by

HSBC Premier Next Gen Wujudkan Impian Kuliah ke Luar Negeri

-News, Pendidikan-247 views

HSBC Premier Next Gen Wujudkan Impian Kuliah ke Luar Negeri.  Banyak orang yang berpikir bahwa kuliah di luar negeri menjadi hal yang sulit untuk di wujudkan, dibandingkan dengan kuliah di dalam negeri, hal tersebut karena biaya kuliah yang relatif lebih mahal, dan juga biaya hidup di negeri orang yang juga tinggi daripada biaya hidup di Indonesia.

Tapi dengan adanya HSBC Premier  terutama HSBC Premier Next Gen kamu bisa menempuh kuliah di luar negeri dengan lebih gampang dan nyaman. Banyak pilihan destinasi kuliah luar negeri yang bisa menjadi pilihan para pelajar, mulai dari universitas yang berlokasi di Asia hingga Eropa.

Kuliah di luar negeri bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pelajar. Dimana masing-masing universitas menawarkan jurusan dan program studi yang beragam serta memiliki keunggulan masing-masing. Namun tidak mudah memang bisa kuliah di Luar Negeri. Karena kamu butuh persiapan yang matang.

Sebelum memutuskan untuk kuliah ke luar negeri, sebaiknya kamu harus tahu beberapa hal penting mulai dari bagaimana proses pendaftarannya, jurusan dan program studi, biaya kuliah serta yang paling penting biaya hidup di  negera tersebut dan bagaimana cara pemenuhan kebutuhan hidup di negeri orang lain, karena kamu jauh dari keluarga.

Saat kamu jauh dari keluarga untuk menempuh kuliah di luar negeri, kamu berkesempatan untuk bisa mandiri dan bisa tumbuh lebih dewasa dengan cara mu sendiri.

Oleh sebab itu, pastikan kamu memahami dengan baik hal-hal apa saja yang terkadang menjadi problem keuangan saat kamu kuliah di luar negeri berikut ini:

  • Besarnya biaya kebutuhan hidup kamu saat kuliah
  • Akses ATM saat kamu kekurangan uang cash
  • Tidak ada dana darurat untuk situasi genting

Permasalahan-permasalah tersebut, bisa kamu atasi dengan planning keuangan yang tepat. kamu bisa memanfaatkan HSBC Premier Next Gen dari HSBC Premier juga bisa menjadi jawaban atas segala kekhawatiran ketika kamu berkuliah di luar negeri.

Keuntungan Menggunakan HSBC Premier Next Gen

1. Transaksi Semakin Mudah di seluruh cabang HSBC Premier di lebih dari 30 negara

Saat ini, HSBC Premier telah menjangkau lebih dari 30 negara, jadi dimana pun negara tempat Kamu kuliah, kamu akan mudah melakukan transaksi karena cabang HSBC Premier.

2. Memiliki jaringan ATM HSBC di seluruh dunia

Kamu bisa bertransaksi dengan mudah dan cepat lewat jaringan ATM HSBC maupun ATM Visa/Visa Plus di seluruh dunia yang jumlahnya mencapai 1 juta ATM.

Kamu juga tidak akan mengalami kesulitan jika melakukan transfer dari dan ke Indonesia, karena saat ini ada lebih dari 177.000 jaringan ATM Bersama dan Prima yang bisa Kamu gunakan.

3. Ada Layanan Emergency Cash bila kartu hilang atau dicuri

Saat Kamu mengalami situasi genting di luar negeri, seperti kartu atm hilang atau dicuri dan sehingga kehabisan uang cash, ada layanan Emergency Cash dari HSBC setiap 2 hari sekali dengan jumlah maksimum hingga US$10.000. Bahkan penggantian kartu kredit HSBC Premier Mastercard jika hilang atau terjadi pencurian akan selesai diproses dalam waktu 2 hari kerja saja.

4. Online real-time transfer melalui HSBC Internet Banking

Tahukah kamu, bahwa di beberapa negara tertentu, musim yang buruk bisa menjadi penghalang Kamu untuk pergi ke luar meski hanya untuk melakukan transfer di bank atau mesin ATM atau belanja?

Nah, di saat-saat tersebut,  online real-time transfer dengan menggunakan HSBC Internet Banking akan sangat menolong. Apalagi sejak pandemi covid-19 di dunia ini.

Dengan berbekal smartphone atau laptop dan koneksi internet, Kamu bisa melakukan berbagai jenis transaksi keuangan dengan cepat, termasuk untuk membeli barang secara online.

Pastikan Kamu bisa memilih rencana keuangan terbaik demi kelancaran kuliah kamu di luar negeri dan bersama HSBC Premier Next Gen, kamu bisa memilih rangkaian produk investasi dan asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kuliah kamu di Luar Negeri.

Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan HSBC Premier Next Gen dan pastikan kamu bisa berkuliah dengan tenang dan menggapai kesuksesan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News