Impian Seorang Blogger Lampung Bisa Nonton Java Jazz 2019

You may also like...

22 Responses

  1. Sifora says:

    Nontonnya sama siapa om? Hihihi butuh temen ga nih!

  2. Wuih.. Udah 15 tahun yaa penyelenggaraan Java Jazz.
    Saya belum pernah sekalipun nonton Java Jazz. Jadi pengen juga rasanya, apalagi kalo beli di Traveloka ada promo diskon harga tiketnya ya..

  3. Tika says:

    Wah ada Toto di Java Jazz? Mupenggg

  4. Semoga terkabul impiannya, ya. Seumur-umur saya belum pernah nonton java jazz. Udah gak klik juga, udah bukan masanya, hehe.

  5. Arni says:

    Wah saya juga pengen tuh sesekali nonton Java Jazz. Tapi ya gini, punya bocah, kendalanya di dia. Takutnya keburu bosan pas nonton
    Jadi ya nunggu dia agak gedean dikit deh

  6. Mas dari Lampung ya, sama dong hehehe. Oh iya dari tahun lalu kepengen banget nonton Java Jazz tapi kondisinya belum memungkinkan padahal ngak jauh juga dari Tangerang. Tahun ini mau ah nonton apalagi bintang tamunya keren-keren.

  7. Mas dari Lampung? Sama dong hehehe. Dari tahun lalu saya pengen banget nonton Java Jazz, moga-moga tahun ini bisa yang pasti mau booking dulu ah di traveloka tiketnya.

  8. Biasanya java jazz buka volunteer, Kak. Coba saja cari infonya siapa tahu masih buka.

  9. Bang Dzul says:

    Waduh, aku kurang paham nih klo soal lagu, tp klo Jason Mraz sama Andien sih suka

    • admin says:

      asal bisa bikin heppy, atau menghilangkan penat otak karena rutinitas musik apapun mau ngerti atau gak tetap aja makyoss bang

  10. Hikss… aku juga pengen nonton JJF tahun ini, tapi bertepatan aku mau lahiran jadi kayaknya cuma bisa menikmati dari kejauhan

    • admin says:

      kalo mau lahiran yah itu yang prioritas mbak.. trus saya ngebayangin mbak olin lahiran di acara Java Jazz? trus anaknya dikasih nama Java Jazz hehehe

  11. Aku pun pengen banget bisa nonton Java jazz sesekali lah. Piknik tipis tipis dan refreshing pastinya yaa

  12. Hmmm nonton jazz bukan mimpiku sih
    Tapi kalo dikasih tiket

    😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *