Wajib Mainkan! 7 Rekomendasi Game Baru Terbaik Spesial Ramadhan

Game, News194 views

Leantoro.com. Bermain game di saat menjalankan puasa di bulan Ramadhan memang bisa mengurangi kejenuhan dan juga bisa membuat kita seakan mempercepat waktu hingga tiba untuk berbuka puasa, nah untuk itu Leantoro.com merekomendasikan 7 game baru terbaik yang bisa kamu mainkan saat ngabuburit.

Apa sajakah Game baru terbaik bulan April 2022 ini?

7. Chrono Cross: The Radical Dreamer Edition

Chrono Cross The Radical Dreamer Edition
Chrono Cross The Radical Dreamer Edition

Game Chrono Cross: The Radical Dreamer Edition di kembangkan oleh TT Games/Square Enix, dengan Genre: JRPG dan bisa kamu mainkan melalui PC (via Steam), PS4, Xbox One, Switch

Game Chrono Cross: The Radical Dreamer Edition disuguhkan secara khusus dalam wujud remaster yang menampilkan konten game standalone Radical Dreamer.

Pemain game ini bakal menikmati kisah cerita yang bercabang, hal tersebut dikarenakan isinya mengangkat tema tentang keberadaan dunia pararel, beserta dengan puluhan pilihan karakter yang bisa kamu rekrut untuk bertarung bersamamu.

6. The House of the Dead: Remake

The House of the Dead Remake
The House of the Dead Remake

Game The House of the Dead: Remake ini di developer oleh MegaPixel Studio dan di publish oleh Forever Entertainment, serta Maximum Games. Game yang bergenre Shooter ini bisa kamu mainkan melalui Platform: Switch

Game The House of the Dead merupakan salah satu franchise game zombie yang sempat populer di mesin arcade, dimana versi remake-nya yang di launching di Switch bisa membawa banyak sekali nostalgia untuk para penggemar game zombie ini.

Memiliki tampilan grafis yang coba disesuaikan dengan standar modern, game The House of the Dead: Remake menjadi game baru terbaik minggu ini yang jangan sampai kamu lewatkan dan tentunya masing membawa genre on-rail shooter memerangi begitu banyak zombie sebagai sajian utama dalam permainan ini.

5. Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Lego Star Wars The Skywalker Saga
Lego Star Wars The Skywalker Saga

Siapa yang belum pernah main game besutan TT Games dan didistribusikan oleh Warner Bros, yang berGenre: Action Open World. Game Lego Star Wars: The Skywalker Saga bisa kamu mainkan di banyak platform yaitu PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch

Game ini merupakan seri game Lego yang mengangkat kepopuleran franchise Star Wars. Di game ini akan berfokus pada trilogi Skywalker Saga, kamu bakal menikmati petualangan yang betul-betul masif di dunia lego Star Wars, kamu juga bisa bermain dengan 300 karakter hero maupun villain, ditambah lagi dengan ratusan kendaraan dan 23 planet yang bisa kamu jelajahi sesuka hati.

4. Knightfall: Daring Journey

Knightfall Daring Journey
Knightfall Daring Journey

Game yang bergenre BattleRoyal ini, merupakan besutan Landfall Games, yang bisa kamu mainkan melalui PC (via Steam)

Landfall sendiri merupakan developer game yang terbilang cukup nyeleneh dengan game sebelumnya yaitu Totally Accurate Battlegrounds, dan kini Landfall kembali mempersemabhkan game baru unik yang tidak kalah gokil.

Game Knightfall: Daring Journey masih mengusung format genre seperti layaknya Battle Royale, tapi dengan tema medieval dan karakter ksatria berkuda yang tetap bisa menggunakan senjata api.

Game ini bisa dimainkan oleh 2 orang, kamu akan saling berboncengan dengan kuda (yang bisa nge-drift) untuk menjelajahi map dan mencari pemukiman kota/desa maupun kastil yang menyimpan sejumlah loot-loot berharga.

Namun, sebagai pemain kamu dituntut untuk siap siaga dalam bertempur bila berpapasan dengan sepasang player lain.

3. Midnight Ghost Hunt (Early Access)

Midnight Ghost Hunt
Midnight Ghost Hunt

Game yang di kembangkan oleh Vaulted Sky Games dan di distribusikan oleh Coffee Stain Publishing ini mengambil Genre Multiplayer, Hide and Seek dan bisa kamu mainkan dengan PC (via Steam)

Game ini merupakan game multiplayer PvP yang cukup unik, yang menempatkan kamu sebagai pemburu hantu, tidak hanya menjadi hanya pemburu hantu saja, kamu juga punya pilihan berperan sebagai sang hantu itu sendiri.

Game ini mengajak pemain untuk saling berkompetisi secara 4v4 di mana sang kubu pemburu hantu harus memburu para hantu yang kerap bersembunyi.

Yang membuatnya menarik, para hantu tersebut memiliki kemampuan khusus untuk bersembunyi di berbagai objek hingga mengendalikannya. Bahkan ketika fase waktu tertentu datang, giliran para hantulah yang kini akan memburu sang kelompok pemburu hantu.

2. Weird West

Weird West
Weird West

Game Weird West dikembangkan oleh WolfEye Studio dan di distribusikan oleh Devolver Digital dengan Genre: RPG, dimana kamu bisa memainkannya dengan PC (via Steam), PS4, Xbox One.

Bersetting di dunia koboi, Weird West siap memberikan pemain pengalaman yang cukup terasa fantasi dan berkesan supernatural di dalamnya.

Pemain bakal berjumpa dengan para monster hingga ras-ras unik dalam balutan genre Action RPG yang isometrik. Sejumlah karakter playable-nya memiliki asal-usul cerita menarik yang wajib para pemain kulik.

Demikian pula dengan kedinamisan jalannya cerita yang dapat ditentukan dari aksi pemain.

1. Valthirian Arc: Hero School Story 2 (Early Access)

Valthirian Arc Hero School Story 2
Valthirian Arc Hero School Story 2

Game yang di kembangkan oleh Agate dan disebarluaskan oleh PQube mengambil Genre: RPG, Simulation yang bisa kamu mainkan dengan PC (via Steam)

Mungkin kamu masih ingat dengan game Indonesia Valthitian Arc? nah Kini ada sekuel keduanya yang bisa kamu mainkan secara early access.

Game yang berjudul Valthirian Arc: Hero School Story 2, merupakan game baru terbaik masih tetap mengusung genre RPG dan simulasi yang diawali dari membangun sebuah akademi/sekolah.

Pada seri keduanya ini Agate berhasil membawa visual dunia fantasi yang lebih detil nan indah dengan masih tetap mempertahankan gaya chibi untuk para karakter-karakternya.

Disamping itu Valthirian Arc juga menyediakan suatu terobosan baru dari sistem combatnya yang kini diubah lebih bernuansa turn-based demi memberikan kesan bermain game JRPG di era-era tahun 2000-an (zaman PS1 dan PS2)

Itu dia rekomendasi dari Leantoro.com mengenai game baru terbaik yang bisa kamu mainkan saat bulan Ramadhan dan 7 game rekomendasi tersebut baru saja dirilis pada April 2022.

Adakah kira-kira yang menjadi favoritmu ? Atau kamu punya pilihan lain ? jangan lupa, taruh di kolom commentar ya.. sehingga leantoro.com bisa mengupdate game-game rilis terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *