by

Berapa Harga Realme GT Master Edition yang Rilis di Indonesia

Berapa Harga Realme GT Master Edition yang Rilis di Indonesia. Realme GT Master Edition menggunakan Snapdragon 778G dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB, Realme GT Master Edition mulai dijual di Indonesia.

Realme telah resmi mengumumkan Realme GT Master Edition rilis di Indonesia. Smartphone dari Realme ini memiliki spesifikasi yang mengunggulkan performa, sehingga pihak Realme menyebut smartphone ini sebagai “Flagship Killer”. Realme GT Master Edition diluncurkan dalam rangka merayakan penjualan smartphone Realme yang telah mencapai 100 juta unit.

Hal tersebut diungkapkan oleh J.J Kwang, Senior Product Marketing Manager Realme Global, dalam peluncuran Realme GT Master Edition di Indonesia secara virtual (18/8). “Hari ini kami akan memperkenalkan seri flagship dari Realme yang terbaru, yaitu Realme GT Master Series. Smartphone ini hadir sekaligus untuk merayakan Realme Fans yang kini mencapai 100 juta,” katanya.

Spesifikasi Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Realme GT Master Edition merupakan smartphone yang dirancang untuk mendukung aktivitas berat, termasuk bermain game mobile sekelas Genshin Impact. RAM dari Realme GT Master Edition juga bisa diperluas hingga 5 GB dengan memanfaatkan penyimpanan internal.

Realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan layar dengan dukungan refresh rate 120 Hz hingga touch sampling rate 360 Hz. Sebagai smartphone yang mendukung aktivitas gaming, Realme GT Master Edition dibekali sistem pendingin Vapor Chamber yang diklaim terbukti lebih efektif mengurangi panas hingga 15 derajat Celsius.

Realme GT Master Edition juga menghadirkan dukungan GT Mode untuk mengoptimalkan performa ponsel saat diajak untuk bermain game mobile. Ada pula dukungan baterai 4.300 mAh. Tak lupa, Realme menyematkan teknologi SuperDart 65W yang memungkinkan daya Realme GT Master Edition terisi 50% hanya dalam 13 menit.

Pada bagian layar, Realme GT Master Edition menggunakan panel layar Super AMOLED 6,43 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel (FHD+). Kontrasnya mencapai 5.000.000:1 dengan kecerahan mencapai 1.000 nits. Layar Realme GT Master Edition dihiasi dengan punch hole yang sekaligus diggunakan untuk menempatkan kamera depannya.

Bagian yang mencolok dari smartphone ini adalah bagian desain, di mana smartphone ini didesain oleh desain ternama Jepang, Naoto Fukasawa. Pasalnya, smartphone ini memiliki desain mirip seperti sebuah koper. Dengan case bagian belakang memiliki tekstur cukup bergelombang sebagaimana desain koper pada umumnya.

Untuk kebutuhan fotografi, Realme GT Master Edition memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang mencakup 64MP f/1.8 sebagai kamera utama, 8MP ultra wide angle, dan lensa makro 2MP.

Kameranya juga dilengkapi dengan fitur baru seperti hadirnya lima preset, yang memungkinkan pengguna untuk memakainya tanpa mengaturnya secara manual. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 32MP.

Harga Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition dibanderol Rp5.299.000 dan harga spesial Rp4.999.000. Smartphone ini akan tersedia mulai hari ini melalui early bird sale di Shopee dan Realme.com pukul 18.00.

Realme GT Master Edition juga akan tersedia dalam konfigurasi RAM 8GB/128GB seharga Rp4.999.000 dan harga spesial Rp.4.699.000, mulai September 2021 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News