by

Usahaku Tak Jadi Mati, Berkat Pinjam Uang Hidupkan Hidupmu Bersama JULO Kredit Digital

Leantoro.com. Usahaku Tak Jadi Mati, Berkat Pinjam Uang Hidupkan Hidupmu Bersama JULO Kredit Digital. Memiliki usaha yang core bisnisnya bukan menjual kebutuhan pokok saat ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Banyak sekali usaha atau bisnis dan UMKM yang mati suri atau hidup enggan, mati tak mau, bahkan tak jarang pinjam uang untuk tambahan modal ke lembaga keuangan atau perbankan namun tetap saja belum bisa bangkit, karena memang ekonomi rakyat masih terpuruk.

Toko Onderdil Bekas Hidup Enggan Mati Tak Mau

Toko Onderdil Bekas di Lampung
Toko Onderdil Bekas di Lampung

Demikian juga usaha toko onderdil bekas yang telah dirintis oleh Ayah dan sempat menjadi yang terbesar di Lampung Timur, sempat mengalami mati suri, saat PPKM masih berlangsung.

Sumber pemasukan otomatis tersumbar, toko tutup, supplier onderdil bekas juga tak mengirimkan barang, konsumenpun juga tidak keluar rumah untuk membeli di toko kami.

Tak ada perputaran produk, hingga kesulitan keuangan untuk membayar hutang kepada para supplier, sementara kebutuhan konsumtif sehari-hari terus berjalan normal, kebutuhan dapur harus tetap mengepul.

Belum lagi memikirkan nasib para pegawai yang biasa membantu kami di toko onderdil bekas. Semuanya menjadi gelap, seperti harapan yang semakin pupus, layu dan kemudian mati.

Sering kali Ayah tampak menyerah, “sudah tak ada harapan lagi untuk bangkit.” ujarnya pilu saat memandang satu demi satu sparepart atau onderdil kendaraan terpajang di depan rumah.

Sementara itu, tentu saja Ayah harus memikirkan mengembalikan modal karena telah pinjam uang di saah satu koperasi, belum lagi memikirkan kebutuhan pokok kami.

Hidupkan Hidupmu Bersama JULO Kredit Digital

Fitur JULO Kredit Digital
Fitur JULO Kredit Digital

Setelah PPKM di Lampung resmi dicabut, aktivitas mulai kembali menggeliat, namun tentu saja tak seperti yang kami kira, bahwa proses usaha akan serta merta langsung bangkit dan pulih.

Nyatanya perekonomian kami masih terombang-ambing dan masih besar pasak daripada tiang, termasuk daya beli masyarakat juga masih terbatas.

Kami butuh suntikan dana atau kemana lagi kami harus pinjam uang untuk modal?. Jika bisa kredit tanpa agunan yang prosesnya cepat dan tidak ribet, namun tak perlu modal yang besar, karena saat itu saya mencoba untuk menggunakan media sosial dan iklan di Facebook ads untuk berjualan.

Apakah berhasil? melihat Ayah yang sudah putus asa, membuat saya akhirnya mencoba untuk mengajukan kredit digital melalui JULO kredit digital, yang kemudian saya gunakan untuk modal awal  mengiklankan produk onderdil bekas melalui FBAds.

Seperti tagline JULO saat ini, #Hidupkan Hidupmu Bersama Julo membuat saya tergugah dan ingin kembali menghidupkan usaha yang telah Ayah rintis susah payah supaya tetap bisa bertahan dan kembali eksis meski dalam pandemi, yah saya bertekat akan berjualan dengan sistem online.

Keuntungan Pinjam Uang di JULO Kredit Digital

FBADS
FBADS

Jika kita pinjam uang di JULO Kredit Digital tentu saja sangat aman, karena JULO Kredit Digital terdaftar dan selalu diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga dalam memberikan pelayanan sesuai dengan aturan dan hukum di Indonesia.

Untuk limit pinjam uang di JULO Kredit Digital sampai dengan Rp.15 Juta dan dengan waktu pinjaman 9 bulan sehingga sangat cukup untuk UMKM yang masih merintis usaha, atau untuk kita yang ingin kembali menghidupkan usaha dan masih takut dengan pinjaman modal yang besar.

Ditambah lagi bunga pinjam uang atau kredit digital di JULO Kredit Digital juga sangat bersahabat mulai dari 0.1%/hari dan hebatnya lagi, JULO aplikasi bisa di akses di seluruh Indonesia.

Sehingga saat ini, Usahaku Tak Jadi Mati, Berkat Pinjam Uang Hidupkan Hidupmu Bersama JULO Kredit Digital, pendapatan dari Toko Onderdil Bekas berangsur mulai pulih, dengan tetap melakukan penjualan secara online dengan mengiklankan produk di FBAds sekarang juga sudah kembali melayani penjualan secara offline.

Semoga kedepan JULO Kredit Digital bisa terintegrasi dengan sistem pembayaran di FBads, sehingga memudahkan kami untuk melakukan transaksi iklan dengan langsung dipotong dari saldo pinjaman di JULO Kredit Digital.

JULO Kredit Digital, Fintech Karya Anak Bangsa

Aplikasi JULO
Aplikasi JULO Kredit Digital

Lagi kamu, yang belum tahu tentang JULO Kredit Digital, baca terus artikel tentang JULO ya, Legalitas JULO tidak perlu diragukan karena terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor S-589/NB.213/2018 dan telah sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 7/POJK.01/2016.

JULO merupakan financial technology (fintech) karya anak bangsa yang bertujuan untuk memberikan pinjaman uang tanpa jaminan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kini tak hanya Kredit Tanpa Agunan atau Pinjam Uang yang menjadi produk andalan JULO Kredit Digital, namun juga sudah melingkupi fitur lainya yaitu

  • Cash Transfer,
  • E-Comm Payment,
  • Bill Payment
  • E-Wallet Topup

Sehingga memudahkan kita sebagai pengguna JULO Kredit Digital. Bersama JULO Kredit Digital dengan fitur lengkapnya, kamu bisa kembali menata kehidupan, mengisinya dan membuatnya lebih hidup.

Kamu, juga bisa menanyakan secara langsung dengan cara menghubungi customer service Julo di beberapa contact center berikut ini.

  • Email : cs@julo.co.id
  • Facebook : @JULOIndonesia
  • Twitter : @juloindonesia
  • Website : www.julo.co.id

Jadi jangan pernah ragu untuk Pinjam Uang melalui Aplikasi JULO Kredit Digital yang bisa kamu unduh dan instal melalui google play store, sehingga tak perlu datang langsung ke kantor JULO Kredit Digital, kamu sudah bisa mengajukan kredit digital atau pinjam uang sebagai modal usaha ke Julo melalui Aplikasi JULO Kredit Digital.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News