Trailer Baru Avatar 2 : The Way of Water, Pandora Jadi Ajang Perang Besar Melawan RDA

Film, Hiburan, News52 views

Leantoro.com. Trailer Baru Avatar 2 : The Way of Water, Pandora Jadi Ajang Perang Besar Melawan RDA. Trailer Avatar 2:The Way of Water telah dirilis dan mampu membuat heboh jagat perfilman dunia karena menampilkan lebih banyak hal baru termasuk peperangan yang bakalan mengubah Pandora.

Avatar 2 : The Way of Water akan segera di rilis penayangannya pada Desember 2022 mendatang di bioskop seluruh dunia.

Trailer terbaru Avatar 2: The Way of Water dibuka dengan pemandangan indah kehidupan di bawah laut melalui sekelompok Metkayina (klan manusia air Na’vi) yang sedang menyelam.

Penonton kemudian diajak seperti kembali ke hal-hal yang terjadi di antara masa lalu atau film pertama dan masa kini, seperti saat Neytiri sedang mengandung.

Kehidupan keluarga Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) termasuk anak-anak mereka pun diperlihatkan lebih jelas dalam trailer terbaru.

Seperti ketika Jake sedang mendegarkan curhatan Kiri (Sigourney Weaver) di tengah keindahan tempat tinggal mereka.

“Ayah, saya tahu kamu akan berpikir saya gila. Tapi saya benar-benar merasakannya. Saya mendengar detak jantungnya. Dia begitu dekat,” curhat Kiri.

“Jadi seperti apa suara detak jantungnya?” tanya Jake.

“Sangat besar,” jawab Kiri.

Trailer Avatar 2:The Way of Water juga menampilkan beberapa potongan Eywa, dewa Pandora dn Na’vi yang kehadirannya sangat terasa pada film pertama. Kiri juga terlihat terhubung dengan Tree of Souls di bawah laut.

Namu kehangatan kehidupan keluarga Jake, tampaknya mulai diganggu dengan permasalahan yang mulai timbul sejak kemunculan Resources Development Administration (RDA) yang sangat berbeda dari film pertama. Mereka kini memiliki exoskeleton baru yang lebih kecil daripada film pertama.

Karakter antagonis Quaritch (Stephen Lang) juga diperlihatkan lebih jelas dalam trailer tersebut. Ia kembali sebagai Recombinant, avatar Na’vi yang memiliki ingatan seorang prajurit.

Kemunculan RDA membuat kisruh dan kebakaran di kawasan hutan Pandora, sehingga hal tersebut yang mendorong Jake dan seluruh anggota klan Omaticaya berperang melawan RDA dan mencoba cari bantuan dari Metkayina.

Bantuan itu dibutuhkan terutama ketika RDA kini seperti sudah sangat beradaptasi sehingga bisa berperang di dalam laut. Satu kapal raksasa jelas terlihat mengapung di lautan dan pasukan RDA menyerang di dalam laut.

Tampaknya Avatar 2: The Way of Water yang akan rilis Desember 2022 akan berpusat pada karakter Sam Worthington dan Zoe Saldaña, Sully serta Na’vi dengan mengambil latar waktu sekitar satu dekade setelah film pertama.

Avatar: The Way of Water merupakan sekuel dari Avatar (2009), salah satu film terlaris sepanjang masa. Sekuel ini kembali disutradarai oleh James Cameron, yang juga turut mengisi kursi produser bersama Jon Landau.

Tak hanya itu, Cameron juga membantu penulisan naskah bersama Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno.

Sekuel ini juga turut dibintangi kembali oleh para pemeran film pendahulunya, yaitu Sam Worthington dan Zoe Saldana yang berperan sebagai Jake Sully dan Neytiri.

Selain keduanya, Avatar: The Way of Water juga turut diperankan oleh Sigourney Weaver, Kate Winslet, Vin Diesel, hingga Michelle Yeoh.

Durasi tayang Avatar 2: The Way of Water akan berdurasi 3 jam 10 menit atau sekitar 29 menit lebih panjang daripada film pertamanya.

Avatar 2: The Way of Water merupakan sekuel pertama yang akan tayang. Waralaba Avatar akan berlanjut hingga film kelima yang dijadwalkan tayang 2028. Sementara itu, Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang 16 Desember 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *