by

Yuk Belajar Cara Riset Keyword Gratis dan Mudah Tanpa Google Keyword Planner

-Blogging, News-4,433 views

Leantoro.com. Yuk Belajar Cara Riset Keyword Gratis dan Mudah Tanpa Google Keyword Planner. Lama juga gak memposting artikel di leantoro.com yah karena kesibukanku menjaga TJ yang semakin gede dan tentunya semakin bandel.. hehe.

Kadang lucu juga, jika membuat pernyataan begitu, betapa tidak, masa iya Sang Ayah yang ngejagain anak balita, kemana Ibundanya? hem. kemana ya.. ya tentu saja Ibundanya sibuk juga seharian ngantor, lha kenapa si Ayah yang jagain ya karena Ayahnya seorang blogger yang ngantornya make kolor dan gak keluar rumah.

Nah, untuk kali ini, saya berbagi tips tentang bagaimana seh cara meriset keyword sebuah artikel untuk blog yang mudah dan tentunya gratis dan tanpa google keyword planner? hal itu sering dipertanyakan oleh kawan-kawan sesama blogger yang belum mengandalkan branding blognya karena masih harus mencari visitor loh guys, boro-boro ngebranding lah wong artikel aja belum ke indeks di Search Engine seperti Mbah Google, Mbah Yahoo dan Mbah Bing.

Eits, tapi di artikel ini saya gak akan bahas gmana supaya cepat terindeks di Search Engine ya karena kalo saya seh jarang ngecek artikel saya sudah terindeks atau belum, heheh, tapi jika artikelnya unik dan menarik biasanya cepat terindeks, yah yang pasti cluenya bikin akun tuh di Google Webmaster lalu daftarin aja blog teman-teman di fasilitas yang sudah diberikan, kemudian di Fetch and Render supaya terbaca di device mobile phone atau dekstop.

Kembali berurusan dengan keyword “Riset Keyword” yang ternyata memiliki estimasi CPC global sekitar $0.56 lumayan juga untuk nilai per click bahasa Indonesia. Pentingkah Riset Keyword bagi seorang Blogger? ya tentu saja riset keyword sangat penting karena dengan meriset keyword yang akan kita buat artikelnya kita akan nbisa melihat tingkat saingan dan tentu saja nilai cpc Adsensenya, kemudian kita juga bisa melihat keyword-keyword yang berhubungan dengan keyword yang jadi incaran kita tersebut.

Gak pengen khan, teman-teman sudah capek bikin artikel tapi hambar alias artikel nya jadi biasa saja di mata Seacrh Engine karena bidikan keyword kita tanpa riset bahkan malah kita kadang asal nulis saja gak memperhitungkan apakah artikel kita itu bernilai cpc besar atau kecil atau bahkan tidak bernilai sama sekali.

Riset Keyword Gratis itu wajib di ketahui blogger, baik yang masih memulai atau sudah expert ngeblog, karena tentu saja bisa meriset keyword tanpa harus mengeluarkan uang untuk beli tools riset keywordnya namun tentu saja sesuai judulnya bahwa riset keyword ini tanpa Google Keyword Planner.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

    1. Iya semoga nextime bisa dibahas yg lebih dalam lagi.. karena sekarang harus mikirin algoritma google juga, jadi keywoerd yg seperti yg cocok untuk blog aapa… begitu

Hot News