Berkonten Ria Bersama IndiHome Solusi Internet Provider Cepat, Berkelas, dan Cerdas dari Telkom Indonesia, untuk Aktivitas tanpa Batas

Leantoro.com. Berkonten Ria Bersama IndiHome Solusi Internet Provider Cepat, Berkelas, dan Cerdas dari Telkom Indonesia, untuk Aktivitas tanpa Batas. Hampir semua orang tentu saja mengetahui apa itu IndiHome solusi internet cepat, berkelas dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas dari sebuah layanan Internet Provider besutan Telkom Indonesia.

Berkonten ria bersama IndiHome sebagai salah satu Internet Provider cepat dan bekelas dari Telkom Indonesia menjadi pengalaman terbaik dalam hidup Saya pribadi, sebagai seorang Blogger tanpa status pekerjaan tetap, dan Saya tetap bisa terus menulis sehingga membutuhkan akses internet cepat.

Bukan hanya membuat karya, lebih dari itu, berkat berkonten ria bersama IndiHome Saya mempunyai penghasilan dari menulis di Blog yang sudah dimonetise maupun dari pesanan tulisan dari perusahaan maupun perorangan hingga saat tulisan ini Saya buat. IndiHome menjadi Internet Provider dari Telkom Indonesia andalan Saya saat ini.

Berkonten Ria bersama IndiHome sejak 2017

Saya memang suka berkonten ria bersama IndiHome sejak 2017, di sebuah kamar sempit berdinding putih Saya terus berkonten ria bersama IndiHome, menelurkan karya tulisan yang terpublish baik di blog pribadi maupun blog lain yang memesan tulisan kepada Saya.

Mengapa baru 2017 Saya berkonten ria dengan IndiHome, padahal Indihome sudah diluncurkan sejak 2012?

Betul! Saya harus menanti IndiHome selama 5 tahun sejak peluncurannya, karena kala itu IndiHome belum mencakup ke daerah tempat tinggal Saya yang berada di salah satu kecamatan di Kabupaten Timur, yakni Kecamatan Pekalongan.

Lampung Timur lagi, iya Saya tinggal di Lampung Timur yang sedang viral karena jalannya banyak rusak tak berbentuk dan tak layak disebut jalan lagi.

Termasuk beberapa ruas jalan yang akan masuk ke desa Saya, juga desa desa tetangga memang rusak adanya, tak perlu ditutupi, karena yang terpenting adalah cepat dibenahi.

Jika Lampung bisa viral berkat konten Bima, bahkan Presiden Joko Widodo juga memutuskan harus turun gunung ke Lampung, lantaran banyaknya jalan yang berkubang.

Maka, Saya bisa berbangga hati, berkonten ria bersama IndiHome di rumah, meski harus menanti hingga 5 tahun, sejak peluncuran Indihome sekitar 2012.

Berkonten bersama IndiHome tentu Saya lakukan sejak saat hari pertama IndiHome terpasang di rumah.

Saya memang suka menulis di blog, baik blog pribadi ini maupun blog lain, yang digunakan untuk monetize, dan penantian untuk bisa merasakan sensasi berkonten ria dengan Indihome terwujud.

IndiHome solusi internet cepat, berkelas, dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas

IndiHome solusi internet cepat, berkelas, dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas
Ilustrasi IndiHome tersedia hingga pelosok negeri. (tangkapan layar Indihome.co.id)

IndiHome solusi internet cepat, berkelas, dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas kini terus menjelma menjadi raksasa Internet Provider di Indonesia.

Layanan IndiHome makin meluas hingga ke pelosok daerah, dengan ditambah layanan yang serba wah, membuat konten kreator juga makin bungah.

Percayalah, banyak Youtuber dan Blogger yang ada di Indonesia juga menggantungkan hidupnya untuk berkarya berkat berkonten ria bersama IndiHome.

IndiHome menawarkan kecepatan internet fiber optic yang tinggi dengan layanan terintegrasi seperti TV kabel dan telepon, dan memberikan kecepatan internet yang tinggi dan stabil.

Teknologi fiber optic ini memungkinkan data untuk ditransmisikan dengan kecepatan tinggi, sehingga memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai kegiatan online.

Mulai dari streaming video, gaming, atau bekerja dari rumah dengan lancar dan tanpa gangguan, sehingga berkonten ria bersama IndiHome memberikan kenyamanan.

Paket Pilihan IndiHome berlaku di Lampung

Selain itu, IndiHome juga menawarkan pilihan paket yang variatif, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, untuk di Lampung dikutip dari indihomelampung.com, saat ini ada 6 layanan yang diberikan IndiHome Lampung, antara lain :

1. Paket Jitu 2P-TV

Paket 2P Indihome (free Akses Disney+ Hotstar) dengan layanan internet super cepat dan IndihomeTV dengan channel entry, tersedia dengan beragam speed internet disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2. Paket KELUARGA COMBO

Paket Combo Keluarga Indihome merupakan paket internet supercepat + modem Orbit dan kuota telkomsel.

3. Paket IndiHome (NETFLIX)

Paket IndiHome (dengan Akses Netflix), kamu bisa ngerasain serunya nonton film, drama series, TV series, hingga Netflix Original.

4. Paket Internet Only -1P

Paket Jitu 1P Indihome dengan layanan internet only super cepat, cocok untk anda yang hanya membutuhkan akses internet saja.

5. Paket Gamer

Paket Gamer Indihome dengan layanan internet super cepat dengan Benefit Gamer menarik, sangat cocok untuk Anda para Gamer sejati.

6. Paket Bundling IndiHome Halo

Permudah segala aktivitas digital harianmu bersama Paket Bundling IndiHome/ Telkomsel Halo. Mau internetan di dalam ataupun di luar rumah, semua bisa!

Para pelanggan IndiHome dapat memilih paket internet dengan kecepatan yang berbeda, serta paket TV kabel yang dilengkapi dengan berbagai channel untuk hiburan keluarga.

Dengan solusi internet cepat, berkelas, dan cerdas dari IndiHome, pelanggan dapat menikmati aktivitas tanpa batas dengan kecepatan yang tinggi, koneksi yang stabil, dan pilihan layanan terintegrasi yang lengkap.

Paket Pilihan IndiHome berlaku di Lampung
Paket Pilihan IndiHome berlaku di Lampung. (Tangkapan Layar indihomelampung.com)

Keuntungan Menggunakan Layanan IndiHome

1. Kecepatan internet yang tinggi

IndiHome menggunakan kabel fiber optic, sehingga memberikan kecepatan internet yang tinggi dan stabil, bahkan untuk kegiatan online yang membutuhkan banyak bandwidth seperti streaming video dan gaming.

2. Integrasi layanan

IndiHome mengintegrasikan layanan internet, TV kabel, dan telepon dalam satu paket. Hal ini membuatnya lebih mudah dan efisien bagi pelanggan untuk memanfaatkan semua layanan tersebut dalam satu waktu.

3. Pilihan paket yang variatif

IndiHome menawarkan berbagai pilihan paket dengan kecepatan internet yang berbeda, jumlah channel TV kabel, dan jenis layanan telepon. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

4. Layanan 24/7

IndiHome menyediakan layanan pelanggan 24/7, sehingga pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan kapan saja jika mengalami masalah teknis atau pertanyaan tentang layanan.

5. Fitur tambahan

IndiHome juga menyediakan fitur tambahan seperti IndiHome WiFi Extender untuk memperluas jangkauan WiFi di rumah, serta layanan TV kabel yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk rekomendasi program yang lebih personal.

6. Jaringan yang luas

IndiHome memiliki jaringan fiber optic yang mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia, sehingga memungkinkan banyak orang untuk menggunakan layanannya.

Apakah segitu hebatnya berkonten ria bersama IndiHome?

Menurut saya saat ini IndiHome masih mampu untuk memfasilitasi saya dalam berkonten ria, meski sesekali tersendat, namun masih dalam batas wajar, jadi masih rekomended untuk digunakan oleh Youtuber, Blogger, dan Konten Kreator lainnya.

Jika ada masalah dan keluhan bisa langsung disampaikan saja melalui chat di media sosialnya, seperti twitter dan Instagram dengan akun @indihomecare atau bisa juga hubungi ke nomor layanan pelanggan IndiHome yakni ke 147

Dan berdasarkan pengalaman Saya selama menggunakan IndiHome, jika ada gangguan, maka tim teknisi IndiHome cukup cepat dalam menanggapi dan melakukan perbaikan kerusakan, baik di jaringan maupun pergantian alat, maupun kerusakan sistem di modem.

Harapan Seorang Blogger untuk IndiHome

Harapan saya sebagai Blogger, IndiHome bisa terus berbenah, bisa lebih profesional dan bisa menjelma sebagai Internet Provider dengan layanan terbaik di Indonesia

Selain harapan tersebut, penurunan tarif internet IndiHome bisa diberikan kepada pelanggan lama, selama ini pelanggan baru yang justru mendapatkan tarif yang lebih murah.

Itulah salah satu sebab, mengapa pelanggan lama sering kali menutup akun layanan IndiHome yang lama, kemudian berganti ke akun baru yang lebih murah.

Secara keseluruhan, kehadiran IndiHome dalam hidup saya, mampu membantu saya untuk berkonten ria bersama IndiHome hingga saat ini, layanan solusi internet cepat, berkelas dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas harus terus ditingkatkan.***

Sumber Referensi tulisan : 

1. Solusi Internet Cepat, Berkelas, dan Cerdas untuk Aktivitas Tanpa Batas dari https://indihome.co.id/
2. Paket IndiHome berlaku di Lampung dari https://indihomelampung.com/package-and-price-indihome/