuhi oleh komentar-komentar aneh dan cenderung asal dari para follower palsu. Misalnya, hanya menuliskan komentar “bagus”,  sip”. “ look nica” dan lain sebagainya yang kadang tidak sesuai dengan foto yang diposting.

5. Periksa akun followernya

Anda juga bisa mengetahui apakan akun Instagram menggunakan jasa like atau tidak dengan cara memeriksa akun followernya. Akun Instagram bodong biasanya ditandai dengan akun yang tidak memiliki foto profil pada aktif meninggalkan like pada postingan pengguna.

Demikianlah ciri-ciri dari akun yang menggunakan jasa like Instagram untuk menambah jumlah like pada postingannya. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa mencari banyak jasa tersebut melalui Fastwork.

Fastwork adalah sebuah situs freelancer kredibel dan nomor 1 di Asia Tenggara yang saat ini telah membuka banyak jenis pekerjaan, salah satunya adalah jasa membuat banner. Bagi kamu yang tertarik, silahkan klik berikut https://fastwork.id/fanpage.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.