Sayurbox.com : Jual Buah Segar Terbaik

Bisnis, News677 views

Sayurbox.com : Jual Buah Segar Terbaik. Durian adalah buah legendaris yang paling banyak peminatnya. Bagaimana tidak? Buah berduri tajam ini memiliki rasa yang sungguh lezat tiada tara. Bahkan saking enaknya buah ini mendapat julukan “si raja buah”.

Tak perlu nunggu setahun sekali untuk dapat mencicipi king fruit ini, sekarang juga Anda bisa mendapatkan durian dengan mudah hanya dengan belanja di sayurbox.com. Disini juga jual buah durian dengan berbagai jenis, pokoknya lengkap deh.

Buat durian lover’s tentunya kalian paham betul apa saja jenis-jenis dari buah ini. Namun beberapa jenis berikut wajib untuk anda ketahui yaitu, durian monthong, durian musang king, durian tembaga, dan durian Medan.

Untuk memudahkan proses pengantaran sayurbox.com tidak menjual durian bulat utuh melainkan jual buah durian kupas frozen saja. Durian yang sudah dikupas tersebut kemudian di packing ke dalam mika box dan untuk disimpan ke dalam freezer agar masa simpannya menjadi lebih lama.

Selain enak bila dimakan secara langsung, buah durian juga jauh lebih enak bila diolah lagi menjadi kreasi makanan lainnya. Adapun beberapa olahan berbahan dasar durian adalah sebagai berikut:

  • Pancake durian

Untuk mengatasi stok durian yang melimpah ruah, maka dibuatlah kreasi makanan baru berbahan dasar durian yang disebut pancake. Kue ini berisi vla durian lembut yang ditutup dengan kulit crepes tipis. pancake durian biasanya berwarna kuning, hijau, dan merah muda. Bentuknya bervariasi tergantung harganya. Paling enak bila dimakan pas lagi dingin-dinginnya.

  • Ice cream durian

Pas cuaca sedang panas terik, cocok banget bila makan yang seger-seger buat ngilangin rasa dahaga yang membandel. Di sayurbox.com juga jual buah durian yang sudah diolah menjadi ice cream loh. Rasanya yang lezat diperoleh dari paduan antara durian murni dengan susu yang di mix jadi satu dan dibekukan. Emm yummy

  • Pudding durian

Kreasi makanan berbahan dasar durian lainnya adalah pudding durian. Ya, puding adalah makanan sejenis jelly dengan tekstur yang kenyal. Puding durian dibuat dari bubuk agar agar yang dicampur daging durian, kemudian diaduk rata dan dipanaskan dan dicetak. Tak perlu repot membuat puding durian, karena di sayurbox.com  juga menjual puding durian siap saji.

  • Ice Mochi durian

Apakah Anda termasuk pecinta mochi? Jajanan yang terbuat lapisan tepung aci yang diisi dengan ice rasa durian. Untuk menikmati mochi tidak boleh asal ya, ada cara khusus sebelum memakannya yaitu diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 2 menit di suhu ruang setelah dikeluarkan dari kulkas. Tujuannya agar lapisan aci pada mochi menjadi kenyal.

Buah durian memang paling bisa dikreasikan dengan resep makanan apapun. Justru durian hadir sebagai pelengkap disetiap suasana. Durian juga bisa ditambahkan pada es dawet ayu, es campur, kolak santan, kue talam durian, kolak dingin dan lainnya. Manisnya durian membuat makanan tersebut tambah nikmat.

Selain itu, durian juga kerap ditambahkan pada masakan khas daerah tertentu dengan dibuat tempoyak atau daging durian yang sudah difermentasikan selama berhari-hari. Semakin lama masa fermentasi maka tempoyak akan semakin enak. Apabila anda ingin menyetok buah durian setiap hari, maka Anda bisa order durian kupas frozen di sayurbox.com. Simpan durian frozen di lemari freezer agar dapat tahan lama.

Dapatkan segera hanya di sayurbox.com yang terpercaya dan menjual buah durian kualitas super. Kunjungi sekarang juga melalui link https://www.sayurbox.com/category/fruits-1-cdd2074a. Selain  jual buah segar, tersedia pula sayuran, daging, perlengkapan pribadi hingga rumah tangga.