by

Inilah Penyebab Iklan Tidak Tayang di Blog

-News, Ngeblog, Tekno-249 views

Leantoro.com. Inilah Penyebab Iklan Tidak Tayang di Blog. Mungkin para pembaca setia Leantoro.com yang berkunjung dan membaca berbagai artikel di web ini merasa terkadang ada iklan adsense namun terkadang tidak ada iklan sama sekali.

Penyebab Penayangan Iklan Adsense Dibatasi

Iya, memang saat ini Penayangan Iklan Adsense di Leantoro.com sedang dibatasi oleh pihak Adsense, hal itu karena akun adsense yang digunakan masih terbilang baru, yakni masih berumur sekitar 5 bulan, dan baru diterapkan pada 3 September 2019 (setelah Pin diinput)

Hal tersebut juga disebutkan di dalam Pusat Kebijakan akun adsense yang digunakan ini.

Jumlah iklan yang dapat Anda tampilkan telah dibatasi untuk sementara

Detail

Penayangan iklan di akun Anda dibatasi untuk sementara selama kami menilai kualitas traffic Anda. Kami akan secara otomatis meninjau dan memperbarui pembatasan ini sambil terus memantau traffic Anda. Pelajari pembatasan penayangan iklan lebih lanjut.

Yang dapat Anda lakukan

Terus buat konten dan bangun audiens sementara kami menilai traffic situs Anda. Pastikan juga Anda mematuhi kebijakan Program AdSense.

Jangan Panik Jika Iklan Adsense Tidak Muncul

Penulis, menyampaikan kepada blogger Indonesia pada umumnya dan secara khusus untuk blogger lampung dan blogger metro, bahwa kebijakan adsense memang seringkali membuat kita jengkel.

Bagaimana tidak jengkel, jika disaat visitor sedang meledak tinggi, tiba-tiba iklan lenyap tidak tayang, inilah yang terjadi sekitar pukul 19.00 wib – 08.00 wib iklan tidak tayang, dan iklan adsense akan tayang lagi setelah pukul 08.00 wib – 19.00 wib.

Hal tersebut tentu saja sangat merugikan blogger, atau pemiik akun ya guest, karena akan mempengaruhi semua unsur untuk monetise adsense mulai dari nilai BPK Adsense turun, jumlah impresi yang jadi sedikit hingga penghasilan yang tentu saja akan turun drastis.

Yah apapun yang telah terjadi karena ini sudah menjadi kebijakan, tentunya harus kita hormati, dan sesuai dengan langkah yang direkomendasikan pihak adsense, bahwa kita hendaknya terus membuat konten dan bangun audiens.

Hal tersebut menjadi penilaian dari pihak Adsense terhadap traffic web yang kita miliki. Jadi sebaiknya kita jangan panik jika iklan adsense tidak muncul, karena hal itu lumrah sebagai salah satu masalah akun adsense, dan semoga saja masalah akun adsense kami tidak terjadi pada teman-teman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 comments

        1. bukan di bayar separuh .. tapi akibat iklan hanya tayang di jam2 tertentu maka panghasilan ya jadi berkurang banyak dunk om.. khan logika nya begitu jika udah full iklan tayang 24 jam khan visitor bisa datang pada jam berapa aja iklan tetap tayang. tapi berhubung iklan tayang hanya siang hari saja.. maka visitor malam tidak terhitung khan earningnya.

    1. bakal muncul lagi, tetap bikin kontent yang baik ya hu. Puji Tuhan ini tepat seminggu akhirnya iklan sudah nongol 24 jam. Tapi notif masih ada.

    1. iya nih, ada masalah lagi katanya Invalid Traffic, saya juga gak tahu apa penyebabnya.. saya seminggu gak cek karena ada acara keluarga eh tahu2 iklan off lagi, iklan dibatasi

    1. saya seh nggak, kecuali ada masalah yang nongol di Webmaster tools nya bisa di cek, apakah disuruh nurunin iklan atau gak. ini punya saya kena lagi pembatasan iklan karena Invalid Traffic.

News Feed