by

Cara Atasi Tayangan Iklan yang dibatasi di Akun Google Adsense

Leantoro.com. Cara Atasi Tayangan Iklan yang dibatasi di Akun Google Adsense. Beberapa waktu lalu, saya sempat di pusingkan dengan notifikasi bahwa akun Google Adsense saya dibatasi penayangan iklannya.

Maksudnya Tayangan iklan dibatasi gimana ya guest? Jadi pada intinya Google Adsense memabatasi semua penayangan iklan di blog kita guest, bahkan paling sering saya jumpai adalah iklan hanya tayang di jam-jam tertentu saja.

Nah, kejadian yang saya alami juga demikian, bahwa iklan hanya tayang di malam hari saja atau hanya di siang hari.. jadi dari 24 jam hanya tayang beberapa jam saja guest. nyesek khan, jadi lebih banyak iklan google adsense tidak tayang.

Jadi sebelum saya membahas Cara Atasi Pembatasan Tayangan Iklan di Akun Google Adsense sebaiknya kita juga harus tahu dulu, apa seh penyebab akun kita dibatasi tayangan iklannya oleh Google Adsense.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

    1. iya hu, emang sekarang aturannya begitu.. meski sudah pin juga kalo visitor 0 dalam bebrapa bulan juga bisa dibatasi jadi emang Google Adsense nuntut kita untuk terus menulis informatif yang bermanfaat untuk orang lain.

Hot News