by

Build Your Own Plan (BYOP) by.U #SemuanyaSemaunya Cocok Banget Untuk Para Gamer

-Aplikasi, Internet & Web, News, Teknologi, Tutorial-Artikel Ini Telah dibaca 160 Kali

Leantoro.com. Build Your Own Plan (BYOP) by.U #SemuanyaSemaunya Cocok Banget Untuk Para Gamer. Pertama kali mendengar provider internet by.U langsung bikin saya penasaran, terutama dengan tagline #SemuanyaSemaunya dan mengklaim “Provider Serba Digital pertama di Indonesia” yang di gagas oleh by.U semakin membuat hati bertanya-tanya.

by.U (Oleh Kamu)

Sesuai dengan branding yang diusung by.U yang arti bahasa Indonesianya “Oleh Kamu” mungkin pihak provider by.U menginginkan semua yang ambil bagian dalam layanan ini adalah kita apalagi ditambah dengan tagline #SemuanyaSemaunya, jadi oleh kita semua nya, dan semau kita “akan dibawa kemana hubungan kita”… eit malah beryanyi .. maksudnya hubungan bisnis antara kita dengan provider by.U ya.

Siapakah di balik by.U

Nah, mungkin bagi kamu yang baru pertama kali membaca ulasan tentang by.U pasti akan bertanya-tanya sama seperti saya, siapakah dibalik by.U? Perusahaan telekomunikasi manakah yang menghadirkan by.U? ternyata tak lain dan tak bukan by.U merupakan Provider Generasi Z Telkomsel yang telah di rilis sejak 10 Oktober 2019.

by.U sendiri merupakan pengembangan produk Telkomsel untuk menggaet para Gen Z di Indonesia yang berjumlah sekitar 44 juta orang di Indonesia, dimana generasi ini banyak menghabiskan aktivitas secara online.

Coba Build Your Own Plan (BYOP) Cocok untuk Para Gamer

Nah, dari seua paket di by.U yang bikin tambah penasaran adalah fitur Build Your Own Plan (BYOP) Paket 1,5 Mbps dan Paket 1 Mbps.

Menurut saya ini unik, karena kita bisa memilih paket internet yang berbasis pada kecepatan bandwith bukan pada besarnya data yang kita gunakan. Jadi sangat cocok untuk para gamer yang bisa menghabiskan waktu seharian di layar smartphone nya mabar bersama kawan-kawan dunia mayanya.

Build Your Own Plan (BYOP) paket 1,5 Mbps

Jika kita memilih paket Byop 1,5 Mbps kita akan disuguhi pilihan masa aktif 7 hari dan 30 hari, sehingga kita selama masa periode akan berada pada kecepatan internet maksimal 1,5 Mbps setiap hari. Jadi tidak perlu kuatir internet bakal lemot.

Lalu apakah harga paket internet Build Your Own Plan (BYOP) 1,5 Mbps murah? ya jelas saja sangat murah hanya dengan Rp.140.000 kamu bisa berselancar dengan kecepatan internet 1,5 Mbps selama 30 hari nonstop, alias unlimited, bisa digunakan untuk streamingan maupun untuk download tanpa batas besaran kuota data.

Bahkan hanya dengan Rp.40.000, kamu bisa menggunakan internet 1,5 Mbps setiap hari selama 7 hari fulltime. Kurang murah apalagi coba?

Build Your Own Plan (BYOP) paket 1 Mbps

Waduh, bang? saya hanya dijatah Rp.10.000 perhari untuk main game di warnet, gak cukup dunk? ah, siapa bilang kamu bisa gunakan kecepatan 1 Mbps selama 1 hari, hanya dengan membayar Rp.10.000 lebih murah dari main game di warnet bukan? dengan 1 Mbps digunakan sendiri sudah pasti permainan game-mu selancar angin tanpa halangan, tanpa batas kuota.

Jadi, menurut saya paket Build Your Own Plan (BYOP) dari by.U ini bisa membuat kamu #SemuanyaSemaunya karena kamu bisa memilih masa aktif dan besaran kuota sesuai dengan kemauan kamu!

Kalau saya secara pribadi, lebih memilih paket Build Your Own Plan (BYOP) daripada paket lain dan tentunya memilih by.U sebagai provider Internet untuk keluarga.  Ayo segera aktivasi by.U melalui aplikasi by.U. Karena by.U pasti bisa mengerti kamu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed