Impian Seorang Blogger Lampung Bisa Nonton Java Jazz 2019

Traveling5,431 views

Leantoro.com. Impian Seorang Blogger Lampung Bisa Nonton Java Jazz 2019. Siapa yang belum tahu perhelatan akbar musik tahunan di Jakarta? dan sebagai salah satu festival tahunan termegah, Java Jazz Festival (JJF) akan kembali memanjakan pecinta musik dengan format yang berbeda dan lebih menarik yang sekaligus menjadi perayaan 15 tahun eksistensi Java Jazz di Indonesia.

Penyelanggaran Java Jazz 2019

Java Jazz 2019 akan diselenggarakan mulai  1 Maret 2019 – 3 Maret 2019 di Jiexpo Kemayoran dengan mengusung tema Broadway dan misi “Music Unites Us All”, dan pada perhelatan tahun ini, direncakana akan ditambah musisi untuk memperluas genre usia.

Di tahun ke-15 ini Java Jazz akan mempersiapkan sesuatu yang spesial dan melalui misi Music Unites Us All, diharapkan bahwa semua orang dapat datang dan bersatu untuk menikmati sesuatu yang sifatnya universal yaitu musik, dimana dalam hal ini musik tidak ada perbedaan dan semua adalah sama dan satu dengan semua jenis genre yang ada.

Saya seorang blogger yang berasal dari Lampung, sama sekali belum pernah nonton Java Jazz lho, dan berharap pada 2019 ini saya bisa mewujudkan impian saya untuk bisa nonton Java Jazz 2019, memanjakan telinga dengan alunan musik dari musisi yang tentu saja piawai dan terkenal.

Apabila saya bisa nonton acara akbar tahunan tersebut, maka tentu saja saya bisa menyaksikan secara live beberapa musisi yang akan tampil dalam Java Jazz 2019 antara lain ada Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, Indra Aziz For Good, Jeff Bernat, Jeslla, Mac Ayres, Parkdrive, Saxx in the City, Teddy Adhitya, The Soulful, Tommy Pratomo, Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls, Yuri Mahatma dan Zsolt Botos dan tak terkecuali dua special show Toto dan Raveena.

Bagaimana Supaya Seorang Blogger bisa nonton ajang perhelatan musik terbesar di Jakarta tersebut?

Yah pastinya jika memang tidak ada sponsor yang membiayai, seorang blogger seperti saya ini ya harus mengeluarkan kocek sendiri untuk membeli tiket Java Jazz 2019 tentu saja harus berburu tiket yang murah atau tiket promo ya guest dan saat ini jika kita melakukan pembelian tiket Java Jazz 2019 melalui Traveloka bisa mendapatkan harga Promo 50% loh. Jadi jangan sia-siakan ya sebelum harga naik.

Mencari Moda Transportasi Murah dari Lampung ke Jakarta

Moda transportasi yang murah dari Lampung ke Jakarta tentu saja dengan perjalanan darat dan laut, menggunakan kendaraan pribadi atau bus Damri menjadi pilihan utama, yang kemudian dilanjutkan dengan kapal penyebrangan dari Bakauheni ke Merak.

Mengapa tidak naik pesawat? bukankah naik pesawat terbang lebih aman daripada moda transportasi darat dan laut? ini hanya masalah pilihan dan tentu saja kesiapan materi atau uang yang kita miliki, naik pesawat udara saat ini banyak yang bilang “lagi mahal” dan saya sepertinya lebih memilih naik Bus Damri saja.

Mencari Penginapan Murah di Jakarta sekitar Jiexpo Kemayoran

Jika memiliki uang lebih, tentu saja penginapan menjadi jawaban yang tepat, dan bisa juga loh mencari tiket melalui Traveloka.

Tapi jika hanya memiliki uang pas-pasan sebaiknya langkah yang ditempuh ya seperti saya guest, rencananya saya akan menginap di rumah saudara, atau kawan bahkan bisa juga di rumah kawan blogger loh, daripada menghabiskan uang ratusan ribu untuk menginap di penginapan bisa saya manfaatkan untuk keperluan pribadi seperti makan selama di Jakarta karena perhelatan Java Jazz 2019 ini khan 3 hari lumayan jika menginap di penginapan.

Itulah rencana saya untuk bisa nonton secara langsung Java Jazz 2019 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, dan semoga impian ini bisa terwujud atau siapa tahu saja ada yang mau mensponsori seorang blogger jadi lebih asyik dan oke khan guest. Namun setidaknya impian dalam hidup saya untuk bisa nonton Java Jazz 2019 sebagai seorang blogger lampung bisa terwujud.

Bagaimana jika tidak terwujud? yang pasti ya gak akan patah semangat untuk mulai menabung ya guest, terutama untuk keperluan tiket nonton dan perjalanan serta akomodasi yang dibutuhkan.

Selalu berdoa dan berusaha terus menerus lebih baik daripada hanya berdiam diri tanpa usaha sedikitpun, karena demi sebuah impian kita bisa mewujudkannya meski bertahap, namun jika Tuhan masih belum mengizinkan ya kita terima saja, tunggu Java Jazz 2020 hehee.