by

Rekomendasi Mie Kocok Untuk Berbuka Puasa di Bandung

-News, Traveling-109 views

Leantoro.com. Rekomendasi Mie Kocok Untuk Berbuka Puasa di Bandung. Salah satu destinasi wisata terpopuler di Jawa Barat adalah kota Bandung. Bandung memiliki banyak destinasi wisata serta wisata kuliner yang tidak ada habisnya. Beragam makanan yang ada di Bandung selalu siap memanjakan lidah anda terlebih lagi saat bulan Ramadhan.

Salah satu makanan khas Bandung yang sangat populer adalah mie kocok Bandung. Mie kocok selalu banyak dicari terlebih saat bulan puasa karena merupakan salah satu hidangan yang pas dimakan saat berbuka. Mie kocok juga merupakan salah satu makanan yang sangat mudah untuk dirindukan karena rasanya yang khas. Jika anda sangat ingin makan mie kocok langsung di Bandung tapi terlalu malas untuk menyetir sendiri sampai ke Bandung, anda bisa pergi dengan menaiki bis. Pesan bus Jakarta Bandung bisa dengan mudah anda temui melalui Traveloka dan bisa dibeli dengan harga yang terjangkau ditambah lagi dengan adanya promo.

Selain itu, bepergian dengan menaiki bus juga memiliki banyak keuntungan seperti anda bisa duduk dan tidur dengan tenang saat supir sedang menyetir, anda bisa menggunakan waktu selama di perjalanan untuk melakukan hal lain. Pemesanan tiket bus di Traveloka bisa anda lakukan dengan mudah dengan cara mengunduh aplikasi Traveloka. Pemesanan tiket bisa anda lakukan dengan cepat, mudah dan aman.

Kembali ke persoalan mie kocok Bandung, ada banyak sekali tempat makan yang menjual mie kocok namun, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan mie kocok yang wajib anda coba untuk berbuka puasa.

1. Mie Kocok Karapitan

Mie Kocok Karapitan
Mie Kocok Karapitan

Mie kocok yang sudah ada sejak tahun 1979 ini terletak di Jl. Karapitan No.90, Cikawo, Lengkong, kota Bandung. Anda bisa menikmati mie kocok ini untuk berbuka dengan membeli bungkus atau makan di tempat. Mie Kocok Karapitan menjual beragam pilihan mie kocok seperti dari mie kocok biasa, mie kocok kaki spesial & mie kocok bakso.

Mengenai harganya anda tidak perlu khawatir karena anda cukup membayar sekitar Rp27.000 hingga Rp50.00 untuk satu porsi mie kocok Bandung.

2. Mie Kocok SKM

Mie Kocok SKM
Mie Kocok SKM

Mie kocok yang satu ini sedikit berbeda dengan mie kocok lainnya karena disajikan dengan kuah yang agak berwarna kuning. Kuah kuning tersebut berasal dari rempah-rempah seperti ebi, kunyit serta ketumbar. Mie kocok SKM sudah ada sejak 1970an yang pertama kali dibuka oleh Sukirman, seorang ayah dari Ponijah yang kini sudah mengambil alih kedai mie kocok SKM. Anda bisa menikmati mie kocok SKM dengan harga mulai dari Rp25.000. Kedai mie kocok SKM ini terletak di i Jl. Sunda No.38, kota Bandung setiap hari mulai dari jam 11.00-20.00.

3. Mie Kocok Persib

Mie Kocok Persib
Mie Kocok Persib

Sesuai dengan namanya, mie kocok ini terletak di kawasan stadion Persib. Mie kocok persib banyak diminati karena ciri khasnya yang dimana mie kocok diberi potongan iga dan kaki sapi sehingga rasa mie kocok lebih gurih & lezat. Satu porsi mie kocok persib berisikan mie, taoge, kikil dan potongan iga serta kaki sapi. Anda cukup membayar sebesar mulai dari Rp25.000 dan bisa dinikmati setiap hari.

4. Mie Kocok Mang Dadeng

Mie Kocok Mang Dadeng
Mie Kocok Mang Dadeng

Mie kocok Mang Dadeng sudah ada sejak tahun 1970an yang awal mulanya dijual dengan cara berkeliling. Namun saat ini mie kocok Mang Dadeng sudah memiliki tempat sendiri dan semakin sore maka semakin ramai yang datang untuk menikmati mie kocok legendaris ini.

Fakta menarik lainnya tentang mie kocok Mang Dadeng adalah mie kocok ini dibuat menggunakan 27 macam bumbu yang sudah menjadi rahasia keluarga secara turun temurun. Anda bisa menikmati mie kocok Mang Dadeng mulai dari Rp25.000 per porsinya dan bergantung pada jenis mie kocok kamu anda pesan.

Itu dia beberapa rekomendasi kedai mie kocok terkenal yang bisa anda beli dan nikmati untuk berbuka puasa. Karena anda sudah bepergian ke Bandung dengan bis, anda akan makan lebih tenang karena anda tidak membawa kendaraan sehingga perlu berfikir tentang mencari tempat parkir atau membayar parkir. Anda bisa menikmati mie kocok Bandung pilihan anda dengan lebih tenang.

Jangan lupa untuk mengikuti akun sosial media Traveloka untuk mengetahui informasi baru mengenai fitur ini serta informasi tentang promo yang bisa kamu gunakan saat menggunakan fitur car rental di Traveloka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.