Panduan Lengkap BPJS Ketenagakerjaan Online dari A Sampai Z

You may also like...

44 Responses

  1. terima kasih untuk informasinya sangat lengkap sekali. aku jadi lebih tau banyak tentang BPJS ketenagakerjaan 🙂

  2. Wah informasinya padat sekali kak.. Moga membantu buat yang lg di perlukan..

  3. Selvi says:

    Komplit nih infonya, jadi lebih tahu ternyata BPJS itu ada jenisnya, beda sama BPJS yang pribadi

  4. Wah bpjs ini emmg penting banget ya. Manfaat nya banyak. Aku juga punya bpjs nih dr kantor.

  5. Wahh ku baru tahu BPJS secara gamblang… Thank for information 🙂

  6. Cilla says:

    Infonya bagus sekali, selama ini saya masih suka bingung bedanya apa dengan BPJS biasa, ternyata beda banget yaa

  7. Afrilentin says:

    Wah lengkap sekali infonya makasih kak sharingnya bernanfaat banget ,akunjg pake bpjs karena dikantor suami udh pake bpjs kalo dlu sih asuransi kantor jadi kalo berobat pake uang sendiri dlu setelahnya dirembeus

  8. Indri Cume says:

    wah keren banget nih infonya. sekalian mau tanya kalau bpjs ketenagakerjaan mau diaktifin lagi tp kitanya udh keluar kerja bisa ga ya? jd perbulan bayar sendiri gituu

  9. OKTA says:

    Wah makin banyak pengetahuan tentang BPJS soalnya cuman tau jaminan biar gratis walaupun dibayar sih tiap bulan, hihi Aku pribadi sih cuma bermasalah dengan antrian BPJS itu aja sih, Selebihnya aku oke-oke aajah

  10. Yesi Rulianis says:

    Trmkasih infonya kak. Sy jadi lebih tau perinciannya

  11. Artha says:

    Cara klaim JHt nih yang penting. Meski suami masih lama pensiun, yaiyalah orang nikah ajah juga baru, tapi kalau gak tau prosedurnya bakal repot di kemudian hari kan. Lumayan, masa tua jadi lebih sejahtera

  12. Widya Lim says:

    dulu sempet ngurusin BPJS kesehatan yang per keluarga gitu, sekarang aku harus mulai bikin BPJS Ketenagakerjaan soalnya umur udah lebih dari batas yg ditanggung pake bpjs keluarga itu wkwk makasih infonya kak!

  13. BPJS sangat membantu banget khususnya buat saya, yang sudah merasakan manfaatnya
    Saya lahiran 3tahun yang lalu juga menggunakan BPJS..

  14. Sekarang kali masuk kerja eh dari dulu apa ya, kalo masuk kerja gitu udah otomatis didaftarkan BPJS nya oleh perusahaan ya

  15. Cilya says:

    Wah sekarang sudah ada BPJS Ketenagakerjaan dan semua nya bisa dilakukan cek atau pembayaran via online. Program BPJS makin baik dan terencana ya.

  16. Hanny says:

    . LlAku seneng deh baca blog kakak bermanfaat nambah wawasan dari kakak.sukses terus

  17. Auda says:

    Lengkap sekali. Inilah yang sedang saya cari-cari. Kebetulan saya ingin mengurus yang mandiri..

  18. baru tau nih info lengkap mengenai bpjs. sebelum ini mah asal pake aja dari orngtua haha thankyou mba infonyaa

  19. Ida Raihan says:

    Kalo yang dropshiper/online marketer bisa gak ya ikut BPJS ketenagakerjaan ini?

  20. Nur Arviani says:

    mau tanya ka, kalo kita kerja di perusahaan tapi ga dapet bpjs tk, nah boleh ga tuh kita daftr sendiri dan bayar sendiri?

  21. wah … lengkap sekali kakak infonya tentang panduan lengkap bpjs ketenegakerjaan. terima kasih ya …

  22. elisabeth says:

    wah aku minim banget nih pengetahuannya tentang BPJS. nice info ya, jadi nambah pengetahuan banget nih baca ini. heheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *